9 Domain Expansion Terkuat di Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

9 Domain Expansion Terkuat di Jujutsu Kaisen Sejauh Ini
Domain Expansion adalah salah satu teknik unik di Jujutsu Kaisen. Sejumlah karakter telah memamerkan kekuatan ini baik di manga dan anime hingga sejauh ini. (Foto: ComicBook.com)
Domain Expansion adalah salah satu teknik unik di Jujutsu Kaisen . Serial ini utamanya mengandalkan Energi Kutukan, yang dipakai hampir setiap karakter di serial ini. Energi Kutukan ini bisa dipakai dengan berbagai cara, mau itu dalambentuk mentah atau yang sudah diasah.

Domain Expansion adalah teknik penghalang yang lebih maju yang memanifestasikan Domain Bawaan pengguna. Teknik ini mengubahnya menjadi ruang fisik yang menjebak orang lain dan memperbaiki teknik kutukan penggunanya. Ini juga membuat mereka tidak bisa dihindari.

Tidak semua karakter di serial ini bisa menggunakan Domain Expansion. Hanya sejumlah karakter yang telah terlihat menggunakan teknik ini termasuk protagonis terkuat dan antagonis terkuatnya. Domain Expansion mana yang terkuat di Jujutsu Kaisen sejauh ini? Mengutip SportsKeeda, berikut peringkatnya dari yang terlemah sampai terkuat!

Baca Juga: Peringkat 10 Penyihir Terbaik di Serial Jujutsu Kaisen

9. Horizon of the Captivating Skandha — Dagon

9 Domain Expansion Terkuat di Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Foto: Anime Daily – Wordpress

Horizon of the Captivating Skandha adalah Domain Expansion milik Dagon. Domain ini diperkenalkan sebagai pantai tempat pertemuan Geto, Mahito, dan gengnya. Domain ini muncul sebagai pantai di pesisir di mana laut luas di satu sisi dan hutan kelapa di sisi lainnya.

Meski terlihat menyenangkan secara estetika, ini adalah domain terlemah di serial ini. Domain lain terlihat bisa mengunggulinya, bahkan termasuk Chimera Shadow Garden milik Megumi Fushiguro yang disebutnya belum komplit. Dengan mempertimbangkan rendahnya kekuatan serang didemonstrasikan, ini adalah domain terlemah sejauh ini.

8. Graveyard Domain — Smallpox Deity

9 Domain Expansion Terkuat di Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Graveyard Domain digunakan Smallpox Deity. Dia adalah Roh Terkutuk yang dipanggil Suguru Geto di busur cerita Insiden Shibuya. Domain ini menjebak musuh di dalam arena mirip kuburan yang membuat teknik kutukannya jadi lebih berbahaya.

Graveyard Domain meningkatkan teknik kutukan Deity di mana musuhnya dijebak di dalam sebuah peti dengan hitungan waktu mundur untuk bisa lolos sebelum sekarat. Di mana teknik kutukan normal bisa lolos, Graveyard Domain menjamin kematian begitu satu syarat terpenuhi. Meski begitu, ini masih menjadi salah satu Domain Expansion terlemah di serial ini karena hanya satu dimensi.

7. Coffin of the Iron Mountain — Jogo

9 Domain Expansion Terkuat di Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Foto: YouTube

Coffin of the Iron Mountain adalah salah satu Domain Expansion pertama yang ditonton orang di Jujutsu Kaisen. Domain Expansion ini milik Jogo. Dia kali pertama terlihat menggunakannya saat menghadapi Satoru Gojo. Penampakan domain ini mirip bagian dalam gunung berapi aktif, lengkap dengan bebatuan mencair dan panas yang luar biasa.

Jogo bisa memanipulasi batu yang mencair itu untuk menyerang lawannya. Dia juga bisa mengendalikan bumi di dalam domain dan suhunya. Sementara terlihat mengesankan dan kuat, domain ini baru sekali terlihat di serial ketika dengan mudah diungguli domain Satoru. Ini mengimplikasikan kalau domain ini agak lemah.

6. Deadly Sentencing — Hiromi Higumura

9 Domain Expansion Terkuat di Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Foto: Reddit

Deadly Sentencing adalah satu Domain Expansion paling unik di Jujutsu Kaisen. Domain Expansion milik Hiromi Higuruma ini memaksa mereka yang ada di dalamnya bermain dengan peraturannya. Domain ini berfungsi seperti pengadilan, dengan sesosok shikigami bernama Judgeman memimpin dan Hiromi bertindak sebagai jaksa.

Pengadilan ini bisa berakhir dengan tiga cara. Terdakwa bisa terbukti tidak bersalah dan dibebaskan. Lalu, terbukti bersalah dan teknik atau energi kutukan mereka dirampas. Terakhir, bersalah dan divonis mati. Meski kuat, aturan dan pengaturannya membuat domain itu sulit digunakan dalam pertempuran.

5. Chimera Shadow Garden — Megumi Fushiguro

9 Domain Expansion Terkuat di Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Foto: SportsKeeda

Chimera Shadow Garden dibuat berdasarkan Jurus 10 Bayangan Megumi. Meski belum komplit, domain ini masih sangat kuat. Teknik ini memenuhi area dengan cairah hitam yang menyimbolkan bayangan dan kegelapan.

Megumi dan shikigami-nya bisa menyatu dengan bayangan. Mereka bisa menggunakannya untuk bergerak, menyerang, menghindari, atau membela diri mereka saat berada di domain. Meski belum komplit, ini adalah salah satu domain paling kuat dan serbaguna. Di saat Megumi tumbuh dan menyempurnakan domainnya, domain ini punya potensi menjadi salah satu yang terbaik dan paten di serial ini.

4. Self-Embodiment of Perfection — Mahito

9 Domain Expansion Terkuat di Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Foto: Pinterest
halaman ke-1
Share: