Spoiler One Piece 1.051 Sebut Yamato Bergabung Topi Jerami

Spoiler One Piece 1.051 Sebut Yamato Bergabung Topi Jerami
Spoiler One Piece 1.051 menyebut anak Kaido, Yamato, akhirnya bergabung sebagai kru Perompak Topi Jerami. Menarik untuk melihat reaksi anggota perompak itu. (Foto: ComicBook)
Spoiler One Piece chapter 1.051 mengindikasikan kalau kru Perompak Topi Jerami akan mendapatkan anggota baru. Setelah Kaido berhasil dikalahkan, perubahan pun datang ke Wano. Seluruh rakyat negara itu menyambut suka cita kekalahan Kapten Perompak Beast tersebut.

Spoiler awal menyebutkan, chapter 1.051 berjudul Shogun Wano Kozuki Momonosuke. Ceritanya meneruskan kisah yang ditinggalkan chapter sebelumnya. Momonosuke berpidato di depan rakyat Wano. Judul chapter ini mengindikasikan kalau Momo ditunjuk sebagai Shogun baru negara tersebut. Narator cerita ini juga mengonfirmasikan hal tersebut.

Di chapter ini, Zunesha juga akan mengabulkan keinginan Momo. Sebelumnya, Momo mengatakan tidak akan membuka perbatasan meski perang sudah usai. Chapter ini sepertinya juga akan menunjukkan bentuk dewasa Momo. Sementara, Kurozumi Orochi dipastikan tidak akan memerintah Wano lagi.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1.050 Ungkap Tumbangnya Kaido

Namun, yang menarik dari chapter ini adalah Yamato. Chapter 1.051 sepertinya mengonfirmasi teori yang selama ini beredar kalau anak Kaido itu akan bergabung dengan Perompak Topi Jerami. Di chapter tersebut, Yamato secara resmi bergabung dengan Luffy dkk.

Jadi, setelah Wano, kru Topi Jerami akan bertambah satu orang. Namun, tidak semua anggota kru perompak itu menyambutnya dengan baik. Mereka semua kaget saat tahu keputusan Yamato tersebut. Meski, ada beberapa yang senang dengan bergabungnya Yamato itu.

“Yamato mengatakan kepada para kru kalau dia, Kozuki Oden, akan bergabung dengan kapal mereka, sejumlah anggota suka dan ada yang kaget,” demikian bunyi spoiler tersebut seperti dikutip dari SportsKeeda.
Spoiler One Piece 1.051 Sebut Yamato Bergabung Topi Jerami

Bergabungnya Yamato ke Topi Jerami hanya akan membuat perompak ini tambah kuat. Luffy jelas telah menjadi kekuatan yang harus dipertimbangkan. Dengan kehadiran Jinbe dan Yamato di krunya, maka Pemerintah Dunia harus lebih hati-hati menghadapi mereka.

Selain tentang bergabungnya Yamato ke kru Topi Jerami, yang dinantikan para pembaca setia manga ini adalah jumlah imbalan terhadap Luffy. Kekalahan Kaido tentunya akan membuat reputasi Luffy melambung tinggi. Makanya, angka imbalannya pun diperkirakan juga akan melambung. Saat ini, kepala Luffy dihargai 1,5 miliar berry.

Chapter 1.051 juga menampilkan sedikit flashback dari Tama. Di chapter itu terungkap kalau kekuatan Buah Iblis-nya hanya bertahann selama satu bulan. Tama bisa memberi makan binatang dengan Kibi Dango, yang membuatnya bisa mengendalikan mereka. Cerita ini mengklarifikasi berapa lama efek buah itu. Belum diketahui apa artinya untuk Perompak Beast yang ada di bawah kendalinya. Tapi, tentu saja, tanpa Kaido, pertarungan mereka tidak akan berarti.

One Piece chapter 1.051 dijadwalkan dirilis pada Minggu (5/6) di MangaPlus. Cover chapter ini adalah Germa’s Escape. Pindaian mentahnya akan keluar dalam beberapa hari ke depan. Chapter ini mungkin akan menjadi titik awal sebuah akhir bagi Luffy dan kawan-kawannya.

Baca Juga: Peringkat 7 Tipe Buah Iblis yang Ada di Serial One Piece

Chapter 1.050 yang dirilis pekan lalu telah mengakhiri pertarungan panjang antara Luffy dan Kaido. Kapten Perompak Beast itu jatuh ke perut bumi dan dikelilingi lava yang menyala. Meski belum dinyatakan tewas, tapi, Kaido pasti butuh keajaiban untuk bisa selamat dari kondisinya sekarang.

Berakhirnya pertarungan Kaido dan Luffy juga berarti One Piece akan bergerak maju. Belum diketahui busur cerita apa yang telah dipersiapkan Eiichiro Oda untuk meneruskan petualangan Luffy mencari One Piece dan menjadi Raja Perompak itu. Yang jelas, ceritanya akan semakin menarik ke depannya.


(alv)
Share: