Samsung Galaxy M21 dengan Triple Camera 48 MP

Rabu, 10 Juni 2020 - 19:47 WIB
loading...
Samsung Galaxy M21 dengan Triple Camera 48 MP
Samsung Galaxy M21 dengan baterai tahan lama, pas buat main gim dan nonton film lama-lama. Foto/Samsung
A A A
JAKARTA - Pada masa saat ini, memang hal terpenting dalam pembelian ponsel ialah dilihat dari spesifikasi kamera. Para produsenponsel tentunya berlomba-lomba mengeluarkan ponsel baru dengan harga terjangkau.

Hadirnya Samsung Galaxy M21 ini membuktikan bahwa dengan satu ponsel hal ini bisa kita dapat.

Pada Selasa (2/6/2020), webinar yang diadakan oleh Sindonews.com mengulas mengenai Samsung Galaxy M21 dengan tema "Gaming, Streaming & Content Creating Dengan Samsung Galaxy M21 #SobatAntiLowbat". Dengan moderator Danang Arradian (jurnalis SINDO), serta narasumber Lucky Sebastian (pendiri Gadtorade) dan Janine Intansari (beauty vlogger). Diikuti oleh para peserta dari berbagai daerah dan kampus.

Samsung Galaxy M21 merupakan ponsel dengan harga yang cocok untuk kelas menengah ke bawah. Akan tetapi, fitur yang didapatkan akan menjadi keuntungan tersendiri. Salah satunya pada Samsung Galaxy M21 dilengkapi dengan triple camera 48 MP yang dapat memudahkan para content creator dalam mengambil gambar, mengambil video, atau mempromosikan produk.

Pada triple camera 48 MP Samsung Galaxy M21, kamera depan/selfie 20 MP, serta pada kamera belakang ada tiga kamera yaitu depth camera/bokeh 5MP, kamera 48 MP, serta ultra wide-lens 8MP.

Selain untuk para content creator, tentu Samsung Galaxy M21 sangat cocok digunakan untuk para remaja saat ini yang sangat suka berfoto dengan kualitas yang tidak kalah dengan kamera SLR ataupun Mirrorless sekitar harga Rp5 jutaan. Dengan harga Rp3.199.000 ini, tentu sangat menjadi keuntungan dengan kualitas dan spesifikasi yang didapatkan.

Pada cuaca yang cerah tentu dengan Samsung Galaxy M21 dengan kamera 48 MP hasil dari pengambilan gambar akan bagus, serta apabila memotret dari jarak jauh dan ingin meng-crop hasil foto, maka hasil dari crop foto tadi lebih jelas/jernih (tidak pecah-pecah).

Bagaimana jika memotret dalam keadaan malam hari? Apakah bisa menggunakan ponsel yang sama? Jawabannya adalah bisa. Menurut narasumber Lucky Sebastian, hal tersebut tentu saja bisa menggunakan teknologi pixel binning tetracell dengan menjadikan 48 MP ke 12 MP yang akan menghasilkan gambar dengan kualitas baik.

Triple camera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy M21 yang terdiri dari; depht camera 5 MP (f2.2) yang menghasilkan foto bokeh. Ultra wide-camera lens 123° seperti jarak pandang mata manusia yaitu 120° sedangkan lensa kamera hanya 70° jadi gambar yang dihasilkan akan terlihat secara keseluruhan (landscape), arsitektur, foto di ruang sempit. 48 MP camera. Serta untuk kamera depan 20 MP dengan dual area+bokeh(live focus selfie/wefie),” tambah Lucky.

Oleh karena itu, dengan keunggulan dan spesifikasi berkualitas terutama pada kamera yang di didapatkan, cocok untuk para content creator atau beauty vlogger untuk para pemula yang tidak memiliki kamera cocok dan terjangkau dengan harga menengah ke bawah ini.

Seperti halnya pesan yang diberikan oleh Jenine Intansari. “Jangan malas, jika ada ide lakukan dan pada zaman saat ini sudah mudah. Apalagi ada Samsung Galaxy M21 ini dengan triple camera 48 MP dan harganya yang terjangkau mempermudahkan kalian sebagai content creator. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk malas. Ayo, aku tunggu ya!” ujarnya.

Mutiara Cahya Haryanti
Kontributor GenSINDO
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)