3 Alasan Jangan Kelewatan Nonton Drama Thailand 23:23, Remake Drakor Signal

Selasa, 15 November 2022 - 18:05 WIB
loading...
3 Alasan Jangan Kelewatan Nonton Drama Thailand 23:23, Remake Drakor Signal
Drama Thailand 23:23 adalah remake dari serial Korea Signal yang sangat populer. Foto/True4U
A A A
JAKARTA - Drama Thailand 23:23 bisa jadi salah satu rekomendasi tontonan bagi yang menyukai serial laga fiksi ilmiah (action sci-fi) menegangkan sekaligus menghibur.

Serial ini dirilis pada 4 November 2022, dan merupakan remake dari drama Korea Signal yang sangat populer dan banyak mendapat ulasan positif dari penonton. Drama Thailand hasil adaptasi dari drama Korea bukan cuma ini saja, sebelumnya ada Kiss Me, Full House, Princes Hours, hingga Let's Fight Ghost.

Semua drama tersebut memang banyak mendapat respons positif penonton. Tak heran bila formula itu kembali diulang dalam drama 23:23.

Berikut ini tiga alasan untuk kamu tidak terlewat menonton drama Thailand 23:23.

1. Diperankan oleh Artis Cantik dan Aktor Ganteng Berbakat

3 Alasan Jangan Kelewatan Nonton Drama Thailand 23:23, Remake Drakor Signal

Foto: True4U

Keelokan aktris dan aktor Thailand memang tak kalah dari para artis Korea. Termasuk yang menjadi pemeran utama serial 23:23, yaituPancake Khemanit Jamikorn dan Nonkul Chanon Santinatornkul.

Nonkul Chanon Santinatornkul atau yang biasa dipanggil Chanon mulai terkenal ketika membintangi film thriller tahun 2017 berjudul Bad Genius. Sementara Pancake selain kerap membintangi serial dan film juga merupakan seorang model dan penyanyi.

Pada 2021, Pancake memenangkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik dalam Serial Daring dalam ajang bergengsi Nataraja Awards 2021 untuk perannya dalam drama LINETV berjudul Mother.

Baca Juga: Drama Thailand Non-BL yang Dibintangi Win Metawin, Aman Ditonton

2. Mengisahkan Pencarian Pembunuhan Berantai

3 Alasan Jangan Kelewatan Nonton Drama Thailand 23:23, Remake Drakor Signal

Foto: True4U

Drama ini punya kisah yang sama dengan drama Korea yang diadaptasinya, yaitu mengisahkan tentang Letnan Win (Nonkul Chanon) yang menemukan temannya telah tak bernyawa setelah dibawa oleh perempuan tak dikenal.

Hingga sampai Win beranjak dewasa pelaku yang diduga membunuh temannya itu belum ditemukan. Tujuan inilah yang membuat tekad kuat Win untuk masuk dalam jajaran kepolisian. Ia bersama rekannya lantas tiba-tiba bisa berkomunikasi dengan detektif dari masa lalu yang juga tengah menangani kasus pembunuhan.

Kasus mereka rupanya saling terkait, dan ketiganya berusaha menuntaskan misteri ini hanya dengan bermodalkan alat komunikasi jadul.

Baca Juga: 6 Drama Korea yang Karakternya Jagain Jodoh Orang

3. Punya Plot Twist Tak Terduga

3 Alasan Jangan Kelewatan Nonton Drama Thailand 23:23, Remake Drakor Signal

Foto: True4U

Dua detektif yang membantu Win adalah Captain Yodchai (Krit Shahkrit) dan Maria (Pancake) yang merupakan atasan dari Letnan Win. Win mengirim informasi dari masa depan ke Captain Yodchai yang berada pada masa lalu untuk menyelesaikan kasus tersebut. Namun setiap masalah yang terselesaikan justru menimbulkan masalah baru.

Mereka perlu mencari cara menuntaskan masalah tersebut karena setiap perubahan yang terjadi pada masa lalu akan berdampak pada masa depan.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)