7 Karakter Anime Paling Keren Bersenjatakan Pistol

7 Karakter Anime Paling Keren Bersenjatakan Pistol
Sejumlah karakter anime terlihat keren di medan pertempuran dengan pistol atau senapan di tangan mereka. Sebagian punya bidikan jitu yang tidak pernah meleset. (Foto: Twitter)
Tidak banyak karakter anime yang memilih pistol atau senapan sebagai senjata mereka. Sebagian besar lebih memilih menggunakan pedang untuk bertarung. Terlebih, pistol atau senapan bukanlah senjata khas Jepang. Faktanya, film Barat-lah yang mempopulerkan konsep penembak ini.

Namun, ini tidak berarti kalau para penembak di anime tidak ada. Nyatanya, ada sejumlah karakter yang piawai dengan senjata api ini. Mereka bahkan dikenal sebagai kekuatan maut saat bertempur di medan laga dengan senjata andalan mereka ini.

Para karakter ini juga tidak hanya mahir dengan pistol. Mereka memegang senjata ini dengan cara unik yang membuat mereka jadi berbeda. Karisma, dampak budaya, dan gaya mereka menjadi faktor penting yang membuat mereka terlihat keren. Siapa saja karakter anime terkeren dengan senjata pistol? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: 8 Karakter Cowok Berkacamata Paling Kece Sejagat Anime

7. Death the Kid — Soul Eater

7 Karakter Anime Paling Keren Bersenjatakan Pistol

Foto: Soul Eater Wiki – Fandom

Sebagai Meister tipe pistol, Death the Kid menghidupkan namanya ketika bersenjatakan dua pistol iblis kembarnya. Anak Death ini benar-benar mengukuhkan diriya sebagai siswa terkuat di Death Weapon Meister Academy. Ini sudah menjadi bukti keterampilannya dengan pistol ikonik ini.

Death the Kid tidak tertandingi dalam hal kekuatan belaka. Dia mengombinasikan bakat mematikannya untuk presisi dengan kemampuan seni bela diri dan gerakan eksplosif. Kemampuannya ini secara rutin dia pakai untuk mengalahkan semua musuhnya seperti bukan apa-apa.

6. Spike Spiegel — Cowboy Bebop

7 Karakter Anime Paling Keren Bersenjatakan Pistol

Foto: SCMP

Spike adalah seorang pemburu hadiah hebat yang petualangannya membuat serial ini jadi klasik. Keterampilan Spike dengan pistol ditingkatkan dengan penglihatan mata yang sempurna dan keterampilan persepsinya ang mengesankan. Tentu saja, keberuntungannya juga membantu.

Spike dikenal sangat terampil di medan laga. Tapi, dia dikenal sangat malas dan suka nonton TV. Meski begitu, dia juga sering mempraktikkan Jeet Kune Do, yang sangat mahir dia praktikkan.
halaman ke-1
Share: