10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Minggu, 18 September 2022 - 22:54 WIB
loading...
10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime
Karakter penjahat cewek anime tidak bisa disepelekan. Mereka bisa sekejam penjahat cowok dan turut tampil dalam banyak adegan pertarungan yang mengagumkan. (Foto: Anime Internet)
A A A
Penjahat cewek anime tidak kalah kuat dan populer dengan karakter penjahat lain. Mereka bahkan menjadi yang terkuat di semestanya dan punya kekuatan yang tidak tertandingi. Beberapa di antaranya juga kejam, aneh, dan sinting.

Para penjahat cewek ini tidak segan menyiksa korbannya dan memainkan mereka sebelum membunuhnya. Mereka juga akan menampilkan adegan tarung yang menarik dan tak kalah seru dengan karakter penjahat cowok. Yang paling menonjol dari karakter penjahat cewek adalah mereka cenderung berdarah dingin.

Para penjahat cewek ini juga tak jarang memperlihatkan fasad yang baik dan peduli pada orang lain. Padahal, di dalam hati, mereka merupakan sosok yang sangat kejam dan kuat. Mereka juga bertanggung jawab atas kematian paling menyedihkan di anime. Siapa saja karakter penjahat cewek terpopuler sejagat anime? Berikut ulasannya!



10. Isabella — The Promised Neverland

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: The Promised Neverland Wiki – Fandom

Awalnya, Isabella terlihat seperti orang yang peduli. Dia sepertinya benar-benar ingin membantu anak-anak di panti asuhan Grace Field House. Kemudian, ternyata, dia ingin menyelamatkan nyawanya dengan membesarkan anak-anak itu sebagai ternak untuk iblis.

Penggemar kaget saat tahu kalau Isabella mencintai anak-anak itu dengan cara yang aneh. Dia memperlihatkan level kecerdasan tinggi dan punya kekuatan luar bisa. Karakter Isabella memunculkan banyak pertanyataan, tapi dia jelas adalah salah satu karakter terkuat di The Promised Neverland.

9. Lust — Fullmetal Alchemist: Brotherhood

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: Fullmetal Alchemist Wiki – Fandom

Ketika Ayah menciptakan homunculi, hanya ada satu cewek di antara mereka, yaitu Lust. Kreasi kedua itu sangat kuat dan memperlihatkan kecenderungan kejam. Meski namanya seperti itu, dia tidaklah penuh nafsu. Sementara kepribadian homunculi lain tercermin pada nama mereka, Lust berbeda.

Saat bertarung, penonton bisa melihat betapa kuat dan kejamnya Lust. Dia bersenang-senang dalam menyiksa manusia, karena dia sama sekali tidak menghargainya. Dia kebal terhadap semua kontaminan dan bisa meregenerasi dengan cepat. Lust dengan cepat membangun reputasi sebagai salah satu antagonis Fullmetal Alchemist: Brotherhood.

8. Android 18 — Dragon Ball Z

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: Dragon Ball Guru

Dragon Ball Z punya banyak karakter hebat. Android 18 menjadi favorit penggemar. Sebelumnya dia adalah manusia. Dia menjadi android ke-18 Dr. Gero sebagai hasil pekerjaannya. Android 18 terbukti kuat karena dia bisa belajar hal baru. Misalnya, awalnya, Android 18 tidak punya alat perasa Ki, tapi dia kemudian belajar merasakan Ki.

Android 18 punya banyak kemampuan, termasuk suar jari, cakram tak terhingga, dan ledakan cepat. Dia punya selera humor sarkastik, yang disukai penggemar. Akhirnya, dia menjadi orang baik. Tapi, penggemar akan selalu ingat bagaimana dia debut.

7. Minatsuki Takami — Deadman Wonderland

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: The Justiceworld Wiki – Fandom

Minatsuki adalah cewek biasa sampai gempa bumi mengguncang Jepang. Dia terjebak di bawah reruntuhan. Alih-alih, ibunya memutuskan menyelamatkan bunga. Ibunya meninggal dalam insiden itu. Minatsuki kemudian mulai masuk ke jalan gelap. Setelah membunuh ayahnya, dia dikirim ke Deadman Wonderland, di mana dia dijuluki Hummingbird.

Seperti karakter lain di serial ini, Minatsuki punya kekuatan berbasis darah bernama Branch of Sin. Kekuatannya ini terlihat seperti sepasang cemeti yang memanjang dari rambutnya. Minatsuki bertindak seperti orang baik dan peduli ketika diperkenalkan. Tapi, dalam pertarungan, dia mengungkapkan sisi gelapnya.

6. Daki — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: Market Research Telecast

Di Kimetsu no Yaiba, 12 Kizuki adalah iblis terkuat di dunia mereka. Daki berada di posisi Iblis Atas 6 bersama kakaknya, Gyutaro. Ketika dia masih menjadi manusia, dia adalah wanita penghibur berusia belasan tahun. Dia kemudian dibakar dan ditinggalkan untuk mati setelah menikam seorang samurai yang mengejek kakaknya.

Setelah menjadi iblis, Daki terus bekerja sebagai geisha karena itu memberinya penyamaran yang pas. Daki memamerkan sikap yang sombong dan gila. Dia menikmati menyakiti orang, dan sering memain-mainkan korbannya sebelum membunuhnya. Berkat Mantra Darah Iblis-nya, dia membunuh dan memakan tujuh Hashira Korps Pembasmi Iblis.

5. Annie Leonhart — Attack on Titan

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: The News Fletcher
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)