Samsung Galaxy M21, Fitur Lengkap Harga Terjangkau

Rabu, 10 Juni 2020 - 18:16 WIB
loading...
Samsung Galaxy M21, Fitur Lengkap Harga Terjangkau
Samsung Galaxy M21 punya fitur lengkap dengan harga relatif terjangkau. Foto/Samsung
A A A
JAKARTA - Bingung cari ponsel gaming tapi bujet terbatas? Gak perlu cemas, Samsung Galaxy M21 hadir dengan fitur gim menarik yang cocok untukmu dan pastinya dengan harga terjangkau.

Penasaran, kan? Yuk simak ulasannya.

1. AI Game Booster

Samsung menghadirkan fitur AI Game Booster untuk ser Galaxy M21 yang tidak ada pada merek lainnya. AI Game Booster yang dirancang Samsung punya keunggulan, yakni kamu bisa memilih performa gim yang diinginkan, baterai tahan lama dan tidak cepat panas saat digunakan, dan mampu memprioritaskan memori untuk gim yang lebih besar.

2. Pattern Game AI

Saat mengunduh gim yang lebih besar sering kali performa ponsel menurun dan gim tidak berjalan optimal. Dengan teknologi Pattern Game AI ini, Galaxy M21 dapat mempelajari gim sehingga lebih nyaman saat digunakan. Fitur ini juga dapat me-report gim dan mematikan distraksi atau gangguan saat bermain.

Samsung Galaxy M21, Fitur Lengkap Harga Terjangkau

Webinar “Gaming, Streaming & Content Creating dengan Samsung Galaxy M21

3. Exynos 9611

Dengan dukungan Exynos 9611 yang memiliki settingan lebih tinggi menggungguli Snapdragon 665 dan Snapdragon 661 dari segi arsitekturnya kamu dapat bermain gim dengan performa tinggi. Pastinya lebih asik, kan.

4. Super Amoled Screen

Lain dengan gadget lain yang masih menggunakan screen LCD. Galaxy M21 hadir dengan Super Amoled Screen yang mampu merespons gerakan cepat pada gim sehingga tidak menimbulkan bayangan (trial). Selain itu, fitur ini memiliki kontras yang besar sehingga video pada malam hari dapat terlihat jelas. Dengan keunggulan tersebut, fitur ini tetap hemat baterai, lho. Keren banget kan!

5. Baterai 6.000 MAH dan Fast Charging

Dengan keunggulan sebanyak itu kamu gak perlu cemas soal baterai cepat habis. Galaxy M21 dilengkapi dengan baterai 6.000 mah yang dapat kamu gunakan untuk bermain gim selama lebih dari 12 jam nonstop. Waduh makin mantap kan! Nggak cuma itu, series M21 ini juga sudah fast charging sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk nge-game lagi !
Bukti Screenshot Saat Webinar

Vica Nurul Aini
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @vicaaan
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3117 seconds (0.1#10.140)