8 Karakter Introvert Anime yang Ternyata Kocak Banget

Sifat tertutup Shino membuat orang lain sulit mendekatinya. Kecuali Hinata dan Kiba karena mereka satu tim. Bahkan, Naruto saja gagal mengenalinya setelah kembali dari latihan.

Dalam misi gabungan, Shino meminta Naruto memperkenalkannya kepada Sai. Shino segera sadar kalau Naruto tidak tahu apa-apa tentang dirinya. Dia kemudian memutuskan mengatakan sejumlah fakta acak tentang dirinya. Meski Shino jarang dikenal teman-temannya, penggemar tahu hal-hal favoritnya seperti salad rumput liar, melon musim dingin, warna hijau lumut, dan bunga bunglon.

2. Kusuo Saiki — The Disastrous Life of Saiki K.

8 Karakter Introvert Anime yang Ternyata Kocak Banget

Foto: Netflix

Serial ini meroket popularitasnya sejak dirilis. Kepribadian jujur Saiki dan pernyataan meta tentang serialnya menambahkan elemen komedi unik ke anime ini. Elemen ini juga membuat serial ini jadi lebih menghibur.

Sebagian besar plot epsiodenya berputar di sekitar situasi di mana Saiki akan berusaha menghindari orang-orang yang membuatnya jengkel. Tentu saja, di dalamnya ada usahanya untuk bisa menikmati coffee jelly kesukaannya. Serial ini jadi hit karena mendramatisasi kehidupan remaja introvert dengan cara yang lucu dan relatable.

Baca Juga: 10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

1. Tomoko Kuroki — WataMote

8 Karakter Introvert Anime yang Ternyata Kocak Banget

Foto: Amino Apps

Tomoko adalah salah satu karakter anime yang paling terkenal di dunia. Perjuangannya untuk bersosialisasi, obsesinya dengan game otome, dan kecenderungannya melamun sangat mudah bagi sejumlah penggemar untuk merasa relate. Tapi, Tomoko punya kepribadian abrasif yang tidak membuatnya jadi lebih mudah unntuk bersosialisasi.

Pandangan narsisistik Tomoko yang merasa benar sendiri di dunia menyebabkannya berpikir kalau orang lainlah yang menjadi masalah. Pandangan ini juga mencegahnya untuk berubah. Dia adalah weeb gamer yang suka simulator online lebih dari orang nyata.


(alv)
halaman ke-2
Share: