4 Hal yang Dinantikan dari The Umbrella Academy Season 3

Kamis, 03 Februari 2022 - 21:30 WIB
loading...
4 Hal yang Dinantikan dari The Umbrella Academy Season 3
The Umbrella Academy season 3 diperkirakan akan dirilis tahun ini. Meski plot atau cerita dan tanggal perilisannya belum jelas, casting serial ini sudah terkonfirmasi. (Foto: Book Riot)
A A A
Finale The Umbrella Academy season 2 dengan sempurna membangun season 3. Namun, belum diketahui kapan season 3 ini akan dirilis. Selain itu, plot atau ceritanya juga belum secara detail diungkapkan.

The Umbrella Academy mengisahkan tentang sekeluarga anak-anak angkat Hagreeves. Mereka dilatih ayah angkat mereka, Sir Reginald Hagreeves, dan membentuk tim superhero bernama The Umbrella Academy. Karena Reginald bukanlah sosok ayah yang baik, para saudara itu akhirnya pecah dan terpisah. Mereka kemudian bertemu lagi saat Reginald dimakamkan.

Namun, mereka harus menyelamatkan dunia dari kiamat yang dipicu amarah Vanya, salah satu saudara mereka. Demi melindungi diri mereka, Five membawa saudara-saudaranya itu melompati waktu dan tiba di Dallas, tapi di tahun berbeda. Namun, mereka tetap membawa kiamat bersama mereka.

Ketika mereka bertemu lagi, mereka kembali mencegah kiamat itu. Finale season 2 membawa mereka kembali ke tahun asal mereka. Tapi, mereka tiba di tempat berbeda. Apa yang terjadi di finale ini telah membangun semuanya untuk season 3 dengan mereka menghadapi Sparrow Academy, versi mereka dari semesta lain.

The Umbrella Academy diangkat dari komik dengan judul yang sama. The Umbrella Academy Season 1 dirilis pada Februari 2019 di Netflix dan mendapakan sambutan hangat. Serial ini kemudian bersambung ke season 2. Lantas apa saja yang diharapkan untuk season 3?



1. Status The Umbrella Academy season 3
4 Hal yang Dinantikan dari The Umbrella Academy Season 3

Pada November 2020, Netflix mengonfirmasi kalau The Umbrella Academy season 3 akan terjadi. Ini tentu bukan kejutan. The Umbrella Academy adalah salah satu serial asli terpopuler dari Netflix. Serial ini adalah saingan berat Stranger Things dan The Witcher.

2. Tanggal perilisan The Umbrella Academy season 3
4 Hal yang Dinantikan dari The Umbrella Academy Season 3

Seperti serial lain di Netflix, tanggal perilisan The Umbrella Academy season 3 belum diketahui. Pada Oktober 2021, Netflix mengumumkan kalau The Umbrella Academy season 3 akan dirilis pada 2022. Tapi, tanggal atau nulan pastinya belum diungkapkan.

Syuting The Umbrella Academy season 3 dimulai pada Februari 2021 dan belum selesai sampai Agustus 2021. Menurut salah satu bintangnya, Tom Hopper, panjangnya waktu syuting itu karena protokol Covid-19 memperlambat semuanya dan membuat hari syuting jadi lebih pendek sehingga produksi butuh waktu lebih panjang. Dengan mempertimbangkan banyaknya VFX yang dibutuhkan The Umbrella Academy season 3, serial ini mungkin akan dirilis pada musim panas atau musim gugur tahun ini.

3. Pemeran baru dan lama The Umbrella Academy season 3
4 Hal yang Dinantikan dari The Umbrella Academy Season 3

Semua pemeran anak-anak Hagreeves dari dua season dipastikan akan kembali ke season 3. Mereka adalah Tom Hopper (Luther Hargreeves), David Castañeda (Diego Hargreeves), Emmy Raver-Lampman (Allison Hargreeves), Robert Sheehan (Klaus Hargreeves), Aidan Gallagher (Number Five), dan Elliot Page (Vanya Hargreeves). Justin H Min juga akan kembali sebagai Ben, hanya dia akan menjadi anggota Sparrow Academy dan masih hidup.

Ben di 2 season The Umbrella Academy sudah mati dan muncul sebagai hantu yang mengikuti Klaus. Colm Feore sepertinya akan kembali sebagai Sir Reginald Hargreeve. Ritu Arya mungkin juga akan kembali sebagai Lila Pitts, anak angkat The Handler dan mantan pacar Diego.

Selain itu, season 3 juga akan menampilkan sederet bintang baru. Mereka adalah anggota Sparrow Academy. Justin Cornwell memerankan Marcus (Sparrow No 1) yang merupakan pemimpin tim. Britne Oldford memerankan Fei (Sparrow No 3) yang cerdas tapi penyendiri. Lalu ada Jake Epstein yang memerankan Alphonso (Sparrow No 4).

Genesis Rodiguez memerankan Sloane (Sparrow No 5) dan Cazzie David sebagai Jayme (Sparrow No 6) yang pendiam dan pemalu. Yang menarik, Christopher alias Sparrow No 7 dideskropsikan sebagai kubus psykronium yang memicu ketakutan eksistensial. Javon Walton juga di-casting di serial ini, tapi perannya belum diketahui.



4. Info cerita The Umbrella Academy Season 3
4 Hal yang Dinantikan dari The Umbrella Academy Season 3

Sejauh ini, komik The Umbrella Academy punya 3 volume. Mereka adalah Apocalypse Suite, Dallas, dan Hotel Oblivion. The Umbrella Academy season 1 diangkat dari Apocalypse Suite dan season 2 diangkat dari Dallas, meski dengan pebedaan besar. Jadi, tidak mengejutkan kalau season 3 terkonfirmasi akan menggunakan Hotel Oblivion.

Di komik, Hotel Oblivion adalah semacam penjara yang dibangun Reginald Hagreeves. Tempat ini dipakai untuk mengurung semua musuh yang dikalahkan Umbrella Academy. Di luar, tempat itu mirip hotel. Tapi, sebenarnya tempat itu adalah lokasi aneh yang menyiksa. Kecuali Reginald merahasiakannya, Umbrella Academy tidak pernah mengetahuinya. Tapi, dengan tempat itu menjadi lokasi di season 3, sepertinya Reginald menciptakan itu untuk Sparrow Academy.

Selain para Sparrow, Hagreeves akhirnya tahu setidaknya satu dari 36 bayi Umbrella Academy yang lahir di hari yang sama dengan memiliki kekuatan super, yaitu Lila. Lila berhasil kabur dengan koper ketika Diego dan yang lainnya berusaha meyakinkannya agar bergabung dengan mereka dan jad I bagian dari mereka. Jadi, tidak diketahui di mana dia sekarang. Tapi. Hargreeves menghadapi masalah lebih besar dari Lila.

Mereka sekarang kembali ke tahun yang benar, tapi lini masanya salah. Di lini masa ini, Ben masih hidup dan memimpin Sparrow Academy. Season 3 akan melihat Hagreeves berhadapan dengan lini masa baru yang mereka tidak kenal.Di season itu, mereka tidak punya rumah. Lantas, ada tim lain serta apa pun rencana dan eksperimen yang sedang dikerjakan Reginald. Lila juga kemungkinan akan kembali.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)