Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Selasa, 04 Oktober 2022 - 07:16 WIB
loading...
Adik TChalla, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever
Trailer anyar Black Panther: Wakanda Forever mengungkapkan identitas Black Panther baru. Trailer itu juga menunjukkan perang besar antara Wakanda dengan Namor. (Foto: Kombo/Marvel(
A A A
Trailer terbaru Black Panther: Wakanda Forever mengungkapkan rahasia terbesar film itu, yaitu Black Panther baru. Pengungkapan ini terjadi di akhir trailer itu. Itu adalah salah satu petunjuk menarik yang menawarkan perspektif terhadap film yang sangat diantisipasi itu. Trailer itu menawarkan lebih banyak petunjuk pada cerita dan arah Wakanda.

Trailer itu memperluas teaser pertama dengan memberikan lebih banyak pemandangan terhadap cerita film itu. Trailer itu juga lebih banyak fokus pada Namor, karakter legendaris Marvel dan antihero di film itu. Dia memimpin serangan terhadap Wakanda dan sepertinya akan membentuk ulang MCU.

Black Panther: Wakanda Forever akan dirilis di bioskop pada November mendatang. Film ini akan berdurasi 2 jam 41 menit atau 161 menit. Dengan durasi sepanjang itu, film ini menjanjikan aksi yang menegangkan dan menarik untuk ditonton. Jadi, apa saja yang bisa diketahui dari trailer baru Black Panther: Wakanda Forever itu?



10. Namor Terbang

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

Yang paling mengasyikkan dari trailer baru itu adalah Namor. Meski sejumlah aspek dari cerita latar karakter ikonis itu sudah diubah, termasuk Atlantis menjadi Talocan, banyak yang dibawa dari komik. Ini termasuk Namor terbang dengan kaki bersayapnya seperti yang dia lakukan di trailer itu.

Penggemar komik tahu kalau Namor debut di Marvel Comics #1 pada 1939. Raja Atlantis itu membuat debut sinematiknya di Black Panther: Wakanda Forever. Dia menerjemahkan komik itu dengan pas, dengan sejumlah intepretasi baru yang menjanjikan sosok baru yang seru di MCU.

9. Kukulcan

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

Di trailer itu, M’Baku menyebut Namor sebagai Kukulcan, dewa ular berbulu. Ini mensejajarkan Namor dengan Kukulcan, dewi ular Mesoamerika yang muncul di ikonografi Talocan di sepanjang trailer itu, termasuk takhta Namor. M’Baku juga mengatakan, membunuhnya akan berisiko meletuskan perang abadi.

Trailer baru itu mengungkapkan usaha itu sepertinya terjadi. Namor memimpin sebuah serangan ke Wakanda. Sebuah adegan memperlihatkan bayangannya di jendela ruang takhta Wakanda. Dia bersiap menyerang dengan tongkatnya saat Ratu Ramonda dan RiRi Williams terlihat shock.

8. Hancurnya Namor

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

Trailer baru itu dibuka dengan suara yang sepertinya adalah Namor yang diperankan Tenoch Huerta. Dia mengatakan, hanya orang yang paling hancurlah yang bisa menjadi pemimpin hebat. Ini terjadi ketika trailer itu memperlihatkan penampakan terbaik kerajaan bawah air Talocan dan Namor duduk di takhtanya yang mengesankan.

Pernyataan itu mengimplikasikan masa lalu tragis Namor, yang mungkin terkait konflik antara Wakanda dan Talocan. Teaser itu memperlihatkan sekilas Namor kecil di luar rumah yang terbakar. Dia mungkin menganggap Wakanda bertanggung jawab atas tragedi masa lalu dan berusaha membalas dendam.

7. Namor Mengancam Ramonda

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

Kekejaman Namor sepertinya berfokus pada Ratu Ramonda. Trailer baru itu memperlihatkan ketegangan antara keduanya di pantai. Namor terlihat sangat marah. Kebenciannya terhadap Ramonda mungkin berakar dari perannya sebagai ratu dan sosok pemimpin Wakanda, yang diangap Namor bertanggung jawab atas tragedi masa lalu.

Meski Namor berada di jajaran Avengers terkuat di komik Marvel, dia sering menjadi penjahat. Dia kali pertama tampil di Marvel Universe lewat Fantastic Four #6. Dia sering melawan tim itu sebelum menjadi sekutu mereka melawan ancaman yang lebih besar.

6. Okoye

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

Komentar Namor memainkan gambaran kontras pemakaman T’Challa dan penambahan Namor ke mural Talocan. Kata-katanya terkait kepemimpinan kemungkinan mengindikasikan perkembangan untuk Okoye. Dia masuk ruangan takhta sendirian dan menghujamkan tongkatnya ke lantai.

Adegan ini mengimplikasikan kalau dia mundur dari tugasnya kepada sang raja. Trailer itu tidak banyak menawarkan perjalananya di film ini. Tapi, dengan gambaran menyedihkan yang muncul bersama konteks suara Namor, kemungkinan Okoye telah menjadi pemimpin besar di Wakanda karena duka citanya.

5. Pemakaman T’Challa

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

Teaser pertama Black Panther: Wakanda Forever mengungkapkan adanya acara perayaan di Wakanda. Tapi, trailer baru memperjelas kalau itu adalah pemakaman T’Challa. Karena trailer itu juga menunjukkan adanya gelombang besar yang menghancurkan Wakanda, pemakaman itu pastinya terjadi di awal film dan T’Challa mati sebelum itu dimulai.

Di trailer itu, Shuri membawa topeng Black Panther T’Challa. Dia memimpin prosesi itu bersama ibunya, Ratu Ramonda. Adegan menakutkan ini membayangi ending dan pengungkapan akhir trailer itu.

4. Serangan Talocan

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

Trailer baru itu menunjukkan fasilitas misterius di lautan yang sudah pernah diungkapkan di teaser. Sejumlah prajurit Talocan menyerang fasilitas itu di malam hari. Ini menimbulkan pertanyaan tentang tentara manusia yang juga terlihat memasuki fasilitas itu.

Belum jelas apakah tentara itu mempertahankan atau menyerang fasilitas itu sehingga Talocan bergerak. Tentara itu sepertinya menyandera ilmuwan atau pekerja di fasilitas terpencil tersebut. Adegan itu jelas memainkan peranan penting di film itu karena penampakannya di kedua trailer film ini.

3. Aneka yang Menyamar

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

Sepertinya baik Wakanda dan Talocan sama-sama tertarik pada fasilitas itu. Trailer terbaru mengungkapkan kalau Aneka, prajurit Dora Milaje yang diperankan Michaela Coel, menyamar di adegan itu. Dia mengungkapkan dirinya di adegan kunci, dengan melepas aksesori kepalanya ketika tentara memasuki fasilitas canggih itu.

Dora Milaje lantas menyerang tentara. Ini mengindikasikan kalau mereka sudah menunggu. Penggemar komik Marvel tahu kalau Dora Milaje relatif tampil di komik. Tapi, Aneka memainkan peranan penting dalam memperluas semesta Wakanda bersama partner-nya, Ayo. Dia membentuk grupnya sendiri, Midnight Angels, yang sepertinya juga akan muncul karena zirah biru yang dia pakai di film.

2. Aksi Ironheart

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

RiRi Williams telah diumumkan terlibat di Black Panther: Wakanda Forever. Trailer baru film itu mengungkapkan RiRi benar-benar menjadi Ironheart di Wakanda. Rangkaian peristiwa fantastik di trailer itu memperlihatkannya merakit dan kemudian mengenakan zirah Ironheart-nya di adegan yang benar-benar menggemakan film Iron Man.

Asal usul RiRi di MCU ini sangat berbeda dengan yang ada di komik Marvel. Di versi komik, dia membuat zirah pertamanya saat menjadi mahasiswa di MIT. Dia membuat zirah itu setelah kematian Tony Stark, yang membantunya sebagai avatar holografik.



1. Shuri Menjadi Black Panther

Adik T'Challa, Shuri, Jadi Black Panther Baru di Wakanda Forever

Foto: YouTube

Sementara banyak misteri menyelubungi Black Panther baru, trailer baru mengungkapkannya. Penggemar komik Marvel sepertinya bisa menebak siapakah wanita itu berdasarkan peristiwa yang terjadi lebih dari 10 tahun lalu. Dengan topeng ornamental-nya yang berbeda, Black Panther baru itu sepertinya adalah Shuri.

Ini masuk akal karena Shuri sepertinya mewarisi titel itu dari mendiang kakaknya. Dia sepertinya masuk ke sebuah benteng atau fasilitas milik suku Jabari. Ini terlihat dari arsitektur dan es tempatnya mendarat.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)