10 Anime yang Pasti Jelek kalau Dijadikan Film Live-Action

Kamis, 19 Mei 2022 - 19:19 WIB
loading...
A A A
2. Welcome to Demon School, Iruma-Kun!
10 Anime yang Pasti Jelek kalau Dijadikan Film Live-Action

Serial anime ini sangat bergantung pada desain karakter fantasi dan supranatural yang harus diterjemahkan dengan baik ke live-action. Sekali lagi, hampir semua di serial ini akan jadi CGI di film live-action. Itu artinya, animasi Pixar akan jadi rute lebih baik bagi sebuah remake film.

Anime ini tidak punya banyak plot sentral. Sebuah film hipotesis akan mengharuskan mereka membuat plot token, yang bakal mengecewakan penggemar. Selain itu, akan sulit mewujudkan karakter iblis humanoid ini ke bentuk yang meyakinkan.



1. Azumanga Daioh!
10 Anime yang Pasti Jelek kalau Dijadikan Film Live-Action

Dari sudut pandang logika, serial anime rom-com dan SMA gampang dibuat ke versi live-action karena desain karakter dan setting-nya yang biasa-biasa saja. Di serial ini, tidak ada iblis, Quirks, atau kutukan. Tapi, plotnya yang panjang akan menjadikan adaptasi live-action-nya jadi bencana.

Sementara, anime ini punya sederet karakter yang menyenangkan dan humor yang solid, serial ini lebih seperti comic strip panjang ketimbang cerita kohesif dengan tujuan yang jelas. Itu artinya masalah bagi versi live-action potensialnya. Atau setidaknya, film live-action dengan plotnya sendiri akan terasa mubazir dengan materi aslinya, yang punya cukup lini cerita. Menariknya, pernah ada hoaks film live-action serial ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0756 seconds (0.1#10.140)