7 Webtoon Perselingkuhan Paling Seru dan Penuh Emosi

Kamis, 25 Agustus 2022 - 10:15 WIB
loading...
A A A
Pernikahan bisa mengubah jalan hidup seseorang. Begitu juga yang terjadi pada Iju Han. Setelah menikah, dia menjadi ibu rumah tangga biasa yang berurusan dengan mertua cerewet dan pekerjaan rumah harian. Padahal, dia dulunya adalah pewaris kerajaan bisnis yang kaya raya. Sayang, kehidupan pernikahannya tidak seindah dongeng.

Tepat di hari ulang tahunnya, dia mendengar suaminya menyatakan cintanya adik tiri Iju. Merasa hancur, Iju lari dari rumah. Tapi, dia tertabrak mobil dan tewas. Ketika dia membuka matanya, dia menemukan dirinya di masa setahun sebelum tragedi itu terjadi. Dia pun bertekad balas dendam dengan menikahi calon suami adik tirinya itu.



7. Yumi’s Cell Season 2

7 Webtoon Perselingkuhan Paling Seru dan Penuh Emosi

Foto: Tap Comics

Di season 2, cowok Yumi, Yoo Babi, dipindahkan ke Jeju sebagai senior marketing. Hubungan jarak jauh alias LDR bukanlah hal mudah bagi semua orang. Ini pula yang terjadi pada Yumi. Dia jadi overthinking karena komunikasinya dengan Yoo Babi terhalang sinyal dan pekerjaan.

Natal tiba. Yumi pun pergi ke Jeju untuk merayakan Natal bersama Yoo Babi. Tapi, momen yang seharusnya indah itu berubah dengan kehadiran seorang wanita bernama Daeun. Wanita itu kini ada di tengah-tengah hubungan Yumi dan Yoo Babi.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)