Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Teaser pertama Black Panther: Wakanda Forever mengungkapkan adanya acara perayaan di Wakanda. Tapi, trailer baru memperjelas kalau itu adalah pemakaman T’Challa. Karena trailer itu juga menunjukkan adanya gelombang besar yang menghancurkan Wakanda, pemakaman itu pastinya terjadi di awal film dan T’Challa mati sebelum itu dimulai.

Di trailer itu, Shuri membawa topeng Black Panther T’Challa. Dia memimpin prosesi itu bersama ibunya, Ratu Ramonda. Adegan menakutkan ini membayangi ending dan pengungkapan akhir trailer itu.

4. Serangan Talocan

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

Trailer baru itu menunjukkan fasilitas misterius di lautan yang sudah pernah diungkapkan di teaser. Sejumlah prajurit Talocan menyerang fasilitas itu di malam hari. Ini menimbulkan pertanyaan tentang tentara manusia yang juga terlihat memasuki fasilitas itu.

Belum jelas apakah tentara itu mempertahankan atau menyerang fasilitas itu sehingga Talocan bergerak. Tentara itu sepertinya menyandera ilmuwan atau pekerja di fasilitas terpencil tersebut. Adegan itu jelas memainkan peranan penting di film itu karena penampakannya di kedua trailer film ini.

3. Aneka yang Menyamar

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

Sepertinya baik Wakanda dan Talocan sama-sama tertarik pada fasilitas itu. Trailer terbaru mengungkapkan kalau Aneka, prajurit Dora Milaje yang diperankan Michaela Coel, menyamar di adegan itu. Dia mengungkapkan dirinya di adegan kunci, dengan melepas aksesori kepalanya ketika tentara memasuki fasilitas canggih itu.

Dora Milaje lantas menyerang tentara. Ini mengindikasikan kalau mereka sudah menunggu. Penggemar komik Marvel tahu kalau Dora Milaje relatif tampil di komik. Tapi, Aneka memainkan peranan penting dalam memperluas semesta Wakanda bersama partner-nya, Ayo. Dia membentuk grupnya sendiri, Midnight Angels, yang sepertinya juga akan muncul karena zirah biru yang dia pakai di film.

2. Aksi Ironheart

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

RiRi Williams telah diumumkan terlibat di Black Panther: Wakanda Forever. Trailer baru film itu mengungkapkan RiRi benar-benar menjadi Ironheart di Wakanda. Rangkaian peristiwa fantastik di trailer itu memperlihatkannya merakit dan kemudian mengenakan zirah Ironheart-nya di adegan yang benar-benar menggemakan film Iron Man.

Asal usul RiRi di MCU ini sangat berbeda dengan yang ada di komik Marvel. Di versi komik, dia membuat zirah pertamanya saat menjadi mahasiswa di MIT. Dia membuat zirah itu setelah kematian Tony Stark, yang membantunya sebagai avatar holografik.

Baca Juga: 10 Fakta Ironheart, Pengganti Iron Man di MCU dari Komik Marvel

1. Shuri Menjadi Black Panther

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

Sementara banyak misteri menyelubungi Black Panther baru, trailer baru mengungkapkannya. Penggemar komik Marvel sepertinya bisa menebak siapakah wanita itu berdasarkan peristiwa yang terjadi lebih dari 10 tahun lalu. Dengan topeng ornamental-nya yang berbeda, Black Panther baru itu sepertinya adalah Shuri.

Ini masuk akal karena Shuri sepertinya mewarisi titel itu dari mendiang kakaknya. Dia sepertinya masuk ke sebuah benteng atau fasilitas milik suku Jabari. Ini terlihat dari arsitektur dan es tempatnya mendarat.



(alv)
halaman ke-2
Share: