7 Iblis Cewek Anime dengan Paras Rupawan tapi Berbahaya

Selasa, 11 Oktober 2022 - 22:58 WIB
loading...
A A A
Makima diperkenalkan sebagai Pemburu Iblis Keamanan Publik dengan jabatan tinggi. Dia memperlakukan protagonis serial ini, Denji, seperti hewan peliharaan. Dia kemudian terungkap sebagai Iblis Pengendali, yang mewujudkan ketakutan mengendalikan atau menakukkan.

Makima adalah antagonis utama di Chainsaw Man. Dia sangat manipulatif dan bahkan Denji pun bisa terbuai dalam pelukannya. Dia memanfaatkan kekuasaannya untuk bisa mendominasi orang lain. Namun, pada akhirnya Denji sadar kalau Makima hanya tertarik pada Chainsaw Man, bukan dirinya.



1. Nezuko — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

7 Iblis Cewek Anime dengan Paras Rupawan tapi Berbahaya

Foto: CBR

Nezuko nyaris selamat dari amukan Raja Iblis Muzan Kibutsuji yang membantai seluruh keluarganya. Namun, alih-alih tetap menjadi manusia, Muzan memberikan darahnya dan mengubah Nezuko menjadi iblis. Meski begitu, Nezuko tetap tidak kehilangan rasa kemanusiaannya dan selalu membantu kakaknya, Tanjiro.

Berbeda dengan iblis lain yang juga mendapatkan darah Muzan, Nezuko bisa tahan terhadap sinar matahari. Dia juga tidak memakan daging manusia dan mendapatkan kembali energi dengan cara tidur. Kemampuannya termasuk bisa mengecilkan badan dan ketika berada dalam bentuk iblis utuhnya, dia akan berubah menjadi iblis wanita dewasa dengan satu tanduk di kepalanya. Mantra Darah Iblisnya punya kekuatan menyembuhkan dan bisa digunakan menyerang.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2594 seconds (0.1#10.140)