Siapa Firecracker dalam The Boys 4? Ini Latar Belakang dan Kekuatannya

Jum'at, 14 Juni 2024 - 13:06 WIB
loading...
Siapa Firecracker dalam The Boys 4? Ini Latar Belakang dan Kekuatannya
Firecracker adalah karakter baru dalam The Boys 4 yang merupakan sosok antagonis utama. Foto/Amazon Prime Video
A A A
JAKARTA -
Siapa sosok Firecracker dalam The Boys 4? Pertanyaan ini banyak muncul setelah karakter baru ini tampil dalam musim terbaru serial superhero satire tersebut.

Serial The Boys Season 4 telah tayang di Prime Video sejak 13 Juni kemarin. Tiga episode terbarunya telah ditayangkan, dan episode berikutnya akan tayang tiap Kamis.

The Boys season 4 akan berjumlah delapan episode, dengan episode terbaru akan tayang per 1 episode tiap Kamis. Setelah tiga episode pertama dirilis, episode selanjutnya akan tayang pada 20 Juni, 27 Juni, 4 Juli, 11 Juli, dan 18 Juli 2024.

Baca Juga: 8 Hal tentang The Boys, Kisah Superhero Kontroversial yang Beda Jauh dengan Cerita Marvel dan DC Comics

Dalam musim terbaru ini, ada dua karakter baru yang diperkenalkan, yaitu Sister Sage (Jessica Bradley) dan Firecracker (Valorie Curry). Yang disebut terakhir menarik banyak perhatian pencinta serial The Boys karena sikapnya yang agresif.

Berikut ini ulasan lengkap tentang karakter Firecracker

Siapa Sosok Firecracker dalam The Boys Season 4?

Siapa Firecracker dalam The Boys 4? Ini Latar Belakang dan Kekuatannya

Foto: Amazon Prime Video

Firecracker adalah anggota baru grup superhero The Seven buatan perusahaan zalim Vought International. Bersamanya juga ada anggota baru Sister Sage.

Ini artinya, anggota lengkap The Seven pada musim keempat ini adalah Homelander, A-Train, The Deep, Black Noir II, Sister Sage, Firecracker, dan Ryan Butcher (anak Billy Butcher).

Adapun Starlight (Erin Moriarty) sudah keluar dari The Seven, dan kini lebih condong bergabung dengan tim protagonis pimpinan Billy Butcher (Karl Urban).

Sebelum direkrut masuk The Seven sebagai penyambung lidah dan pembela Homelander, Firecracker adalah seorang youtuber konservatif sayap kanan yang berasal dari Amerika bagian selatan.

Ia juga adalah penulis dan aktivitas sayap kanan. Firecracker juga kerap menyebarkan rumor dan konspirasi tanpa dasar.

Apakah Firecracker ada Dalam Cerita Komik?

Siapa Firecracker dalam The Boys 4? Ini Latar Belakang dan Kekuatannya

Foto: Amazon Prime Video

Firecracker adalah karakter baru yang diciptakan untuk versi serial The Boys. Jadi sosoknya tidak ada dalam komik aslinya. Begitu juga karakter Sister Sage.

Mengutip Entertainment Weekly, showrunner serial The Boys Eric Kripke mengatakan bahwa karakter Firecracker terinspirasi dari para figur sayap kanan di Amerika Serikat. Adapun referensi terdekatnya adalah Gubernur Dakota Selatan Kristi Noem.

Latar Belakang Firecracker

Siapa Firecracker dalam The Boys 4? Ini Latar Belakang dan Kekuatannya

Foto: Amazon Prime Video

Firecracker sangat membenci Starlight alias Annie, dan ini ada latar belakang ceritanya. Rupanya, keduanya pernah bersaing dalam kontes ratu kecantikan saat mereka masih muda dulu.

Saat itu, Firecracker masih memakai nama Sparkler dan berusia 13 tahun. Keduanya masuk ke final, lalu Annie menyebarkan rumor bahwa Sparkler bisa masuk karena tidur dengan juri.

Rumor ini membuat Sparkler akhirnya harus kalah. Gara-gara ini juga Firecracker tidak bisa memaafkan Starlight hingga saat ini, meski Starlight telah meminta maaf.

Kini, giliran Firecracker yang hobi menyebarkan rumor tak jelas tentang Starlight.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)
pixels