10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?

Selasa, 13 September 2022 - 08:38 WIB
loading...
10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?
Black Clover punya sederet karakter cewek yang populer di kalangan pecinta anime. Salah satunya memecahkan rekor sebagai cewek pertama pemenang polling shounen. (Foto: Fanpop)
A A A
Black Clover dikenal atas beragamnya karakter yang disukai penggemar. Dari bangsawan seperti Fuegoleon Vermillion atau jelata seperti Zora Ideale, mereka semua punya dampak di antara para penggemar dan membangun popularitas mereka. Namun, serial ini juga dikenal atas karakter ceweknya yang luar biasa.

Para cewek di serial ini sebagian besar digambarkan punya kepribadian yang kuat. Mereka adalah petarung handal yang sepertinya tidak akan butuh rekan cowok mereka untuk terus menerus menyelamatkannya. Bahkan, terkadang, merekalah yang tampil sebagai penyelamat.

Sejumlah karakter cewek ini pun punya popularitas di kalangan pecinta anime secara umum. Salah satunya bahkan menjadi karakter cewek pertama yang memenangkan polling popularitas karakter untuk serial shounen. Siapa saja karakter cewek paling populer di Black Clover? Mengutip SportsKeeda, berikut ulasannya!



10. Lily Aquaria

10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?

Foto: Pinterest

Lily terkenal karena menolak lamaran Asta. Tapi, penolakan terakhirnya akan membuat penggemar terkaget-kaget. Di manga, setelah menolak lamaran Asta, dia meminta cowok itu agar mati demi kedamaian dunia.

Tentu saja, Lily tidak melakukannya atas kemauan sendiri. Dia berada di bawah kendali Lucius Zogratis. Meski begitu, penggemar suka penampilan barunya. Meski Lily tidak banyak tampil, kepribadiannya yang peduli dan sikapnya membuatnya populer di kalangan penggemar.

9. Vanessa Enoteca

10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?

Foto: ComicBook.com

Vanessa jelas adalah salah satu karakter cewek paling menarik di serial ini. Dia dikagumi penggemar karena kostum dan tingkahnya yang kocak. Di sebagian besar waktu, dia akan terlihat dengan minuman di tangannya, menanti peluang terkecil untuk menawarkan minuman kepada teman-temannya.

Sementara dia terlihat penyendiri, dia punya cerita latar tragis di mana dia disekap ibunya, Ratu Penyihir. Dia kabur dari ibunya itu dan bergabung dengan Banteng Hitam. Vanessa menghadapi ibunya beberapa tahun kemudian, di mana dia mendapatkan kekuatan Rouge.

8. Dorothy Unsworth

10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?

Foto: Tumblr

Di tahap awal serial ini, Dorothy hanya sering terlihat tidur. Bahkan, kapten lainnya pun harus meneriakinya. Tapi, sejak busur Reinkarnasi Peri, dia telah menjadi salah satu kapten paling terkenal di antara Ksatria Sihir.

Ketika bangun, Dorothy punya kepribadian yang menawan, dengan memberikan vibe kakak kepada mereka yang berada di sekitarnya. Selain itu, dia juga sangat kuat dan bisa melumpuhkan sejumlah musuh sekaligus dengan menggunakan kemampuan sihir uniknya, Dunia Glamor. Kemampuan ini membuatnya bisa menjebak musuh dan membaca pikiran mereka.

7. Charmy Pappitson

10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?

Foto: YouTube

Sementara Charmy terlihat seperti cewekn maskot Banteng Hitan, alasan mengapa dia populer adalah karena dia relatable. Charmy dikenal suka makan, selain juga suka memberi makan teman-temannya. Kalau dia tidak sedang makan, dia pasti akan tertidur di antara makanan.

Selain suka makanan, Charmy juga dikenal atas kemampuan uniknya. Dia adalah hybrid manusia-kurcaci dan bisa berubah bentuk. Ini juga menyebabkannya bisa mengubah afinitas mana-nya antara sihir Kapas dan Makanan.

6. Vanica Zogratis

10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?

Foto: Tumblr

Vanica segera menjadi favorit penggemar setelah diperkenalkan di manga. Dia adalah anggota Dark Triad Kerajaan Spade, sehingga dia adalah salah satu inang iblis terkuat. Penggemar suka sikap sinisnya yang membuatnya menjadi salah satu karakter cewek paling menarik di serial ini.

Vanica dikenal suka melawan lawan yang kuat. Dia sering bosan kalau lawannya tidak bisa menantangnya. Karenanya, dia lebih suka menunggu lawannya jadi kuat alih-alih menghabisi mereka sebelum jadi sangat telat.

5. Mimosa Vermillion

10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?

Foto: Anime Souls

Mimosa adalah karakter cewek pertama di serial ini yang mengakui perasaannya pada Asta. Ini membuat popularitasnya langsung meroket. Sementara dia punyak kepribadian yang lugu dan suka membantu—seperti Hinata di Naruto, Mimosa lebih dari sekadar mampu berdiri sendiri.

Kemampuan penyembuhnya dengan mudah bisa dianggap menjadi salah satu yang terbaik di Kerajaan Clover. Ini dilengkapi dengan kemampuan serangnya yang kuat, yang dia dapatkan dari sihir tanamannya. Terlebih, tak seperti banyak bangsawan lain di serial ini, dia tidak mendiskriminasi orang karena kelas sosialnya, tapi menghargai mereka sesuai nilai mereka.

4. Mereoleona Vermillion

10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?

Foto: YouTube

Tidak seperti karakter cewek populer lain di serial ini yang disukai penggemar karena penampilan atau kepribadiannya, Mereoleona disukai karena kekuatannya. Dia adalah salah satu Ksatria Sihir paling kuat dan tidak akan mundur dari pertarungan apa pun. Dia sangat gigih dalam pertarungannya melawan peri yang bereinkarnasi sehingga dia menahan diri bahkan setelah dia kehilangan kesadaran.

Selain kekuatan, tingkah Mereoleona juga membuatnya populer. Dia keras dan agresif dengan sumbu pendek. Dia cepat beraksi tanpa berpikir panjang. Ini sering menyebabkan situasi kocak.

3. Secre Swallowtail

10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?

Foto: Black Clover Wiki – Fandom

Sifat paling populer Secre di antara para penggemar adalah kemampuannya berubah ke bentuk burungnya, Nero. Yang membuatnya menggemaskan adalah, bahkan dalam bentuk burung, dia terus mempertahankan kemiripan tertentu dengan bentuk manusianya. Keimutannya juga begitu terpampang nyata, bahkan Noelle pun sampai terpesona.

Secre sangat loyal kepada teman-temannya, terutama Asta. Makanya, banyak penggemar sering menjodoh-jodohkan mereka. Sementara, ini sepertinya tidak akan terjadi, penggemar pun tidak bisa dipersalahkan karena chemistry kedua orang ini.

2. Charlotte Roselei

10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?

Foto: Pinterest

Sementara Charlotte mungkin memproyeksikan dirinya sebagai cewek yang keras dan dingin di hadapan publik, berkat monolog dalam dirinya, jadi ketahuan berapa rapuhnya dia, terutama di dekat Yami Sukehiro. Dia mungki cukup kuat hingga tidak butuh pria, tapi dia jelas sangat mencintai Yami. Ini menyebabkannya mengalami perubahan kepribadian, yang membuat penggemar jadi suka padanya.

Selain itu, Charlotte juga merupakan cewek yang sangat menarik. Mayoritas penggemar pun jatuh cinta padanya. Dia sangat kuat dan bisa mengambil tindakan cepat kalau ada kondisi darurat. Sementara Charlotte bisa mempertahankan sikapnya, dia akan jadi rapuh kalau menenggak alkohol. Ini menyebabkannya memperlihatkan sifat aslinya.



1. Noelle Silva

10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?

Foto: SportsKeeda

Noelle adalah karakter cewek paling populer di Black Clover. Ini dibuktikan dengan fakta kalau dia menjadi karakter cewek pertama yang pernah memenangkan polling popularitas karakter untuk manga shounen. Kalau kepribadian tsundere dan penampakannya yang kece belum cukup menarik, ada fakta kalau dia juga sangat kuat. Noelle mampu melumpuhkan lawan seperti kakaknya, Solid Silva, di Ujian Seleksi Ksatria Kerajaan, Kivn di busur Reinkarnasi Peri, dan Vanica di busur cerita Penyergapan Kerjaan Spade.

Dalam hal kepribadian, Noelle mirip seperti Charlotte. Dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya kepada orang lain, terutama Asta. Dia sering memilih mengganti perasaan aslinya itu dengan sikap dingin untuk melindungi kerapuhan dalam dirinya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)