7 Iblis Cewek Anime dengan Paras Rupawan tapi Berbahaya

Selasa, 11 Oktober 2022 - 22:58 WIB
loading...
7 Iblis Cewek Anime dengan Paras Rupawan tapi Berbahaya
Iblis cewek anime dengan paras rupawan bisa menawan siapa pun yang bertemu dengannya. Tapi, jika diprovokasi atau dibikin kesal, mereka jadi sangat berbahaya. (Foto: We Got This Covered)
A A A
Iblis cewek anime dengan paras rupawan bisa menawan siapa pun yang bertemu dengannya. Namun, mereka tidak bisa disepelekan. Para demit cewek ini punya kekuatan berbahaya jika mereka memang mau menggunakannya.

Para iblis cewek ini tidaklah selalu menjadi tokoh jahat di seri masing-masing. Beberapa di antaranya menjadi protagonis atau karakter pendamping yang penting bagi protagonisnya. Sementara yang menjadi antagonis, para iblis cewek ini adalah kekuatan yang sulit dilumpuhkan para jagoannya.

Para iblis cewek anime ini tidak selalu tampil dengan bentuk menyeramkan. Beberapa di antara mereka terlihat seperti cewek rupawan dan menggemaskan. Namun, jika mereka dibuat marah, mereka akan terlihat begitu menyeramkan. Siapa saja iblis cewek anime dengan paras rupawan tapi berbahaya? Berikut beberapa di antara mereka!



7. Sunako — Shiki

7 Iblis Cewek Anime dengan Paras Rupawan tapi Berbahaya

Foto: Fanpop

Sunako adalah shiki alias iblis mayat. Dia mati setelah digigit manusia serigala alias werewolf. Namun, dia kemudian bangun di dalam peti matinya. Dia dikubur dengan pisau seremonial yang dia pakai untuk keluar dari peti itu. Saat itu, dia sudah menjadi shiki. Dia pulang dan bersembunyi di lemari. Dia kemudian dibawa ke rumah kedua keluarga itu dan disembunyikan di gudang. Tidak ada yang mengunjunginya, tapi malah ada yang berusaha membunuhnya.

Setelah tahu kalau orangtuanya sudah meninggal dunia, dia jadi pengembara. Dia menemukan essay tentang sebuah desa bernama Sotoba, sebuah desa yang dikelilingi kematian. Sunako kemudian pindah ke desa itu dan berniat mengubahnya menjadi desa itu menjadi desa shiki. Dengan demikian, keluarganya bisa hidup dengan relatif aman.

6. Ram dan Rem — Re:ZERO

7 Iblis Cewek Anime dengan Paras Rupawan tapi Berbahaya

Foto: Anime Corner

Ram dan Ren adalah iblis kembar, tapi penampilan dan kepribadian mereka berbeda. Ram tampil dengan rambut pink pendek berponi. Dia terlihat berfokus pada dirinya sendiri, suka mengejek, dan melakukan apa pun dengan kecepatannya sendiri. Tapi, dia sebenarnya menjaga jarak dari orang-orang untuk memastikan mereka. Dia percaya kalau Roswaal adalah yang terhebat dan tidak seorang pun seberharga dia kepadanya, kecuali adiknya, Rem. Dia agak lebih ramah ketimbang Rem.

Rem terlihat mirip dengan Ram. Hanya, Rem berambut biru. Tapi, dia punya gaya rambut yang sama dengan Ram. Rem cenderung berbicara dengan cara yang sopan dan kadang bertindak tanpa berpikir. Dia menghormati dan juga merasa bersalah pada kakaknya itu karena insiden masa lalu. Karenanya, Rem biasa mengira dirinya inferior. Setelah diselamatkan Subaru, Rem jatuh cinta padanya dan menjadi salah satu pengikutnya yang paling setia. Rem akan tetap bersamanya apa pun yang terjadi. Meskipun, Subaru menolaknya.

5. Milim Nava — That Time I Got Reincarnated as A Slime

7 Iblis Cewek Anime dengan Paras Rupawan tapi Berbahaya

Foto: Pinterest

Milim adalah kursi kedua Demon Lord Octagram. Dia adalah salah satu yang terkuat dan tertua di antara para demon lord. Dia dikenal sebagai Penghancur, seorang demon lord dengan level ancaman Bencana. Milim adalah orang santai yang hanya ingin melakukan sesuatu untuk menghilangkan kebosanannya.

Biasanya, Milim terlihat seperti cewek manusia muda berusia sekitar 12–14 tahun. Ini membuat dikira anak-anak. Namun, dalam bentuk sebenarnya, Milim terlihat lebih seperti Dragonoid. Dia punya tanduk merah di keningnya dan sayap besar. Dalam bentuk ini, dia biasanya akan memakai zirah tempurnya.

4. Ai Enma — Hell Girl

7 Iblis Cewek Anime dengan Paras Rupawan tapi Berbahaya

Foto: Hell Girl (Jigoku Shoujo) Wiki – Fandom

Ai Enma adalah Jigoku Shoujo atau Hell Girl pertama. Ketika masih kecil, dia dirundung warga desa karena diduga dirasuki roh jahat. Ketika berusia 7 tahun, dia dipilih menjadi anak yang ditumbalkan untuk dewa gunung. Tapi, orangtua Ai melawan dan mengasingkan Ai ke gunung untuk menyelamatkanya. Dia kemudian dikhianati Sentarou, sepupunya, dan dikubur hidup-hidup.

Ai kemudian berhasil keluar dari kuburnya dan membalas dendam ke desa itu. Dia membakar desa itu. Perbuatannya menarik perhatian Master of Hell. Dia menyandera roh orangtua Ai dan mengatakan akan membebaskannya jika Ai menjadi pembawa pesan kebencian dan dendam manusia. Ai pun menerima tugasnya sebagai Hell Girl.

3. Rias Gremory — High School DxD

7 Iblis Cewek Anime dengan Paras Rupawan tapi Berbahaya

Foto: ComicBook.com

Sebagai iblis berdarah murni, Rias adalah pewaris Klan Gremory setelah kakak sulungnya Sirzechs, mengambil posisi Lucifer. Dia kemudian dikenal sebagai Putri Ruin Berambut Merah karena warna rambut dan kekuatannya. Rias adalah mantan Ketua Klub Riset Gaib. Dia adalah salah satu dari Dua Cewek Hebat Akademi Kuoh dan salah satu tunangan Issei.

Rias mewarisi kekuatan iblis dari orangtuanya dan mahir menggunakannya. Setelah Issei mentransfer kekuatan kepadanya, kekuatan iblisnya jadi meningkat hingga menyaingi Iblis Kelas Akhir, mengguncang tanah, dan mencapai Kelas Setan. Bahkan tanpa berlatih, Rias punya potensi menjadi salah satu iblis kelas tertinggi dengan menggunakan bakat alamiah.

2. Makima — Chainsaw Man

7 Iblis Cewek Anime dengan Paras Rupawan tapi Berbahaya

Foto: SportsKeeda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)