30 Film yang Wajib Kamu Tonton pada 2023 (Bagian 1)

Rabu, 28 Desember 2022 - 08:08 WIB
loading...
30 Film yang Wajib Kamu Tonton pada 2023 (Bagian 1)
Ada banyak film seru yang wajib dinantikan pada 2023. Film-film ini dibesut sutradara terbaik dan dibintangi bintang film ternama dengan cerita menjanjikan. (Foto: IMDb)
A A A
Ada banyak film seru dan asyik yang wajib ditonton pada 2023. Film-film ini sangat diantisipasi penggemarnya karena sudah dipasarkan bahkan sebelum diproduksi. Film-film ini berasal dari berbagai genre yang masing-masing sudah ada penggemarnya tersendiri.

Tak hanya film baru yang menjanjikan aksi seru dari para bintangnya, sejumlah sekuel yang hadir tahun depan juga tak kalah menjanjikannya. Sekuel-sekuel ini juga sangat diantisipasi karena akan menentukan jalan ke depan franchise yang mereka wakili. Selain itu, banyak bintang film ternama kembali hadir di layar lebar lewat film terbaru mereka tahun depan.

Di paruh pertama 2023, film action akan mendominasi perilisan tontonan baru di layar lebar. Film-film ini dibalut cerita yang pastinya tidak kalah dramatis dengan film drama biasa. Film horor juga turut menghiasi slot ini dengan cerita yang berbeda. Apa saja film yang wajib ditonton pada 2023? Simak ulasannya berikut!

*) Tanggal perilisan film di daftar ini berdasarkan perilisannya di Amerika Serikat (AS). Biasanya, di Indonesia, film bisa tayang 2 hari lebih cepat, bersamaan, atau malah lebih lambat dari tanggal perilisan di AS. Tergantung jadwal dari studio masing-masing.



1. A Man Called Otto — 13 Januari



Tidak ada yang meragukan Tom Hanks. Film apa pun yang menampilkan Tom pasti akan dinanti orang. Termasuk A Man Called Otto. Diputar perdana pada akhir 2022, film ini akan menyapa penggemar di seluruh dunia pada 2023. Film ini disutradarai David Magee yang diangkat dari novel A Man Called Ove.

A Man Called Otto berkisah tentang Otto Anderson yang diperankan Tom Hanks. Setelah istrinya meninggal dan dipaksa pensiun dari pekerjaan yang telah dia jalani selama 40 tahun, Otto berusaha bunuh diri. Tapi usahanya selalu dihalangi tetangga barunya. Otto yang pemarah akhirnya terpaksa berteman dengan orang-orang yang menantangnya untuk melihat sisi lebih terang dari semua hal.

2. Knock at the Cabin — 3 Februari



Thriller terbaru M Night Shyamalan akan hadir tahun depan. Berjudul Knock at the Cabin, film ini berkisah tentang satu keluarga yang disandera oleh orang tak dikenal saat sedang berlibur. Para penyandera itu percaya kalau salah satu orang tua di keluarga itu harus mati demi mencegah sebuah bencana.

Dave Bautista memimpin kelompok yang berusaha mencegah akhir dunia itu. Ben Aldridge dan Jonathan Groff memerankan orang tua seorang gadis kecil. Sementara, film M Night Shyamalan bisa mengecewakan karena dia mengambil ayunan besar secara narasi, potensinya membuat Knock at the Cabin menjadi salah satu film yang paling dinanti pada 2023.

3. Ant-Man and the Wasp: Quantumania — 17 Februari



Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan menjadi pembuka Fase 5 Marvel Cinematic Universe (MCU) di layar lebar. Film terakhir dari trilogi Ant-Man ini kembali disutradarai Peyton Reed. Paul Rudd kembali sebagai Ant-Man, Evangeline Lily sebagai Wasp, Michael Douglas sebagai Hank Pym, dan Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne. Ant-Man 3 adalah salah satu film yang paling diantisipasi pada 2023.

Salah satu alasan mengapa Ant-Man and the Wasp: Quantumania begitu diantisipasi adalah karena kehadiran Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror. Film ini akan mengeksplorasi lebih dalam Dunia Quantum yang telah diperkenalkan sebelumnya. Film ini akan menjadi debut Kathryn Newton sebagai Cassie Lang.

4. Creed III — 3 Maret



Trilogi Creed mendapatkan finale emosional pada 2023 ketika Creed 3 dirilis. Bintang franchise ini, Michael B Jordan, kembali sebagai Adonis Creed, tapi dia juga melangkah ke balik kamera dengan debut sebagai sutradara. Salah satu aspek paling mengasyikkan dari film ini adalah kehadiran Jonathan Majors sebagai penjahatnya, Damian, yang punya sejarah dengan Adonis dari masa kecil mereka.

Film ini menampilkan sejumlah cast dari seri sebelumnya, seperti Tessa Thompson, Phylicia Rashad, dan Florian Munteanu. Tapi, Rocky yang diperankan Sylvester Stallone tidak akan tampil di film ini. Kalau film ini bagus, maka Creed akan menjadi salah satu trilogi modern terbaik.

5. 65 — 10 Maret



65 adalah salah satu film yang sangat diantisipasi pada 2023. Film ini dibuat Scott Beck dan Bryan Woods, penulis di balik film pertama A Quiet Place. Film ini dibintangi Adam Driver, sebagai seorang astronot yang mendarat di bumi di era prasejarah. Dia harus melawan dinosaurus agar bisa bertahan hidup.

Film horor original ini juga menampilkan Ariana Greenblatt dan Chloe Coleman. Ariana memerankan penumpang yang selamat dari kapal yang ditumpangi Adam. 65 terlihat seperti potensi franchise baru yang dengan layak memanfaatkan dinosaurus sebagai makhluk mengerikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3642 seconds (0.1#10.140)