Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Adik TChalla, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever
Trailer anyar Black Panther: Wakanda Forever mengungkapkan identitas Black Panther baru. Trailer itu juga menunjukkan perang besar antara Wakanda dengan Namor. (Foto: Kombo/Marvel(
Trailer terbaru Black Panther: Wakanda Forever mengungkapkan rahasia terbesar film itu, yaitu Black Panther baru. Pengungkapan ini terjadi di akhir trailer itu. Itu adalah salah satu petunjuk menarik yang menawarkan perspektif terhadap film yang sangat diantisipasi itu. Trailer itu menawarkan lebih banyak petunjuk pada cerita dan arah Wakanda.

Trailer itu memperluas teaser pertama dengan memberikan lebih banyak pemandangan terhadap cerita film itu. Trailer itu juga lebih banyak fokus pada Namor, karakter legendaris Marvel dan antihero di film itu. Dia memimpin serangan terhadap Wakanda dan sepertinya akan membentuk ulang MCU.

Black Panther: Wakanda Forever akan dirilis di bioskop pada November mendatang. Film ini akan berdurasi 2 jam 41 menit atau 161 menit. Dengan durasi sepanjang itu, film ini menjanjikan aksi yang menegangkan dan menarik untuk ditonton. Jadi, apa saja yang bisa diketahui dari trailer baru Black Panther: Wakanda Forever itu?

Baca Juga: 4 Kandidat Utama Black Panther Baru di Wakanda Forever

10. Namor Terbang

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

Yang paling mengasyikkan dari trailer baru itu adalah Namor. Meski sejumlah aspek dari cerita latar karakter ikonis itu sudah diubah, termasuk Atlantis menjadi Talocan, banyak yang dibawa dari komik. Ini termasuk Namor terbang dengan kaki bersayapnya seperti yang dia lakukan di trailer itu.

Penggemar komik tahu kalau Namor debut di Marvel Comics #1 pada 1939. Raja Atlantis itu membuat debut sinematiknya di Black Panther: Wakanda Forever. Dia menerjemahkan komik itu dengan pas, dengan sejumlah intepretasi baru yang menjanjikan sosok baru yang seru di MCU.

9. Kukulcan

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

Di trailer itu, M’Baku menyebut Namor sebagai Kukulcan, dewa ular berbulu. Ini mensejajarkan Namor dengan Kukulcan, dewi ular Mesoamerika yang muncul di ikonografi Talocan di sepanjang trailer itu, termasuk takhta Namor. M’Baku juga mengatakan, membunuhnya akan berisiko meletuskan perang abadi.

Trailer baru itu mengungkapkan usaha itu sepertinya terjadi. Namor memimpin sebuah serangan ke Wakanda. Sebuah adegan memperlihatkan bayangannya di jendela ruang takhta Wakanda. Dia bersiap menyerang dengan tongkatnya saat Ratu Ramonda dan RiRi Williams terlihat shock.

8. Hancurnya Namor

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

Trailer baru itu dibuka dengan suara yang sepertinya adalah Namor yang diperankan Tenoch Huerta. Dia mengatakan, hanya orang yang paling hancurlah yang bisa menjadi pemimpin hebat. Ini terjadi ketika trailer itu memperlihatkan penampakan terbaik kerajaan bawah air Talocan dan Namor duduk di takhtanya yang mengesankan.

Pernyataan itu mengimplikasikan masa lalu tragis Namor, yang mungkin terkait konflik antara Wakanda dan Talocan. Teaser itu memperlihatkan sekilas Namor kecil di luar rumah yang terbakar. Dia mungkin menganggap Wakanda bertanggung jawab atas tragedi masa lalu dan berusaha membalas dendam.

7. Namor Mengancam Ramonda

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

Kekejaman Namor sepertinya berfokus pada Ratu Ramonda. Trailer baru itu memperlihatkan ketegangan antara keduanya di pantai. Namor terlihat sangat marah. Kebenciannya terhadap Ramonda mungkin berakar dari perannya sebagai ratu dan sosok pemimpin Wakanda, yang diangap Namor bertanggung jawab atas tragedi masa lalu.

Meski Namor berada di jajaran Avengers terkuat di komik Marvel, dia sering menjadi penjahat. Dia kali pertama tampil di Marvel Universe lewat Fantastic Four #6. Dia sering melawan tim itu sebelum menjadi sekutu mereka melawan ancaman yang lebih besar.

6. Okoye

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

Komentar Namor memainkan gambaran kontras pemakaman T’Challa dan penambahan Namor ke mural Talocan. Kata-katanya terkait kepemimpinan kemungkinan mengindikasikan perkembangan untuk Okoye. Dia masuk ruangan takhta sendirian dan menghujamkan tongkatnya ke lantai.

Adegan ini mengimplikasikan kalau dia mundur dari tugasnya kepada sang raja. Trailer itu tidak banyak menawarkan perjalananya di film ini. Tapi, dengan gambaran menyedihkan yang muncul bersama konteks suara Namor, kemungkinan Okoye telah menjadi pemimpin besar di Wakanda karena duka citanya.

5. Pemakaman T’Challa

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube
halaman ke-1
Share: