10 Serial Original Netflix yang Wajib Kamu Tonton Tahun Ini

Minggu, 13 Februari 2022 - 13:41 WIB
loading...
10 Serial Original Netflix yang Wajib Kamu Tonton Tahun Ini
Tahun ini, Netflix telah mempersiapkan sejumlah serial original baru yang wajib dinantikan. Selain itu, sejumlah sekuel serial mereka juga dijadwalkan dirilis. (Foto: Bloomberg)
A A A
Serial original Netflix terbukti menjadi salah satu serial tersukses di sepanjang 8 tahun terakhir ini. Para penggemar pun selalu menantikan kehadiran mereka. Baik itu serial baru ataupun sekuelnya. Tahun ini, Netflix pun sudah mempersiapkan sejumlah gacoannya.

Harus diakui, saat ini Netflix juga berjaya dengan sejumlah drama Korea asli produksi mereka. Namun, serial asli mereka pun tak kalah bagusnya. Beberapa judul seperti Stranger Things, The Witcher sampai The Umbrella Academy sudah punya penggemar tersendiri yang selalu menantikan kelanjutan cerita mereka.

Selain serial fiksi, Netflix juga punya serial dokumenter yang tak kalah serunya. Tahun ini, mereka sudah membuat heboh dengan Tinder Swinder. Namun, selain itu, masih ada sejumlah dokumenter yang tak kalah menarik juga. Apa saja? Berikut ulasannya!



1. The Witcher: Blood Origin
10 Serial Original Netflix yang Wajib Kamu Tonton Tahun Ini

The Witcher season 3 sudah sangat ditunggu para penggemarnya. Namun, sebelum season itu dirilis, Netflix berencana menayangkan miniseri yang merupakan prekuel serial itu, The Witcher: Blood Origin. Serial ini direncanakan dirilis tahun ini. Tapi, belum diketahui kapan tanggal penayangannya.

Meski tanggal resmi perilisannya belum diumumkan, penggemar sudah mendapatkan sekilas atas apa yang ditawarkan serial itu lewat trailer. Ini hanya menambah kegirangan dan suspense bagi perilisan serial itu. Penggemar akan melihat sejarah asli Witcher dan peran Elders.

2. The Sandman
10 Serial Original Netflix yang Wajib Kamu Tonton Tahun Ini

Serial ini diangkat dari komik karya Neil Gaiman. The Sandman mengisahkan tentang karakter bernama Dream yang juga dikenal sebagai Morpheus. Dream adalah satu dari 7 makhluk Endless yang menjaga keseimbangan bagian spesifik eksistensi.

Ketujuh makhluk itu akan diperkenalkan dan perjalanan Dream untuk memulihkan keseimbangan dunianya. Adaptasi Netflix itu sudah sangat diantisipasi. Dari trailer, sepertinya, serial itu akan setia pada sejumlah pokok dari komik itu yang akan membuat serial ini jadi lebih detail dan akurat.

3. Locke & Key season 3
10 Serial Original Netflix yang Wajib Kamu Tonton Tahun Ini

Akhir season 2 membuat penggemar menanti season 3 serial ini. Season 2 berarkhir dengan Locke bersaudara mengalahkan Dodge. Tapi, dengan setiap musuh dikalahkan, sepertinya akan ada ancaman yang lebih besar.

Para saudara itu akan menghadapi musuh baru bernama Frederick Gideon. Dia adalah seorang iblis gema tentara Perang Revolusioner yang akan menjadi tantangan terbesar mereka. Dengan misteri, cinta dan aksi, penggemar akan menemui banyak kejutan di season baru ini.

4. The Umbrella Academy season 3
10 Serial Original Netflix yang Wajib Kamu Tonton Tahun Ini

Season 3 The Umbrella Academy sudah dinantikan penggemar setelah season 2 berakhir dengan cliffhanger. Penggemar sudah penasaran dengan siapakah Sparrow Academy yang muncul di akhir season 2 itu. Selain itu, nasib Five, Vanya, Luther, Diego, Allison, Klaus pun juga menjadi tanda tanya setelah mereka tiba di lini masa berbeda.

Namun, pertanyaan seputar Sparrow Academy adalah yang paling membuat penasaran. Terlebih, di kelompok itu, Ben masih hidup dan sehat. Netflix telah mengumumkan season 3 akan dirilis pada 2022. Tapi, mereka tidak menyebutkan tanggal penayangannya.

5. Stranger Things season 4
10 Serial Original Netflix yang Wajib Kamu Tonton Tahun Ini

Ini mungkin serial yang paling dinantikan. Penggemar sudah menanti tak kurang selama 2 tahun untuk season baru ini. Dengan akhir season 3 yang membuat penasaran, tak heran jika season4 ini menjadi salah satu serial original Netflix yang paling dinantikan.

Season4 menghadapi banyak hambatan. Covid-19 membuat serial itu mengalami penundaan produksi dan perilisan season 4. Namun, Netflix telah mengumumkan kalau season ini akan kembali tahun ini. Trailer Stranger Things season 4 telah dirilis dan menambah kegirangan penggemar.

6. Bridgerton season 2
10 Serial Original Netflix yang Wajib Kamu Tonton Tahun Ini

Bridgerton mungkin adalah salah satu serial original tersukses Netflix. Season 2-nya pun sudah lama dinantikan penggemar. Dengan high fashion, high society, drama, skandal dan romansa, penggemar pun menantikan kembalinya serial ini.

Season 2 serial ini dijadwalkan dirilis pada 25 Maret mendatang. Season 3 dan 4-nya sudah mendapatkan lampu hijau. Di season 2, ada perubahan fokus terhadap Lord Anthony Bridgerton di saat dia pergi mencari cinta.

7. Top Boy season 4
10 Serial Original Netflix yang Wajib Kamu Tonton Tahun Ini

Sejak awal, Top Boy telah menjadi serial yang mewujudkan keinginan penggemar dengan sedikit ketidakterdugaan di dalamnya. Reboot Netflix atas serial ini telah meneruskan cerita ketegangangan antara dua geng narkoba di kawasan timur London. Penggemar sudah laman menantikan kehadiran serial ini di Netflix. Toy Boy akan tayang pada 18 Maret mendatang.

8. Pieces of Her
10 Serial Original Netflix yang Wajib Kamu Tonton Tahun Ini

Pieces of Her berkisah tentang Andy Oliver yang mengetahui rahasia gelap dari masa lalu ibunya saat serangan terjadi di kota kecilnya mengemukakan kebenaran. Serial ini dibintangi Bella Heathcote dan Toni Collette sebagai ibu dan anak. Serial ini diangkat dari novel karya Karin Slaughter. Serial ini akan cocok buat penggemar drama thriller.

9. Vikings: Valhalla
10 Serial Original Netflix yang Wajib Kamu Tonton Tahun Ini

Sebagai spinoff serial asli Vikings, Vikings: Valhalla akan terjadi lebih dari satu abad sejak peristiwa di serial aslinya. Serial ini akan mengikuti penjelajah legendaris Leif Erikkson dan Pangeran Nordik Harald Sigurdsson. Mereka berusaha menempa takdir mereka dan membuat sejarah. Serial in menjanjikan adegan perang berdarah-darah yang lebih keras dari serial aslinya.



10. Inventing Anna
10 Serial Original Netflix yang Wajib Kamu Tonton Tahun Ini

Serial ini sudah tayang di Netflix. Diangkat dari peristiwa nyata, serial ini mengisahkan tentang Anna Delvey, yang menipu dna mencuri ribuan dolar dari kaum elite New York. Pewaris palsu itu juga melakukan penipuan di bank dan hotel. Di saat Anna terus melakukan penipuannya, ada seorang wartawan yang mengikutinya dan siap membongkar penipuannya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)