Fakta Pelompat Waktu Kedua yang Terungkap di Tokyo Revengers

Fakta Pelompat Waktu Kedua yang Terungkap di Tokyo Revengers
Tokyo Revengers chapter 268 mengungkapkan kalau kakak Mikey, Shinichiro Sano, adalah pelompat waktu kedua. Takemichi baru tahu setelah Mikey memberitahunya. (Foto: Pinterest)
Tokyo Revengers akhirnya mengungkapkan adanya pelompat waktu lain selain Takemichi Hanagaki. Pelompat waktu kedua itu terkuak di chapter 268 dan mengejutkan tidak hanya Takemichi tapi juga penggemar. Tidak ada yang menyangka siapa sebenarnya pelompat waktu kedua ini.

Namun, tidak semua karakter di Tokyo Revengers itu kaget dengan terungkapnya sosok pelompat waktu kedua ini. Sejumlah orang yang dekat dengan Mikey sepertinya sudah tahu. Terlebih, Mikey-lah orang yang mengungkapkan siapa sebenarnya pelompat waktu kedua tersebut.

Tidak banyak yang menyangka siapa sebenarnya pelompat waktu kedua ini. Namun, yang jelas, dia adalah orang dekat Mikey dan sudah diperkenalkan di awal serial ini. Hanya, pengungkapan ini juga meninggalkan masalah, plot hole, dan pertanyaan terkait alur Tokyo Revengers. Jadi, siapa sebenarnya pelompat waktu kedua di Tokyo Revengers ini? Mengutip SportsKeeda, simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Siapakah Pelompat Waktu Kedua di Serial Tokyo Revengers?

1. Identitas pelompat waktu kedua

Fakta Pelompat Waktu Kedua yang Terungkap di Tokyo Revengers

Foto: Bilibili

Keberadaan pelompat waktu kedua ini diungkap Tetta Kisaki, sesaat sebelum dia tewas ditabrak truk. Meski tidak gamblang mengatakannya, tapi, penggemar pun mulai mencari petunjuk siapa orang itu. Teori terkait topik ini telah mendominasi komunitas penggemar karena identitas pelompat waktu kedua itu bisa membantu mengungkap banyak misteri di franchise ini.

Identitas pelompat waktu kedua ini kemudian terungkap di chapter 268. Dia adalah kakak Mikey, Shinichiro Sano. Tidak ada yang menyangka ini terjadi karena Shinichiro sudah mati jauh sebelum cerita Tokyo Revengers dimulai. Tapi, Mikey mengonfirmasi ini setelah Takemichi bertanya mengapa Mikey membiarkan kegelapan mengambil alih dirinya.

Sepertinya Shinichiro punya misi yang sama seperti Takemichi. Dia dikirim ke masa lalu untuk menyelamatkan adiknya. Alasan mengapa dia diberi kekuatan itu atau apa yang terjadi pada Mikey di lini masa asli masih menjadi misteri.

2. Siapa saja yang tahu pelompat waktu kedua?

Fakta Pelompat Waktu Kedua yang Terungkap di Tokyo Revengers

Foto: Pinterest

Secara kronologi, sepertinya Wakasa adalah orang pertama yang diberitahu Shinichiro tentang kemampuannya menjelajah waktu. Bisa disimpulkan bukan karena dia adalah satu-satunya teman terdekat Shinichiro tapi juga karena Wakasa-lah yang memberitahu Mikey tentang kekuatan kakaknya itu. Wakasa sepertinya adalah Naoto untuk Takemichi, pemicu perjalanan ke masa lalu.
halaman ke-1
Share: