10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Tewas Dibunuh Sukuna, Siapa Saja?

Kamis, 26 September 2024 - 19:23 WIB
loading...
10 Karakter Jujutsu...
Ada 10 karakter dalam manga Jujutsu Kaisen yang tewas di tangan Sukuna. Foto/Shueisha
A A A
JAKARTA - Ada banyak karakter dalam manga Jujutsu Kaisen yang menjadi korban kekejaman Raja Kutukan Ryomen Sukuna. Beberapa di antaranya bahkan terbilang karakter penting dan banyak disukai penggemar.

DalamJujutsu Kaisen, Sukuna dianggap sebagai salah satu antagonis utama terkuat dalam cerita. Bukan lagi soal julukannya sebagai Raja Kutukan, kekuatannya memang fantastis dan membuat para penyihir lain ketakutan.

Peringatan: Sebagian artikel ini mengandung spoiler manga Jujutsu Kaisen



Sepanjang cerita, Sukuna sudah ditampilkan berulang kali. Sebut saja dari masih berada di tubuh Yuji, bangkit di busur Shibuya hingga merasuki Megumi di busur Culling Game.

Selama itu, Sukuna juga sering bertarung melawan orang yang berbeda-beda. Sebagian di antaranya berhasil dikalahkan dan dibunuh. Siapa saja mereka?

Karakter Jujutsu Kaisen yang Tewas Dibunuh Sukuna


1. Finger Bearer

10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Tewas Dibunuh Sukuna, Siapa Saja?

Foto:Shueisha

Finger Bearer adalah istilah yang diberikan kepada Roh Terkutuk Kelas Khusus yang sudah menyerap salah satu jari Sukuna ketika dimumikan dan menyerap sebagian kekuatannya. Salah satu di antaranya muncul ketika Itadori dan kelompoknya tanpa sengaja dikirim untuk menumpasnya.

Itadori punya rencana memanfaatkan Sukuna yang berada di tubuhnya. Pada akhirnya, ia membiarkan Sukuna mengendalikan tubuhnya dan membuat takut Finger Bearer sebelum benar-benar membunuhnya.

Finger Bearer menjadi karakter pertama yang diperkenalkan tewas di tangan Sukuna pada Jujutsu Kaisen. Roh kutukan itu tewas setelah terkena tebasan Sukuna yang memakai Malevolent Shrine.

2. Mimiko dan Nanako Hasaba

10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Tewas Dibunuh Sukuna, Siapa Saja?

Foto:Shueisha

Mimiko dan Nanako Hasaba adalah dua bersaudari yang pernah diselamatkan Geto saat kecil. Jasa tersebut membuat mereka sangat loyal dan terus mengikuti Geto sampai kematiannya.

Namun, saat Kenjaku mengambil tubuh Geto, Mimiko dan Nanako mencoba meminta bantuan Sukuna yang telah bangkit dengan menawarkan jarinya sebagai ganti nyawa Kenjaku. Akan tetapi, Sukuna justru tersinggung oleh permohonan mereka dan membunuh kedua gadis itu sebagai balasannya.

3. Jogo


10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Tewas Dibunuh Sukuna, Siapa Saja?

Foto:Shueisha

Jogo adalah Roh Terkutuk Kelas Khusus yang bermanifestasi dari rasa takut manusia terhadap gunung berapi dan api. Ia sangat kuat dan bangga akan kekuatannya, sehingga tampak sombong, termasuk kepada Satoru Gojo.

Pada busur Shibuya, Jogo ingin membangkitkan Sukuna dari tubuh Itadori. Setelah memperoleh kendali penuh atas tubuhnya untuk sementara waktu, ia berniat mengabulkan satu permintaan Jogo dengan syarat jika berhasil mendaratkan serangan padanya.

Namun, Jogo justru tewas dalam pertempuran saat menguji kemampuannya melawan Sukuna. Raja Kutukan itu membunuh Jogo dengan Divine Flame.

4. Haruta Shigemo

10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Tewas Dibunuh Sukuna, Siapa Saja?

Foto:Shueisha

Teknik kutukan milik Shigemo memungkinkannya bertahan hidup lebih lama daripada penyihir mana pun dengan tingkat keahliannya. Hal ini membuatnya berhasil selamat dari pertempuran dengan penyihir Jujutsu serta roh kutukan berbahaya lain.

Namun, keberuntungannya habis ketika Sukuna datang. Raja Kutukan itu melancarkan Domain Expansion yang mencakup sebagian besar Shinjuku.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)