10 Karakter Anime Populer dengan Harga Diri Terbaik

Selasa, 24 Mei 2022 - 23:23 WIB
loading...
A A A
2. Erza Scarlet — Fairy Tail
10 Karakter Anime Populer dengan Harga Diri Terbaik

Sejumlah karakter di serial ini terlalu percaya pada dirinya sendiri, seperti Laxus Dreyar. Tapi, ada juga yang meragukan diri sendiri, seperti Lucy Heartfilia. Lantas ada pendekar pedang wanita, Erza Scarlet, salah satu anggota terkuat serikat Fairy Tail. Dia menyadari reputasi dan kekuatannya sendiri.

Tapi, Erza tidak akan menyombongkan ini. Dia bertarung demi perdamaian, keadilan, dan persahabatan. Dia juga biasanya tidak koar-koar atau pamer. Itu artinya, dia mendapatkan lebih banyak rasa hormat di antara rekan-rekannya. Inilah mengapa dia menjadi salah satu karakter terbaik di serial ini.



1. Kyojuro Rengoku — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
10 Karakter Anime Populer dengan Harga Diri Terbaik

Hashira Api Kyojuro Rengoku mungkin mengingatkan pada Erza Scarlet, All Might, dan Might Guy dengan kepribadiannya yang flamboyan serta keterampilan bertarung yang ganas dengan pedang. Dia mungkin adalah Hashira elite, tapi dia tidak pernah berharap ada orang yang akan menyembahnya. Dia ada demi tugas, bukan untuk kemenangan.

Meski punya ayahnya adalah mantan Hashira yang sudah letih, Kyojuro punya keyakinan kuat terhadap dirinya dan misinya. Dia memproyeksikan kepercayaan diri yang bajik di tiap pertarungannya. Itu, dikombinasikan dengan kemahirannya berpedang, telah menginspirasi Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu, saat mereka menyaksikan pertarungan Kyojuro melawan Akaza sampai titik darah penghabisan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)