10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime
Karakter penjahat cewek anime tidak bisa disepelekan. Mereka bisa sekejam penjahat cowok dan turut tampil dalam banyak adegan pertarungan yang mengagumkan. (Foto: Anime Internet)
Penjahat cewek anime tidak kalah kuat dan populer dengan karakter penjahat lain. Mereka bahkan menjadi yang terkuat di semestanya dan punya kekuatan yang tidak tertandingi. Beberapa di antaranya juga kejam, aneh, dan sinting.

Para penjahat cewek ini tidak segan menyiksa korbannya dan memainkan mereka sebelum membunuhnya. Mereka juga akan menampilkan adegan tarung yang menarik dan tak kalah seru dengan karakter penjahat cowok. Yang paling menonjol dari karakter penjahat cewek adalah mereka cenderung berdarah dingin.

Para penjahat cewek ini juga tak jarang memperlihatkan fasad yang baik dan peduli pada orang lain. Padahal, di dalam hati, mereka merupakan sosok yang sangat kejam dan kuat. Mereka juga bertanggung jawab atas kematian paling menyedihkan di anime. Siapa saja karakter penjahat cewek terpopuler sejagat anime? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Karakter Ayah Anime Paling Kuat sampai Sekarang

10. Isabella — The Promised Neverland

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: The Promised Neverland Wiki – Fandom

Awalnya, Isabella terlihat seperti orang yang peduli. Dia sepertinya benar-benar ingin membantu anak-anak di panti asuhan Grace Field House. Kemudian, ternyata, dia ingin menyelamatkan nyawanya dengan membesarkan anak-anak itu sebagai ternak untuk iblis.

Penggemar kaget saat tahu kalau Isabella mencintai anak-anak itu dengan cara yang aneh. Dia memperlihatkan level kecerdasan tinggi dan punya kekuatan luar bisa. Karakter Isabella memunculkan banyak pertanyataan, tapi dia jelas adalah salah satu karakter terkuat di The Promised Neverland.

9. Lust — Fullmetal Alchemist: Brotherhood

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: Fullmetal Alchemist Wiki – Fandom

Ketika Ayah menciptakan homunculi, hanya ada satu cewek di antara mereka, yaitu Lust. Kreasi kedua itu sangat kuat dan memperlihatkan kecenderungan kejam. Meski namanya seperti itu, dia tidaklah penuh nafsu. Sementara kepribadian homunculi lain tercermin pada nama mereka, Lust berbeda.

Saat bertarung, penonton bisa melihat betapa kuat dan kejamnya Lust. Dia bersenang-senang dalam menyiksa manusia, karena dia sama sekali tidak menghargainya. Dia kebal terhadap semua kontaminan dan bisa meregenerasi dengan cepat. Lust dengan cepat membangun reputasi sebagai salah satu antagonis Fullmetal Alchemist: Brotherhood.
halaman ke-1
Share: