Drama Thailand Non-BL yang Dibintangi Win Metawin, Aman Ditonton

Selasa, 08 November 2022 - 12:58 WIB
loading...
Drama Thailand Non-BL yang Dibintangi Win Metawin, Aman Ditonton
Win Metawin membintangi sejumlah drama Thailand yang bukan BL atau boys love. Foto/Instagram @winmetawin
A A A
JAKARTA - Terdapat beberapa drama Thailand yang dibintangi Win Metawin, tapi di antaranya ada serial yang mengisahkan hubungan BL atau boys love.

Nama Win Metawin sempat jadi sorotan beberapa waktu lalu. Sebab dia sempat hadir dalam acara SS23 Prada Uomo Fashion Show, juga berfoto bersama Jaehyun NCT dan Song Kang. Karenanya banyak yang penasaran dengan sosok pemuda tampan satu ini.

Pria kelahiran 21 Februari 1999 tersebut juga memiliki kemampuan olah vokal yang baik. Bahkan dia telah mengeluarkan single untuk soundtrack serial Still 2gether yang merupakan drama BL.

Nah, buat kamu yang tidak menyukai drama BL tapi ingin menonton drama Thailand yang dibintangi Win Metawin, berikut tiga drama yang aman untuk kamu tonton.

1. F4 Thailand: Boys Over Flowers (2021)

Drama Thailand Non-BL yang Dibintangi Win Metawin, Aman Ditonton

Foto: GMM 25

Drama Thailand yang dibintangi oleh Win Metawin, Tu Tontawan, Bright Vachirawit, Dew Jirawat, dan Nani Hirunkit ini dirilis pada 2021 dengan 16 episode. Di sini, Win berperan sebagai Kavin, salah satu anggota F4.

Serial ini merupakan adaptasi dari drama Korea yang fenomenal. Mengisahkan empat pemuda kaya dan populer di sekolahnya yang bertemu dengan gadis sederhana yang kemudian disukai oleh pemimpin dari grup F4 itu.

Baca Juga: 5 Drama Thailand Populer 2022 dengan Rating Tinggi di MyDramaList

2. Devil Sister (2022)

Drama Thailand Non-BL yang Dibintangi Win Metawin, Aman Ditonton

Foto: GMM 25

Serial ini baru dirilis pada Juni lalu dengan 18 episode. Dalam serial ini Win Metawin beradu akting dengan artis kawakan Min Pechaya. Di sini, ia memainkan peran utama bernama Namcha.

Drama ini mengisahkan tentang seorang lelaki yang yang belum bisa move on dari cinta pertamanya. Namun sang perempuan itu justru tidak mempercayai bahwa mantannya masih mencintainya.

Karena itu dalam drama ini banyak menceritakan usaha sang lelaki untuk mendapat pengakuan dari sang mantan pacar.

Baca Juga: Drama dan Film Korea tentang Cinta Remaja dengan Sad Ending

3. Good Old Days (2022)

Drama Thailand Non-BL yang Dibintangi Win Metawin, Aman Ditonton

Foto: GMM 25

Selain dibintangi oleh Win Metawin, beberapa artis populer Thailand seperti Lee Thanat, Fah Yongwaree, Tay Tawan, Toy Pathompong, dan Aye Sarunchana juga memainkan peran utama dalam serial ini. Good Old Days bercerita tentang kisah di balik barang-barang antik di sebuah toko. Dalam drama ini, Win berperan sebagai Maew.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)