5 Karakter yang Paling Suka dan Banyak Makan di Anime

Senin, 17 Januari 2022 - 22:56 WIB
loading...
5 Karakter yang Paling Suka dan Banyak Makan di Anime
Banyak karakter di anime yang suka makan dan makannya juga banyak. Mereka bisa menghabiskan apa pun di hadapan mereka sampai perut mereka benar-benar buncit. (Foto: VIX)
A A A
Bukan rahasia lagi kalau di anime shounen, banyak karakternya yang suka sekali makan. Mereka juga punya makanan favorit dan bisa makan sampai perut mereka serasa mau meledak. Bagi karakter-karakter ini, semua makanan itu hanya ada dua: enak dan enak banget.

Sejumlah karakter yang merupakan karakter utama di serial masing-masing ini sepertinya punya perut karung. Mereka tidak kenyang-kenyang juga meski sudah menyapu bersih semua hidangan di meja. Namun, di antara mereka, meski sudah makan banyak, tak juga tambah berat badan mereka.

Bagi mereka, makanan mungkin menjadi sumber tenaga terbesar setelah bertempur habis-habisan melawan penjahat. Sebagian besar dari mereka juga menganggap makanan ini sebagai kelezatan atau aspek kehidupan normal. Mereka tidak benar-benar memikirkan makanan mereka berikutnya.

Bagi mereka, makan adalah cara hidup. Siapa saja karakter di anime yang punya kebiasaan makan banyak? Mengutip ComicBook, berikut 5 karakter anime yang merupakan big eater alias tukang makan!



5. Fuu — Samurai Champloo
5 Karakter yang Paling Suka dan Banyak Makan di Anime

Karakter ini sebenarnya tidak terlalu terlihat sebagai tukang makan. Tapi, menurut ComicBook, inilah yang membuat Fuu jadi sempurna di daftar ini. Wanita ini tetap saja kuat makan banyak.

Sebagai samurai yang lontang lantung bersama Mugen dan Jin, Fuu dan dua temannya itu sering tidak punya uang. Mereka pun kelaparan dan mencari makan gratis. Di episode 6, trio itu melihat kontes makan nasi di sebuah kota kecil. Mereka pun ikut serta. Mereka tidak memikirkan menang atau tidak, yang penting bisa makan.

Sementara Mugen dan Jin menyerah setelah makan beberapa mangkuk nasi, Fuu mengejutkan semua orang dengan makan sangat banyak. Dia bahkan bisa mengalahkakn para peserta pria. Fuu akhirnya memenangkan kontes itu.

4. Choji — Naruto
5 Karakter yang Paling Suka dan Banyak Makan di Anime

Di Naruto, ada beberapa karakter yang suka makan. Naruto Uzumaki pun dikenal sangat suka makan. Dia bisa menghabiskan banyak ramen, makanan kesukaannya. Tapi, nafsu makan Naruto masih kalah dari Choji.

Choji adalah anggota klan ninja Akimichi. Klan ini punya sifat dan teknik yang berasal dari tubuh yang membesar. Mereka bisa menumbuhkan anggota tubuh tertentu hingga ukuran raksasa untuk menyerang. Mereka bisa menggunakan tubuh mereka sebagai batu besar tak kasat mata atau membuat diri mereka jadi raksasa ketika mereka punya kendali penuh atas chakra mereka.

Karena teknik klan ini bertumpu pada tubuh, Choji harus terus makan untuk mempertahankan kekuatannya. Dia sering terlihat membawa sekantong kripik kentang di serial asli Naruto. Dia juga terlihat makan steak yang sangat besar.

Dedikasinya terhadap makanan begitu besar. Dia bahkan melatih putrinya untuk makan seperti dia di Boruto: Naruto Next Generations. Mereka sering berlomba untuk banyak-banyakan makan ramen.

3. Toriko — Toriko
5 Karakter yang Paling Suka dan Banyak Makan di Anime

Toriko adalah sebuah serial di mana Dunia Masakan lebih penting dari dunia manusia. Di saat perabadan hanya menutupi kurang dari sepertiga bumi di masa depan, makanan terbaik dan bahan-bahannya jadi benda yang paling banyak dicari. Ini setelah sumber dayanya, seperti tanaman dan hewan, telah dipotong.

Toriko dikenal sebagai Gourmet Hunter alias Pemburu Masakan. Pekerjaannya adalah pergi berkeliling dunia untuk mendapatkan rasa yang paling langka dan terlezat. Dia berusha menyelesaikan Full Course Meal sempurnanya. Dia harus menghadapi petualangan berbahaya dengan memotong banyak sulur dan menggali tanah untuk item terlezat.

Dengan kekuatan tidak manusiawinya, dia pun berusaha terus mengumpulkan bahan-bahan langka ini. Setelah mendapatkannya, dia akan melahap makanannya dengan riang gembira. Nafsu makannya jelas paling menonjol di antara karakter lain di Weekly Shonen Jump. Dia bahkan mencari bahan yang dikenal sebagai “Dewa.” Bahaya bagi restoran favoritnya dan musuh-musuhnya, rahang Toriko jelas senjata pemusnah masal.

2. Monkey D Luffy — One Piece
5 Karakter yang Paling Suka dan Banyak Makan di Anime

Ungkapan perut karet bagi orang yang suka makan banyak sepertinya pas untuk Luffy. Dia selalu lapar. Untungnya, tubuh karetnya bisa membuatnya menampung makanan sebanyak apa pun ke tubuhnya.

Luffy pernah makan Gomu Gomu no Mi, yang memberikan tubuhnya elastisitas karet. Dia bisa makan sementara tetap ngobrol. Dia makan saat tidur, dia makan untuk memulihkan diri dari pertarungan. Pada akhirnya, kekenyangannya mengubahnya menjadi balon.

Kalian akan mengira berjalan dengan perut penuh bakal menjadi kelemahan besar. Tapi, Luffy bisa mencerna makanan kapan saja. Bahkan, kalau pun dia tidak memutuskannya, nafsu makannya bisa jadi begitu kasar sampai dia mengubah perut besarnya itu menjadi teknik baru, yaitu Gear Fourth – Tank Man. Teknik itu pun mengakhiri perlawanan musuhnya.



1. Goku — Dragon Ball
5 Karakter yang Paling Suka dan Banyak Makan di Anime

Tidak ada karakter lain yang terlintas di benak ketika ada pertanyaan siapa big eater di anime selain Goku dari Dragon Ball. Sejak awal diperkenalkan, Goku punya nafsu makan yang luar biasa. Saat masih kecil, dia sering makan ikan besar dan sejumlah makanan lainnya. Jumlahnya terus meningkat di saat dia melatih tubuhnya dan menjadi lebih kuat.

Saat sudah dewasa, dia sering terlihat makan di luar dan dalam rumah. Dia mengatakan, yang dia butuhkan untuk pulih dari pertarungan yang berat dalam makan makanan yang lezat. Dia ditantang menjadi tukang makan terhebat di Dragon Ball oleh Beerus dan Whis di Dragon Ball. Tapi, dua dewa dengan nafsu makan luar biasa itu tidak bisa menandingi kehebatan Goku untuk menghabiskan apa pun yang ada di hadapannya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)