Chapter 1.044 One Piece Ditunda, Buah Iblis Luffy Diduga Bangkit

Kamis, 17 Maret 2022 - 07:45 WIB
loading...
Chapter 1.044 One Piece Ditunda, Buah Iblis Luffy Diduga Bangkit
Chapter 1.044 One Piece ditunda perilisannya hingga pekan depan. Penggemar yang sangat ingin menantikan kelanjutan kisah Luffy dan Joy Boy pun harus bersabar. (Foto: The Dot and Line)
A A A
Chapter 1.044 One Piece tidak akan dirilis pada akhir pekan ini. Penggemar yang sudah tidak sabar menantikan kelanjutan kisah Luffy setelah apa yang terjadi di chapter 1.043 harus bersabar. Chapter 1.044 dijadwalkan dirilis pada Minggu (27/3).

Chapter 1.044 One Piece sudah dinantikan penggemar setelah chapter sebelumnya menyinggung keberadaan Joy Boy. Sejumlah prediksi menyebut kalau Luffy yang tersungkur akibat serangan Kaido akan bangun sebagai Joy Boy. Tak heran jika para penggemar menantikan chapter 1.044 untuk tahu kebenarannya.

Mengutip Devdiscourse, chapter 1.044 akan memperlihatkan kebangkitan kekuatan Buah Iblis Luffy. Di chapter sebelumnya, Luffy diperlihatkan menyeringai penuh arti setelah dijatuhkan Kaido. Tubuh dan topi jerami yang dia pakai meleleh. Diperkirakan, Luffy akan kembali bangkit dan melawan Kaido.



Chapter 1.044 diharapkan akan memperjelas prediksi itu. Di chapter 1.043, gajah raksasa, Zunesha, menyebut kalau dia mendengar suara drum yang sudah 800 tahun tidak didengarnya. Dia mengatakan, kalau Joy Boy telah bangkit.

Sementara, orang pertama yang menyebut Joy Boy adalah Kaido. Dia menyebut nama itu tanpa membaca Poneglyps. Kalau Luffy bangun sebagai Joy Boy, maka perkataan Kaido akan menjadi kenyataan.

Kaido merasa, Joy Boy akan punya tiga Senjata Kuno. Saat ini, Luffy punya ketiga-ketiganya. Begitu Kaido dan Big Mom mengonfirmasi kalau Luffy adalah Joy Boy, maka mereka akan mengejarnya untuk mendapatkan senjata itu.
Chapter 1.044 One Piece Ditunda, Buah Iblis Luffy Diduga Bangkit

Menurut sebuah teori, Kaido adalah salah satu orang yang bisa mendengar dan merasakan Banbutsu no Koe. Selain Kaido, orang yang bisa mendengar suara ini adalah Luffy, Roger, Oden, dan Momonosuke. Ada juga kemungkinan kalau Kaido diberitahu tentang Joy Boy oleh mantan kaptennya, Rocks D Xebec.

Rocks adalah antagonis di One Piece. Dia adalah kapten perompak kondang yang dikenal sebagai Perompak Rocks. Dia adalah musuh pertama Raja Perompak Gol D Roger. Rocks tahu banyak tentang sejarah dan ingin menjadi raja dunia.

Yang lebih menarik adalah melihat apa yang akan direncanakan Kaido jika dia tahu kalau Luffy adalah Joy Boy. Di chapter 1.043, Kaido telah mendeklarasikan kemenangannya atas Luffy di salah satu pertarungan terpanjang serial ini. Tidak hanya itu, Kaido juga menyatakan Luffy telah tewas.

Kaido bisa tewas di tangan Joy Boy jika karakter ini akhirnya muncul. Chapter 1.044 diharapkan akan fokus pada bagian-bagian ini. Tapi, semuanya masih harus menanti hingga dua pekan ke depan.

Penundaan perilisan chapter 1.044 One Piece adalah kabar buruk bagi para penggemarnya. Sebelumnya, serial ini telah ditampar dengan kabar penundaan tayang untuk episode baru anime-nya. Penundaan episode baru One Piece itu terkait peretasan yang terjadi di Toei Animation, studio pembuat anime serial ini.



Episode baru One Piece sejatinya tayang pada Minggu (20/3). Namun, akibat peretasan itu, Toei Animation tidak bisa memproduksi episode baru. One Piece pun memutuskan untuk hiatus dan menayangan episode rerun hingga episode baru bisa ditayangkan. Penundaan chapter 1.044 tidak terkait hal ini.

Pindai mentahan chapter ini akan muncul dua atau tiga hari menjelang perilisan resminya. Chapter 1.044 One Piece secara resmi akan dirilis pada 27 Maret. Manga ini bisa dibaca di Manga Plus.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)