6 Karakter yang akan Ada di Spider-Man: Across the Spider-Verse

6 Karakter yang akan Ada di Spider-Man: Across the Spider-Verse
Setidaknya ada 6 karakter yang telah terkonfirmasi akan tampil di Spider-Man: Across the Spider-Verse. Dari 6 karakter itu, 3 di antaranya adalah karakter baru. (Foto: Indie Wire)
Kesuksesan Spider-Man: Into the Spider-Verse membuat Sony Pictures membuat sekuelnya. Hasilnya, mereka akan merilis Spider-Man: Across the Spider-Verse tahun ini. Film yang direncanakan dirilis pada 7 Oktober itu adalah salah satu film yang sangat diantisipasi tahun ini.

Sejauh ini, belum banyak detail yang diungkap dari Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One). Namun, trailer pertamanya memperlihatkan aksi bersama Miles Morales dan Gwen Stacy. Di film itu, mereka kali pertama bertemu Miguel O’Hara alias Spider-Man 2099.

Meski belum banyak detail dari film ini, namun, setidaknya sudah ada 6 karakter yang terkonfirmasi muncul di Across the Spider-Verse ini. Mereka terdiri atas karakter baru dan karakter lama. Siapa mereka? Mengutip Screen Rant, simak ulasan 6 karakter yang telah terkonfirmasi di Spider-Man: Across the Spider-Verse ini!

Baca Juga: Spider-Man versi Tobey Maguire bakal Tampil di Doctor Strange 2?

6. Miles Morales/Spider-Man
6 Karakter yang akan Ada di Spider-Man: Across the Spider-Verse

Tentu saja Miles Morales akan kembali ke sekuel Spider-Man: Into The Spider-Verse ini. Apalagi, serial ini memang berpusat pada Miles sebagai protagonisnya. Sekuel ini sepertinya akan meneruskan cerita dan perjalanannya menjadi Spider-Man.

Setelah kematian pamannya, Aaron Davis di Into the Spider-Verse, wajar kalau Across the Spider-Verse akan melihat Miles berkabung atas kematiannya. Di sisi lain, dia juga mengalami pengalaman baru. Meski belum ada penjahat yang terkonfirmasi tampil di film ini, trailer-nya mengindikasikan kalau pertemuan pertama Miles dengan Spider-Man 2099 sepertinya tidak berjalan lancar.

5. Gwen Stacy/Spider-Woman/Spider-Gwen
6 Karakter yang akan Ada di Spider-Man: Across the Spider-Verse

Kembalinya Gwen Stacy adalah satu dari banyak alasan untuk menantikan Spider-Man: Across the Spider-Verse. Gwen juga bersiap menjadi pusat spinoff Spider-Verse yang terdiri atas pahlawan wanita. Dia akan tampil bersama Jessica Drew/Spider-Woman dan Cindy Moon alias Silk.

Sebagai pahlawan yang level pengalamannya berada di antara Peter B Parker dan Miles Morales, Gwen bertindak seperti penengah di Into the Spider-Verse. Dia memamerkan kepahlawanan yang ingin dicontoh Miles. Gaya pribadi dan kostumnya juga membuatnya berbeda secara visual dari pahlawan lain Spider-Verse yang sering mengenakan kostum biru dan merah.

4. Miguel O'Hara/Spider-Man 2099
6 Karakter yang akan Ada di Spider-Man: Across the Spider-Verse

Salah satu karakter baru yang akan debut di Across the Spider-Verse adalah Miguel O’Hara alias Spider-Man 2099. Karakter ini sudah tampil di teaser film tersebut. Dia terlihat bergelantungan melintasi kota. Dia terlihat bertarung atau mengejar Miles Morales dengan kostum Spider-Man.

Karakter ini kali pertama tampil di layar di adegan pascakredit Into the Spider-Verse. Dia mengembangkan teknologi untuk bepergian keliling dunia dan mengunjungi bumi lain. Ini membuat Miguel akan menjadi bagian lebih besar di franchise Spider-Verse. Asal usul Spider-Man 2099 sebagai pahlawan dari masa depan akan menambah lapisan menarik film ini.

3. Peter B Parker/Spider-Man
6 Karakter yang akan Ada di Spider-Man: Across the Spider-Verse

Peter B Parker adalah salah satu karakter dari Spider-Verse: Into the Spider-Verse yang akan kembali ke Across the Spider-Verse. Penyulih suara Peter B Parker, Jake Johnson, telah mengonfirmasikan kalau karakter itu itu kembali ke sekuel tersebut. Di film pertama, karakter ini punya peranan penting bagi Miles Morales.

Peristiwa di Into the Spider-Verse memberikan tujuan baru kepada Peter B Parker dan pandangan terhadap hidup yang lebih positif. Dia pergi mengunjungi Mary Jane dan melakukan langkah pertama yang dibutuhkan untuk memperbaiki hubungan mereka. Kondisinya di sekuel ini masih misteri. Tapi, dengan perannya sebagai mentor Miles, kembalinya Peter sepertinya akan membuatnya kembali memberikan banyak pelajaran baginya.

2. Jessica Drew/Spider-Woman
6 Karakter yang akan Ada di Spider-Man: Across the Spider-Verse

Spider-Man: Across the Spider-Verse
akan memperkenalkan Jessica Drew. Dia adalah Spider-Woman yang pernah tampil di serial animasi televisi dengan judul yang sama. Serial itu berlangsung pada 1979—1980. Di film Spider-Man: Across the Spider-Verse, Spider-Woman akan disulihsuarakan Issa Rae.

Jessica punya sejarah panjang di komik. Ini artinya banyak elemen karakter itu yang hanya diketahui penggemar komik. Tapi, penampilannya di film jelas akan mempopulerkan karakter itu sekali lagi. Meski belum ada visual yang dirilis terkait Spider-Woman versi ini, gaya animasi Spider-Verse jelas akan menggambarkan karakter ini dengan cara yang menarik.

Baca Juga: Perbedaan 3 Spider-Man yang Muncul di Film No Way Home

1. Takuya Yamashiro/Spider-Man Jepang
6 Karakter yang akan Ada di Spider-Man: Across the Spider-Verse

Salah satu karakter paling menarik yang akan tampil di Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah Spider-Man versi Jepang. Kehadiran Spider-Man versi Jepang ini sudah disinggung Phil Lord, penulis dan produser film Spider-Verse. Belum diketahui apakah karakter ini sekadar cameo atau memang punya peran yang lebih besar.

Spider-Man versi Jepang ini muncul kali pertama di serial televisi yang berjalan pada 1978—1979. Di versi Jepang, identitas asli Spider-Man adalah Takuya Yamashiro. Penampilannya di serial TV di Jepang itu meluncurkan popularitas karakter itu di Jepang. Kostumnya diambil dari materi sumber dari komik. Kehadirannya di Across the Spider-Verse bisa membuka peluang eksplorasi cerita alternatif Spider-Man. Kekuatan Spider-Man versi ini punya asal usul luar angkasa.


(alv)
Share: