Spider-Man versi Tobey Maguire bakal Tampil di Doctor Strange 2?

Rabu, 26 Januari 2022 - 22:21 WIB
loading...
Spider-Man versi Tobey Maguire bakal Tampil di Doctor Strange 2?
Sebuah foto yang diunggah penyulih suara Wanda Maximoff bahasa Portugis disebut mengindikasikan kehadiran Spider-Man versi Tobey Maguire di Doctor Strange 2. (Foto: KOMBO)
A A A
Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah salah satu film yang paling diantisipasi sekarang. Meski baru akan dirilis Mei mendatang, rumor pun mulai beredar terkait film ini. Salah satunya apalagi kalau bukan cameo atau penampakan karakter terkenal lain di film Marvel Cinematic Universe (MCU) ini.

Beberapa hari belakangan, santer beredar bocoran foto dan kabar yang menyebut ada sejumlah aktor kondang akan turut tampil di film ini. Salah satunya adalah Tom Cruise yang disebut akan memerankan Tony Stark dari semsta lain. Kabar ini belum terkonfirmasi.

Meski begitu, laporan seperti itu seolah tidak pernah berhenti. Terbaru, ada sebuah unggahan foto yang diduga secara tak langsung mengonfirmasikan kehadiran karakter terkenal lain Marvel di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Jika melihat sutradara film ini dan sejarahnya, ini tidak terlalu mengejutkan.



Sebuah foto yang diunggah penyulih suara Doctor Strange in the Multiverse of Madness berbahasa Portugis menjadi bahan pembahasan sekarang. Penyulih suara itu, Mariana Torres, mengunggah foto dirinya dan Manolo Rey. Manolo juga seorang penyulih suara untuk film Marvel.

Menariknya, Mariana adalah penyulih suara untuk Wanda Maximoff alias Scarlet Witch di Doctor Strange 2 tu. Sedangkan Manolo diketahui merupakan pengisi suara Peter Parker/Spider-Man versi Tobey Maguire di Spider-Man: No Way Home. Kebetulan?

“Hal-hal baik akan datang,” tulis Mariana di keterangan fotonya bersama Manolo seperti diunggah ulang akun Spidey Updates di Twitter.



Foto ini karuan menjadi bahan pembahasan. Ada yang menyebut kalau itu mengisyaratkan kemunculan Spider-Man versi Tobey di Doctor Strange 2. Kalau ini benar, maka itu akan menjadi penampilan kedua Tobey di MCU setelah Spider-Man: No Way Home.

Sejak kembali tampil di No Way Home, Spider-Man versi Tobey dan Andrew Garfield punya peluang besar untuk tampil lagi. Kapan mereka akan tampil lagi, belum diketahui. Jadi, kemungkinan kehadiran Tobey di Doctor Strange 2 ini pun terbuka lebar.

Apalagi, sutradara Doctor Strange 2 adalah Sam Raimi, yang menukangi trilogi asli Spider-Man di awal 2000-an yang dibintangi Tobey. Selain itu, Sam baru-baru ini mengatakan kalau Doctor Strange in the Multiverse of Madness belum selesai 100%, Ada sejumlah reshoot atau syuting ulang yang mereka lakukan. Ini tidak menutup kemungkinan masuknya karakter lain di film ini, meski begitu, uji layar film ini sudah dimulai.

Foto yang diunggah Mariana itu bukanlah indikasi solid kalau Tobey akan tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Namun, dengan apa yang terjadi di Spider-Man: No Way Home dan dampaknya ke Doctor Strange 2, bisa jadi MCU akan membangun peran Tobey di sekuel itu.

Keberadaan Sam sebagai sutradara Doctor Strange 2 juga bisa menjadi pertimbangan membawa Tobey ke film tersebut. Jika iini benar, maka Doctor Strange 2 akan menjadi ajang reuni Sam dan Tobey setelah mereka menggarap Spider-Man 2 pada 2007. Reuni yang mungkin juga dinantikan penggemar Spider-Man.

Kalau Tobey memang terlibat di Doctor Strange 2, pertanyaannya adalah apa perannya di film itu. Untuk sekaran,g jawabannya masih sulit didapatkan karena minimnya detail resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Tapi, kalau Tobey memang muncul, maka dia sepertinya akan menjadi cameo.



Mungkin, Spider-Man versi Tobey ini akan muncul ketika Doctor Strange dan timnya pergi ke multiverse dan mereka bertemu. Penampilan singkat sudah lenih dari cukup untuk Toney. Apalagi, Spider-Man: No Way Home sudah menawarkan nostalgia yang lumayan panjang bagi aktor pertama pemeran Spider-Man di layar lebar itu.

Sampai saat ini, plot Doctor Strange in the Multiverse of Madness masih terutup rapat. Teaser trailer film ini tidak terlalu mengungkapkan detail ceritanya. Tanpa adanya update resmi, rumor pun bertebaran di mana-mana. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop pada 6 Mei.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)