4 Hal yang Mungkin Terjadi dalam Gyeongseong Creature Season 2

Kamis, 26 September 2024 - 10:38 WIB
loading...
4 Hal yang Mungkin Terjadi...
Gyeongseong Creature Season 2 kemungkinan akan mengeksplorasi eksperimen najin dan menampilkan musuh baru. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drakor Gyeongseong Creature Season 2 akan tayang pada 27 September 2024. Netflix telah menyiapkan tujuh episode baru untuk melengkapi 10 episode yang ditayangkan pada season pertamanya.

Musim pertama Gyeongseong Creature yang ditayangkan pada Desember 2023 sukses menjadi salah satu drakor yang paling banyak ditonton di Netflix pada 2024. Ini membuat Gyeongseong Creature Season 2 ditunggu-tunggu oleh para penonton setia serial laga thriller dan fiksi ilmiah ini.

Dengan akhir yang menggantung pada musim pertama, ada banyak hal yang bisa dieksplorasi pada musim kedua Gyeongseong Creature. Berikut ini beberapa hal yang mungkin terjadi.


Hal yang Mungkin Terjadi dalam Gyeongseong Creature Season 2


1. Muncul Monster yang Bisa Mengendalikan Kekuatannya

4 Hal yang Mungkin Terjadi dalam Gyeongseong Creature Season 2

Foto: Netflix

Dalam trailer yang telah dirilis oleh Netflix, dalam season 2 ini kemungkinan besar akan ada manusia setengah monster yang bisa mengendalikan kekuatannya. Hal ini terlihat dari tokoh yang bernama Seung Jo (Bae Hyun-sung).

Seung Jo ternyata bisa mengeluarkan tentakel monster dari tangannya, dan ia juga berkata pada Chae-ok bahwa ternyata ia adalah spesies yang sama dengannya.

2. Jang Ho-jae adalah reinkarnasi dari Jang Tae-sang

4 Hal yang Mungkin Terjadi dalam Gyeongseong Creature Season 2

Foto: Netflix

Pada trailer Gyeongseong Creature Season 2, Jang Ho-jae sama sekali tidak mengingat Chae-ok maupun kenangan manis merekapada masa lalu. Hal inilah yang membuat penonton menduga bahwa Ho-jae bukanlah Tae-sang.

Mungkin saja ia adalah reinkarnasi dari Tae-sang yang hidup pada tahun 1945. Walau begitu, baik Chae-ok maupun Ho-jae tetap ditakdirkan untuk bertemu kembali, baik pada 1945 maupun pada 2024.

3. Tetap Akan Ada Penjahat yang Menginginkan Najin

4 Hal yang Mungkin Terjadi dalam Gyeongseong Creature Season 2

Foto: Netflix

Season ke-2 ini, masih akan membahas mengenai eksperimen najin. Pada season pertama, antagonis yang terobsesi dengan najin adalah Kato. Namun,pada season kedua akan adapenjahat lain yang biasa dipanggil Kapten (Lee Mu-saeng), yang juga memiliki keinginan jahat untuk eksperimen najin ke orang-orang yang tidak bersalah.


4. Eksperimen Najin Terus Dilakukan

4 Hal yang Mungkin Terjadi dalam Gyeongseong Creature Season 2

Foto: Netflix

Berhubungan dengan keberadaanpenjahat Kapten, kemungkinan besar eksperimen najin masih dilakukan hingga tahun 2024. Namun yang masih menjadi misteri adalah tujuan dari eksperimen ini.

Pada musim pertama, najin digunakan sebagai alat untuk memenangkan perang. Nah, pada era modern ini belum diketahui tujuannya dan apakah metode yang digunakan masih sama seperti dahulu atau tidak.

Itulah hal-hal yang mungkin terjadi dalam Gyeongseong Creature Season 2. Siap-siap nonton, ya!

MG/Priscilla Waworuntu
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)