9 Domain Expansion Terkuat di Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Minggu, 03 Juli 2022 - 10:10 WIB
loading...
A A A
Self-Embodiment of Perfection adalah Domain Expansion milik Mahito. Dengan mempertimbangkan sifat teknik kutukan Mahito, ini adalah salah satu Domain Expansion di serial ini. Domain ini memastikan kalau Idle Transfiguration selalu memukul jiwa targetnya.

Satu-satunya kelemahan domain ini adalah domain ini memaksa Mahito menyentuh jiwa yang masuk. Ini membuat marah Sukuna yang kemudian mengamuk kepadanya. Tapi, ini adalah kelemahan paling sesuai yang berlaku pada orang tertentu. Ini lebih jauh menekankan betapa kuatnya Domain Expansion ini.

3. Malevolent Shrine — Ryoumen Sukuna

9 Domain Expansion Terkuat di Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Foto: ComicBook.com

Malevolent Shrine milik Sukuna adalah salah satu Domain Expansion paling enigmatk dan kuat di serial ini. Domain ini muncul seperti kuil Buddha yang didekorasi dengan tanduk, gigi, tengkorak, dan benda-benda lain terkait iblis. Di sekitar kuil itu adalah area gelap dan berair di lingkungan yang tertutup.

Keunikan sejati Malevolent Shrine muncul dalam kemampuannya melewati penciptaan penghalang. Ini membuat Sukuna bisa memanifestasikannya dalam realitas sementara masih menjaga klausanya. Ini seperti seorang seniman yang melukis di udara tipis alih-alih di atas kanvas. Ini menekankan dahsyatnya keindahan dan kekuatan unik Domain Expansion di Jujutsu Kaisen.

2. Unlimited Void — Satoru Gojo

9 Domain Expansion Terkuat di Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Foto: OtakuHermit

Domain Expansion Satoru Gojo bernama Unlimited Void. Ini adalah salah satu yang terkuat di Jujutsu Kaisen. Begitu diaktifkan, teknik ini akan membawa pengguna dan targetnya ke dalam Limitless itu sendiri. Limitless adalah kekosongan luas penuh informasi yang akan membanjiri targetnya hingga ke titik mobilitas paksa.

Ini adalah salah satu domain paling abstrak dan kua di serial ini. Teknik ini menekankan betapa sakti dan digdayanya Satoru Gojo. Tidak banyak informasi tentang teknik ini. Tapi, jelas ini adalah salah satu yang terkuat. Penggunanya pun masih menyandang karakter paling kuat di serial anime-nya.

Baca Juga: 10 Karakter Paling Kuat di Anime Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

1. Idle Death Gamble — Kinji Hikari

9 Domain Expansion Terkuat di Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Foto: Otakukart

Para penggemar anime belum akan diperkenakan dengan Domain Expansion ini sampai beberapa waktu. Tapi, penggemar manga tentu sudah melihat betapa dahsyatnya Domain Expansion ini terutama di sejumlah chapter terakhir Jujutsu Kaisen. Domain Expansion milik Kinji Hakari ini jelas adalah yang terkuat di semesta tersebut. Kinji muncul melawan Hajime Kashimo di Culling Game.

Sebagaimana namanya, teknik ini membuat Kinji berjudi dengan Energi Terkutuknya. Dia berusaha menekan jackpot dengan batasan waktu. Saat menekan jackpot, Kinji pun menjadi karakter terkuat di serial ini, bahkan lebih kuat ketimbang Satoru. Jackpot, yang membuat jurus ini jadi sangat kuat, membuat Kinji mengalirkan Energi Kutukan tanpa batas selama 4 menit 11 detik. Tubuhnya melakukan Teknik Kutukan Terbalik secara refleks dan membuatnya jadi overpower serta tidak bisa dibunuh selama durasi tersebut.

Terlebih, Kinji bisa terus menerus melakukan Domain Expansion secara terus menerus karena Energi Kutukan yang tidak terbatas. Ini membuatnya terus bisa menekan jackpot. Tanpa jackpot, Idle Death Gamble akan menjadi salah satu Domain Expansion terlemah di serial ini. Tapi, jackpot itu membuat Kinji menjadi dan bisa melalukan Idle Death Gamble secara solid sebagai Domain Expansion terkuat di Jujutsu Kaisen saat ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7433 seconds (0.1#10.140)