10 Karakter Paling Kuat di Anime Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Minggu, 22 Mei 2022 - 05:05 WIB
loading...
10 Karakter Paling Kuat di Anime Jujutsu Kaisen Sejauh Ini
Sejumlah karakter di Jujutsu Kaisen muncul sebagai yang terkuat di sepanjang anime itu. Baik protagonis dan antagonis, mereka memperlihatkan kemampuan tinggi. (Foto: Anime Galaxy)
A A A
Jujutsu Kaisen adalah salah satu anime paling populer saat ini. Dengan season 2 sedang disiapkan untuk tayang tahun depan, anime ini telah memperkenalkan sejumlah karakter yang langsung mendapatkan perhatian dari para penggemar. Baik protagonis dan antagonisnya, karakter di serial ini telah memamerkan kekuatan mereka.

Masing-masing karakter ini punya kendali yang baik atas energi kutukan mereka. Dengan energi kutukan itu, mereka bisa bertarung dengan kekuatan penuh. Setiap energi kutukan akan dimanfaatkan dengan cara berbeda oleh pemiliknya, tergantung pada teknik kutukan yang mereka punya.

Setidaknya, ada 10 karakter yang telah memperlihatkan kekuatan mereka di anime Jujutsu Kaisen. Baik protagonis dan antagonisnya tidak bisa diremehkan kemampuan mereka. Namun, seiring berjalannya serial ini, akan muncul karakter-karakter baru yang juga tidak kalah kuat, seperti terlihat di manga-nya. Mengutip CBR, berikut 10 karakter terkuat di anime Jujutsu Kaisen hingga sejauh ini!



10. Megumi Fushiguro
10 Karakter Paling Kuat di Anime Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Megumi jelas menghidupkan warisan keluarga. Sebagai siswa kelas 1 SMA Jujutsu, dia sudah dianggap sebagai Penyihir Kelas 2 yang potensinya telah menarik perhatian Raja Kutukan, Sukuna. Berasal dari keluarga Zenin yang dihormati, Megumi mewarisi Tokusa no Kage Bojutsu (Teknik 10 Bayangan) dari keluarga itu.

Dengan teknik itu, Megumi bisa menggunakan bayangan untuk memanggil 10 shikigami untuk bertarung dan melahap roh kutukan. Teknik utuh Megumi itu belum tereksplorasi di anime. Meski begitu, fisik Megumi yang meningkat, kecerdasan taktis, dan keterampilan seni bela diri membuatnya menjadi salah satu penyihir terkuat di serial ini.

9. Yuji Itadori
10 Karakter Paling Kuat di Anime Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Sejauh ini, Yuji punya potensi. Secara alamiah dikaruniai kekuatan dan kecepatan substansial, Yuji pas sebagai inang Sukuna, terutama karena dia terbukti mampu mengendalikan Raja Kutukan itu. Yuji menjadi inang Sukuna setelah dia menelan jarinya. Belum jelas mengapa makan jari yang sangat beracun milik Sukuna ituk tidak menewaskan Yuji.

Tapi, Yuji memperlihatkan kemampuan yang lumayan saat menjaring dan mengendalikan energi kutukan yang diterimanya dari Sukuna. Kemampuan dan kecakapan fisik mentah Yuji dalam seni bela diri dan manipulasi energi kutukan membuatnya sejajar dengan banyak Penyihir Kelas 1 yang telah diperkenalkan. Karena dia baru makan 3 dari 20 jari Sukuna—per manga, dia sudah makan 15, Yuji baru terlihat di tahap sangat awal kemampuan ekspansifnya.

8. Toge Inumaki
10 Karakter Paling Kuat di Anime Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Sejumlah karakter menjadi korban Larangan Surgawi untuk mencegah kekuatan penuh mereka keluar. Tapi, dalam kasus Toge, pembatasan adalah pilihan. Sering dianggap pendiam dan tenang, murid kelas 2 SMA Jujutsu Tokyo itu adalah salah satu siswa terkuat dan paling berbakat secara alamiah.

Toge berasal dari keluarga penyihir terkenal dan mewarisi Teknik Kutukan, Ucapan Terkutuk. Toge lahir dengan segel Ular dan Taring di lidah dan pipinya. Segel ini memasukkan energi kutukan ke semua yang dia ucapkan, yang memaksa semua orang yang mendengar kata-katanya menatuhi perintahnya. Karena perintah jurusnya bisa melingkupi dari kata yang tidak berbahaya seperti "Tidur" hingga yang maut seperti "Hancurkan", Toge membatasi kata-katanya ke bahan-bahan pembuat onigiri untuk melindungi semua orang di sekitarnya.

7. Aoi Todo
10 Karakter Paling Kuat di Anime Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Serial ini mendapatkan pujian atas pandangan berwarnanya terhadap apa yang membuat seseorang itu kuat. Di masyarakat mistis, tidak semua orang butuh kemampuan yang sangat mencolok. Siswa kelas 3 SMA Jujutsu Kyoto, Aoi Todo, adalah salah satu murid terkuat SMA Jujutsu dan menjadi salah satu Penyihir Kelas 1 meski lahir di keluarga non-penyihir.

Meski Aoi punya banyak energi kutukan, dia utamanya menggunakannya untuk memperkuat serangan fisiknya. Sehingga dia menjadi kuat di medan laga. Aoi sudah mendapatkan reputasi tangguh setelah mengalahkan lima Roh Terkutuk Kelas 1 dan Kelas Khusus sendirian selama serangan Nite Line di Kyoto.

6. Kento Nanami
10 Karakter Paling Kuat di Anime Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Meski Kento Nanami tidak tampak seperti penyihir Jujutsu terkuat, pemahamannya atas bagaimana cara memanipuasi energi kutukan belum ada tandingannya. Teknik Bawaan Kento, Teknik Rasio, memanfaatkan jaringan 7:3 yang memaksa menciptakan titik lemah yang bisa dieksploitasinya. Teknik ini secara mengejutkan efektif karena membuat Kento bisa memotong lawannya dengan golok khasnya.

Selain itu, Kento memanfaatkan Ikrar Pengikat untuk menyesuaikan teknik ini. Sepertinya, ini untuk menghindari mengerahkan lebih banyak usaha ketimbang yang dibutuhkan. Dengan membangkitkan Lembur, output energi Kento meningkat setelah shift-nya sebagai karyawan SMA Jujutsu berakhir.

5. Suguru Geto
10 Karakter Paling Kuat di Anime Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Suguru Geto yang benar belum terlihat anime. Di season 2, identitasnya akan dieksplorasi. Suguru turut diperkenalkan di Jujutsu Kaisen 0 dan penggemar pun dengan cepat sadar betapa kuatnya dia. Dulunya, Suguru adalah murid di SMA Jujutsu Tokyo, satu angkatan dengan Satoru Gojo. Tapi, pada akhirya, dia menjadi pengguna kutukan paling kejam setelah kebenciannya terhadap kaum bukan penyihir mendorongnya menjadi gila.

Teknik Suguru tidak tampak seperti itu. Tapi tekniknya benar-benar mengerikan kalau dipikirkan. Dia bisa mengendalikan roh terkutuk dengan melahap mereka setelah mengubah mereka menjadi bola-bola kecil. Suguru mengombinasikan lebih dari 4.000 roh terkutuk menjadi satu entitas untuk menyerang Yuta di film itu.

4. Mahito
10 Karakter Paling Kuat di Anime Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Mahito adalah roh terkutuk kelas khusus dan duri besar di kubu protagonis. Dia membanggakan dirinya karena dimanifestasikan dari kebencian manusia. Jurus Mui Tepen-nya sangat kuat dan menjijikkan. Dengan memanipulasi bentuk fisik jiwa seseorang—termasuk dirinya sendiri—Mahito bisa membentuk ulang tubuh manusia.

Sering kali, dia menggunakannya untuk mengubah orang menjadi mirip seperti Roh Terkutuk dan boneka. Dengan mengubah jiwanya sendiri, Mahito secara efektif bisa sembuh dari luka yang mengancam nyawa, menumbuhkan ulang anggota tubuh, mengubahnya ke bentuk yang lebih pas sesuai kebutuhannya, dan menyelesaikan berbagai transformasi fisik untuk membantunya dalam pertarungan. Ini membuatnya bisa bertahan saat dikeroyok orang seperti Namami dan Yuji.

3. Yuta Okkotsu
10 Karakter Paling Kuat di Anime Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Meskipun Satoru Gojo adalah penyihir terkuat, Yuta punya lebih banyak energi kutukan ketimbang dia. Yuta adalah protagonis di film Jujutsu Kaisen 0. Ketika diperkenalkan, dia dihantui Rika, roh kutukan yang penuh dendam. Saat masuk SMA Jujutsu, dia sudah diklasifikasikan sebagai penyihir kelas khusus tanpa pengalaman sebelumnya.

Setelah mengasah keterampilannya dan berlatih tanpa akhir, Yuta menjadi penyihir terkuat di serial ini. Dia bahkan menemukan cara untuk menguraikan roh Rika, sehingga cewek itu bisa pergi ke akhirat dengan tenang. Sebelum diperkenalkan di film, yang mereka tahu adalah Yuta merupakan satu-satunya kakak kelas yang dihormati Megumi. Todo juga mengakui kemampuan Yuta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)