4 Manhwa dengan Elemen Membangun Pasukan Ini Sulit Dilewatkan

Minggu, 20 November 2022 - 10:10 WIB
loading...
A A A

4. Taming Master

4 Manhwa dengan Elemen Membangun Pasukan Ini Sulit Dilewatkan

Foto: Reddit

Tidak seperti webtoon lain di artikel ini, Taming Master tidak dibangun di setting yang terlihat kacau. Ceritanya terjadi di dunia virtual bernama Kaillan, di mana seorang gamer kuliahan, Jinsung, memainkan karakter bernama Ian. Dia aslinya adalah seorang pemanah. Tapi, dia tiba-tiba ganti kelas ketika kelas itu tersedia. Dia memutuskan meninggalkan busur serta anak panah. Alih-alih, dia menjadi seorang Taming Master.

Seperti yang diindikasikan kelasnya, kemampuan Ian semuanya terkait untuk mengubah makhluk Kaillan menjadi miliknya. Kian banyak monster yang dia punya, semakin banyak pula kemampuan yang dia kuasai. Satu-satunya kekurangannya adalah naik level benar-benar menjadi merepotkan karena dia harus selalu berbagi pengalaman dengan para monsternya.

Meski begitu, itu hanya berarti kalau Ian harus memilih sendiri makhluk yang akan dia bawa. Dan, itulah yang dia lakukan. Pasukan makhluk Ian mungkin hanya sedikit. Tapi, masing-masing anggotanya dengan mudah bisa mengatasi karakter-karakter dengan nama besar. Taming Master bisa dibaca dalam bahasa Inggris di Tapas.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)