7 Superhero Muslim di Dunia Marvel, 2 Tampil di Ms. Marvel

Minggu, 12 Juni 2022 - 23:23 WIB
loading...
A A A
Kareem adalah karakter superhero muslim asal Pakistan yang akan diperkenalkan di MCU lewat Ms. Marvel. Kareem dan keluarganya berasal dari Badin, Pakistan. Ibu Kareem dan bibi Kamala adalah teman sekolah waktu di SMP. Saat persiapan ikut ujian masuk universitas, Kareem tinggal bersama nenek Kamala di Karachi. Pada malam hari, Kareem melindungi orang-orang Pakistan sebagai pahlawan bertopeng yang dikenal sebagai Red Dagger.

Kareem kemudian ikut program pertukaran pelajar. Dia masuk SMA Coles Academic di Jersey City, New Jersey. Dia kemudian tinggal bersama keluarga Khan demi mendapatkan kredit bahasa asing untuk pendaftaran kuliahnya. Belum diketahui apakah Marvel Studios akan mengubah cerita latar Kareem di MCU.



1. Kamala Khan/Ms. Marvel
7 Superhero Muslim di Dunia Marvel, 2 Tampil di Ms. Marvel

Foto: Marvel

Kamala adalah cewek SMA biasa yang sangat mengidolakan Captain Marvel. Dia diperkenalkan di MCU lewat Ms. Marvel. Di MCU, dia menemukan gelang yang dikirim neneknya. Ketika dipakai, gelang itu memberinya kekuatan. Di komik, Kamala adalah Inhuman yang kekuatannya teraktivasi setelah terkena Kabut Terrigen.

Kamala berasal dari keluarga keturunan Pakistan-Amerika yang masih memegang nilai-nilai Islam. Kakaknya, Amir, dikenal sebagai muslim konservatif. Kamala juga terlihat masih mempertahankan keyakinannya. Kamala adalah superhero headliner muslim pertama Marvel.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)