10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?

Selain itu, Charlotte juga merupakan cewek yang sangat menarik. Mayoritas penggemar pun jatuh cinta padanya. Dia sangat kuat dan bisa mengambil tindakan cepat kalau ada kondisi darurat. Sementara Charlotte bisa mempertahankan sikapnya, dia akan jadi rapuh kalau menenggak alkohol. Ini menyebabkannya memperlihatkan sifat aslinya.

Baca Juga: 6 Wakil Kapten Skuad Ksatria Sihir Terkuat di Black Clover

1. Noelle Silva

10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?

Foto: SportsKeeda

Noelle adalah karakter cewek paling populer di Black Clover. Ini dibuktikan dengan fakta kalau dia menjadi karakter cewek pertama yang pernah memenangkan polling popularitas karakter untuk manga shounen. Kalau kepribadian tsundere dan penampakannya yang kece belum cukup menarik, ada fakta kalau dia juga sangat kuat. Noelle mampu melumpuhkan lawan seperti kakaknya, Solid Silva, di Ujian Seleksi Ksatria Kerajaan, Kivn di busur Reinkarnasi Peri, dan Vanica di busur cerita Penyergapan Kerjaan Spade.

Dalam hal kepribadian, Noelle mirip seperti Charlotte. Dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya kepada orang lain, terutama Asta. Dia sering memilih mengganti perasaan aslinya itu dengan sikap dingin untuk melindungi kerapuhan dalam dirinya.
halaman ke-2
Share: