4 Keistimewaan Itsuomi Nagi: Cowok Gepeng Idaman dari Yubisaki to Renren, Bikin Meleleh!

Senin, 21 Oktober 2024 - 10:14 WIB
loading...
4 Keistimewaan Itsuomi...
Itsuomi Nagi adalah karakter utama cowok dari anime Yubisaki to Renren (A Sign of Affection) yang green flag abis! Foto/Ajia-do
A A A
JAKARTA - Dalam dunia anime , karakter cowok yang overpower, tajir, dan punya jabatan yang tinggi selalu menjadi dambaan bagi penonton anime, khususnya para perempuan. Tapi, karakter cowok yang satu ini memiliki pesona yang berbeda dari karakter lain. Siapakah itu?

Itsuomi Nagi, tokoh utama laki-laki dalam anime romantisYubisaki to Renren atau A Sign of Affection, berhasil menjadi tipe idaman yang bisa bikin hati kamu meleleh! Lantas, apa yang membuat karakter ini menjadi istimewa? Berikut ulasannya.


4 Keistimewaan Itsuomi Nagi dan 1 Kelemahannya!


1. Kepribadian yang Tenang, Peka, dan Tidak Menilai Orang Sebelah Mata

4 Keistimewaan Itsuomi Nagi: Cowok Gepeng Idaman dari Yubisaki to Renren, Bikin Meleleh!

Foto: Ajia-do

Saat Itsuomi bertemu pertama kali dengan Yuki, tokoh utama perempuan yang tuli, kita bisa langsung melihat sikapnya yang peka dan tenang.

Dia membantu Yuki yang terlihat kesulitan untuk berbicara dengan orang asing yang menanyakan arah tujuan. Di sini, Itsuomi masih belum tahu bahwa Yuki tidak bisa mendengar dengan jelas.

Ketika Yuki mengibaskan rambut di telinganya dengan lembut dan berbicara dengan bahasa isyarat, Itsuomi tidak menunjukkan ekspresi kasihan. Justru, dia berusaha untuk berbicara perlahan-lahan dengan Yuki.

Itsuomi menampilkan rasa penasarannya dengan jelas kepada Yuki dalam batas yang normal. Dia melihat Yuki bukan sebagai orang yang memiliki kekurangan, tapi sebagai individu yang istimewa.

Pada momen ini, Itsuomi berhasil menunjukkan kualitas sebagai pria yang berbeda dari karakter anime yang lain. Dia menghormati dan tidak menghakimi seseorang hanya dari penampilan luarnya saja.

2. Seorang Petualang, Punya Pandangan Hidup yang Luas dan Terbuka

4 Keistimewaan Itsuomi Nagi: Cowok Gepeng Idaman dari Yubisaki to Renren, Bikin Meleleh!

Foto: Ajia-do

Itsuomi adalah perwujudan dari seorang petualang sejati. Saat sedang luang, dia selalu siap untuk memesan tiket ke luar negeri. Uang yang ia gunakan juga berasal dari kerja sampingan di Kafe Rockin' Robin.

Pergi ke luar negeri versi Itsuomi, bukan hanya seaedar jalan-jalan biasa. Dia mengunjungi berbagai tempat lokal, belajar budaya khas dan tidak takut berinteraksi, serta tinggal dengan masyarakat di daerah pelosok.

Selain itu, Itsuomi selalu memberikan oleh-oleh dari luar negeri kepada Yuki. Hal ini yang membuat dia memiliki pandangan luas, rasa peduli, dan punya pemikiran terbuka pada setiap kondisi seseorang.

Pada awalnya, Yuki merasa minder karena dunianya tidak seluas Itsuomi. Namun, pendekatan Itsuomi kepada Yuki yang berusaha mengenalkan dunianya, bisa membuat sang tokoh utama perempuan termotivasi agar berani melangkah maju.

Itsuomi juga menunjukkan niatnya dengan serius untuk memahami dunia yang Yuki jalani selama ini. Bersama-sama, mereka belajar keluar dari zona nyaman.

3. Trilingual, Kemampuan yang Paling Menarik dari Itsuomi

4 Keistimewaan Itsuomi Nagi: Cowok Gepeng Idaman dari Yubisaki to Renren, Bikin Meleleh!

Foto: Ajia-do

Menguasai tiga bahasa menjadi kemampuan Itsuomi yang jarang dimiliki karakter cowok anime lain. Dia bisa berbahasa Inggris, Jerman, sedikit bahasa Mandarin, dan masih belajar bahasa Spanyol.

Tapi, aspek yang membuatnya pantas diacungi jempol adalah momen ketika Itsuomi bertemu Yuki untuk pertama kali dan menyadari sesuatu. Seharusnya, dia melihat dunia di dekatnya terlebih dahulu.

Mengapa harus pergi ke negara yang jauh, kalau dia tidak tahu bahasa isyarat di negaranya sendiri? Inilah pemikiran Itsuomi yang terus merefleksikan dirinya.

Setelah itu, dia rajin belajar bahasa isyarat dan meminta Yuki untuk membuatkannya catatan berisi gestur-gestur isyarat. Itsuomi melakukan aksi yang sesuai dengan perkataannya, bahwa niat menjadi awal yang paling penting dari sebuah komunikasi.

Perbedaan bahasa bukanlah kesulitan dalam sebuah hubungan manusia. Usaha dan keinginan seseorang yang dapat mengatasi tantangan-tantangan tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)