10 Samurai Terbaik yang Pernah Ada di Serial Anime

Kamis, 20 Januari 2022 - 18:18 WIB
loading...
A A A
2. Goemon — Lupin III
10 Samurai Terbaik yang Pernah Ada di Serial Anime

Mitra Lupin, Goemon Ishikawa, mungkin adalah salah satu samurai paling absurd di anime. Alih-alih, karakter ini menghindari sebagian besar teknologi. Dia berusaha fokus untuk hidup sederhana. Dia juga fokus mengikuti Lupin karena dia adalah target pertama yang berhasil terus mengikutinya sejak dia masih menjadi seorang pembunuh.

Kemampuan pedang Goemon pada dasarnya sebagus yang diperlukan plot ceritanya. Dia bisa memotong apa pun dari peluru hingga tank sampai rudal yang ditembakkan ke dirinya. Sepertinya, tidak ada batasan pada kemampuannya.



1. Zoro — One Piece
10 Samurai Terbaik yang Pernah Ada di Serial Anime

Zoro adalah orang pertama yang masuk kru Perompak Topi Jerami pimpinan Luffy. Zoro memulai semuanya sebagai Pemburu Perompak yang menciptakan gayanya sendiri, Santoryu. Dengan gaya itu, dia menghunus sebilah pedang di masing-masing tangan dan satu di mulutnya.

Cita-cita Zoro adalah menjadi pendekar pedang terkuat yang pernah ada. Meskipun, dia terus mengejar pendekar pedang terkuat saat ini, Dracule Mihawk. Tapi, meski dia bukan yang terbaik di dunianya, dia memperlihatkan prestasi manusia super sejati yang menempatkannya di atas sebagian besar pendekar pedang di semestanya dan samurai lain di semesta lain.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)