8 Kematian Karakter yang Tidak Perlu Terjadi di Tokyo Revengers

8 Kematian Karakter yang Tidak Perlu Terjadi di Tokyo Revengers
Tokyo Revengers tidak takut membuat penggemar kecewa dengan kematian karakter favorit. Namun, twist terakhir manga membuat penggemar menanyakan kematian mereka. (Foto: CBR)
Baru-baru ini, Tokyo Revengers memberikan twist menarik dalam plotnya. Serial itu memperkenalkan pelompat waktu kedua, yaitu Shinichiro Mano, kakak Mikey. Di lini masa asli, Mikey mengalami kecelakaan, lalu koma. Ketika sadar, Mikey dalam kondisi lumpuh. Shinichiro pun selalu merawatnya.

Namun, chapter 270 menjadi titik balik bagi Shinichiro. Setelah empat tahun menjalani perawatan, Mikey meninggal dunia. Kematian Mikey membuat Shinichiro putus asa. Dia kemudian bergabung dengan geng Wakasa. Di sebuah bar, Shinichiro mendengar seorang tamu bercerita tentang pelompat waktu dan Shinichiro tertarik.

Meski belum diceritakan lagi bagaimana Shinichiro akhirnya mendapatkan kekuatan kembali ke masa lalu, tapi, kakak Mikey itu bertekad untuk mengubah lini masa. Dia hanya ingin melindungi Mikey. Tapi, karena dia mengubah lini masa, banyak tragedi akhirnya terjadi di Tokyo Revengers.

Takemichi Hanagaki kemudian juga mendapatkan kekuatan untuk kembali ke masa lalu. Hanya, di masa itu, Mikey masih hidup, tapi Shinichiro sudah mati. Lini masa Takemichi inilah yang dikenal sebagai lini masa utama Tokyo Revengers. Di sepanjang lini masa utama ini, banyak karakter yang menemui ajal. Siapa saja mereka? Mengutip SportsKeeda, berikut ulasannya!

Baca Juga: Fakta Pelompat Waktu Kedua yang Terungkap di Tokyo Revengers

1. Shinichiro Sano

8 Kematian Karakter yang Tidak Perlu Terjadi di Tokyo Revengers

Foto: Bilibili

Salah satu hal pertama yang diketahui tentang Mikey di Tokyo Revengers adalah kakaknya, Shinichiro, tewas dalam sebuah insiden tragis. Dia meregang nyawa setelah Baji dan Kazutora memutuskan mencuri sepeda motor untuk hadiah ulang tahun kapten mereka, Mikey. Sayang, mereka tidak tahu kalau dealer sepeda motor yang mereka bobol adalah dealer Shinichiro.

Nyawa Shinichiro melayang setelah Kazutora memukul kepalanya dengan kunci inggris. Insiden tragis ini tidak pernah terjadi di lini masa asli karena Mikey tidak bisa membentuk Tokyo Manji sebelum dia jatuh dari tangga. Ini membuat cowok itu tidak pernah mendapatkan sepeda motor yang dia inginkan.

Tokyo Revengers chapter 270 mengungkapkan kalau Shinichiro selamat di titik di mana dia seharusnya tewas. Tapi, Tokyo Manji juga belum dibentuk karena Mikey sakit. Meski begitu, dia tetap kembali ke masa lalu, menciptakan lini masa alternatif dengan harapan Mikey akan punya peluang menghindari insiden itu.

2. Keisuke Baji

8 Kematian Karakter yang Tidak Perlu Terjadi di Tokyo Revengers

Foto: Anime Portal
halaman ke-1
Share: