10 Karakter Penjahat Anime dengan Latar Paling Tragis

Tapi, Akito belajar karena ada contohnya. Ayahnya, Akira, mengaguminya. Tapi, ibunya, Ren, membencinya. Dia terus menerus menyiksa Akito dengan mengatakan betapa dia tidak dicintai dan semua orang akan meninggalkannya. Dibarengi manipulasi Shigure, cengkraman Akito terhadap anggota Zodiak pun jadi tambah kuat karena takut ditinggalkan.

Baca Juga: 8 Karakter Cowok Berkacamata Paling Kece Sejagat Anime

1. Zabuza Momochi dan Haku — Naruto

10 Karakter Penjahat Anime dengan Latar Paling Tragis

Foto: Medium

Penjahat pertama busur cerita Naruto ini adalah penjahat paling menyedihkan di anime. Ayah Haku membunuh ibunya dan berusaha membunuhnya karena takut dengan kekuatan mereka. Zabuza kemudian merawat bocah itu. Meski tahu kalau Zabuza hanya akan memanfaatkan kekuatannya, Haku masih tetap setia pada Zabuza sampai akhir.

Zabuza juga merupakan produk sistem shinobi yang sangat rusak. Dia menegaskan hanya menganggap Haku sebagai peralatan yang bisa dibuang. Tapi, ketika Zabuza melihat Haku mengorbankan nyawanya demi dirinya dan mayatnya tidak dihormati bosnya, Zabuza menggunakan momen terakhirnya untuk membunuh bosnya itu dan kemudian berbaring di sebelah Haku. Dia berharap bisa kembali bertemu dengan Haku di akhirat. Tapi, Zabuza percaya kalau mustahil bagi orang sekejam dia akan masuk tempaat yang sama dengan orang sebaik Haku.
halaman ke-2
Share: