alexametrics
Frozen 3 Tak Akan Dibuat, Menurut Salah Satu Pemainnya
Frozen 3 Tak Akan Dibuat, Menurut Salah Satu Pemainnya
Frozen 2 disebut bakal jadi film terakhir dari seri ini. Setidaknya begitu menurut sang pemeran raja Arendelle. Alfred Molina. Foto/Walt Disney Studios Motion Pictures
California - Respons pertama dari mereka yang sudah menonton "Frozen 2" sangat positif. Tapi menurut salah satu pengisi suaranya, film ini tak akan dibuat sekuelnya lagi.

Setidaknya begitu yang dikatakan oleh Alfred Molina, pengisi suara ayah Anna dan Elsa, alias Raja Arendelle.

Saat berbicara kepada Variety, Molina mengatakan sejauh ini tak ada rencana untuk membuat sekuel kedua alias film ketiga "Frozen".



"Well, saya pikir gak akan ada film ketiga," katanya.

Tapi Molina kemudian melanjutkan, "Itu yang saya dengar, ya. Tapi siapa tahu? Saya pikir itu di bawah kuasa saya," imbuhnya.

Pastinya, kalaupun sampai sejauh ini gak ada rencana untuk membuat film ketiga, pernyataan ini bisa berubah, apalagi kalo "Frozen 2" selaris film pertamanya.

Sejauh ini, "Frozen 2" mendapat ulasan positif dari mereka yang sudah menonton saat pemutaran perdananya, Kamis (7/11) malam waktu setempat. Sekuelnya disebut masih membawa atmosfer film pertama dengan cerita yang menarik, visual yang apik, dan lagu-lagu 'gak ada matinya' 

"Frozen 2" juga disebut punya cerita yang lebih kompleks, kelam, dan dewasa. Buat kamu yang penasaran, mesti tunggu dulu sampai 22 November, ya!



(her)
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss