10 Serial Anime Pertarungan Terbaik Tanpa Episode Filler

10 Serial Anime Pertarungan Terbaik Tanpa Episode Filler
Sejumlah anime pertarungan menggunakan filler yang bisa mengacaukan kualitas mereka. Namun, sejumlah anime yang sudah lama sama sekali tidak menggunakan filler. (Foto: Otakukart)
Anime dengan pertarungan biasanya sangat populer. Anime seperti ini, baik shounen maupun seinen, menampilkan cerita mengagumkan yang jadi populer untuk alasan yang tepat. Meskipun dunia anime ini telah bereksperimen dengan sejumlah setting, selalu ada sesuatu yang magis dengan manga pertarungan yang menangkap penggemar dari seluruh dunia.

Yang jadi masalah adalah adaptasi anime pertarungan ini sering kali harus menderita akibat menggabungkan filler di serialnya. Ini terutama terjadi di anime pertarungan yang telah lama berjalan. Sebagian anime memilih filler karena adaptasinya lebih cepat ketimbang perkembangan manga-nya. Akibatnya, kualitas anime-nya pun jadi menurun.

Meski begitu, ada pula anime yang telah berjalan lebih dari 24 episode tanpa episode filler sekalipun. Mereka sangat setia dengan materi aslinya dan tidak terburu-buru untuk mengejar ketinggalan mereka dengan manga-nya. Makanya, anime-anime ini pun tetap enak untuk ditonton dan terus dinantikan. Apa saja anime pertarungan tanpa episode filler? Mengutip GameRant, berikut ulasannya!

Baca Juga: Ganteng dan Cantik, 10 Karakter Anime Ini akan Jadi Idol Keren

10. My Hero Academia
10 Serial Anime Pertarungan Terbaik Tanpa Episode Filler

My Hero Academia tidak benar-benar bebas dari filler. Tapi, jumlah konten asli anime-nya sangat kurang, jadi ini tidak akan jadi masalah sama sekali. Kalau pun ada, sebagian besar orang yang suka serial ini sepertinya tidak keberatan menonton episode tambahan yang menampilkan karakter favorit mereka.

Cerita My Hero Academia cukup ringkas. Animasinya juga cukup bagus. Ini adalah serial bagus dengan laju yang hebat yang tidak terganggu busur cerita filler yang tidak perlu dan tidak diinginkan.



9. JoJo's Bizarre Adventure
10 Serial Anime Pertarungan Terbaik Tanpa Episode Filler

JoJo’s Bizarre Adventure adalah salah satu manga shounen terbaik sepanjang masa. Tapi, serialnya sudah cukup tua. Jadi, mengadaptasi serial ini akan menjadi tugas yang berat. Tapi, David Production telah melakukan pekerjaan hebat dengan adaptasinya.

Nyatanya, semua season JoJo’s Bizarre Adventure benar-benar bebas filler. Ini mengagumkan bagi laju serial tersebut. Anime ini adalah serial bagus yang akan disukai para penggemar anime shounen.

8. Attack on Titan
10 Serial Anime Pertarungan Terbaik Tanpa Episode Filler

Status legendaris Attack on Titan adalah sesuatu yang akrab dengan tiap penggemar. Serial ini telah melakoni twist dan pembelokan yang liar. Serial ini telah berubah dari anime pertarungan menjadi salah satu anime paling dalam dan mengasyikkan sepanjang masa.
halaman ke-1
Share: