5 Keunggulan Galaxy M21 dengan Baterai 6.000 mah

Selasa, 09 Juni 2020 - 11:24 WIB
loading...
5 Keunggulan Galaxy M21 dengan Baterai 6.000 mah
Samsung Galaxy M21 punya bateria 6.000 mah yang bisa meladeni kamu berponsel ria berjam-jam lamanya. Foto/Samsung
A A A
JAKARTA - Samsung memang selalu memberikan yang terbaru untuk dunia smartphone. Kali ini Samsung Galaxy M21 mengusung baterai 6.000 mah agar memenuhi kebutuhan pengguna ponsel pintar.

Apalagi di dunia yang serba digital ini mempunyai ponsel pintar dengan kapasitas baterai besar selalu dibutuhkan untuk menjalankan kegiatan sehari-hari.

Nah, baterai 6.000 mah dalam Samsung Galaxy M21 ini punya keunggulan yang bikin kamu ngebet beli. Apa saja, sih, keunggulan yang dibawa ponsel pintar ini?

1. Bisa bertahan dua hari pemakaian

Ponsel pintar dengan kapasitas baterai jumbo ini bisa bertahan selama dua hari pemakaian. Bagi kamu yang sibuk tak perlu khawatir habis baterai ketika memakainya. Walaupun sering digunakan, minimal banget pemakaian selama satu hari satu malam.

2. Dilengkapi dengan teknologi fast charging

Punya baterai yang besar tentu membuat kamu bertanya-tanya waktu pengisian baterainya. Tak perlu risau, Samsung Galaxy M21 ini dilengkapi dengan teknologi fast charging 15W. Artinya kamu bisa tenang dengan urusan daya baterai yang membuat geleng-geleng kepala.

3. Total 29 jam pemutaran klip video

Bagi kamu yang suka marathon drama Korea, Samsung Galaxy M21 menjadi pilihan yang tepat. Karena, baterai jumbo tersebut diklaim dapat bertahan selama 29 jam untuk menonton video. Jadi tenang saja, mau nonton kapan pun selalu bisa tersedia.

4. Bisa menelepon dengan 49 jam panggilan telepon

Bagi kamu yang suka teleponan dengan kekasih, sahabat, orang tua, tentu tak ingin ketika sedang menelepon tiba-tiba ponsel kamu mati karena kehabisan baterai. Nah. dengan memilih ponsel ini, kamu gak perlu takut karena kapasitas baterai yang besar bisa menelepon dengan total 49 jam panggilan telepon.

5. 131 jam pemutaran musik favorit

Saat bekerja atau pun melakukan aktivitas tentu tidak bisa dipisahkan dengan musik yang bisa menggairahkan semangat. Namun terkadang sering kali baru beberapa jam ponsel sudah kehabisan baterai. Dengan Samsung Galaxy M21 kamu bisa menikmati musik favoritmu selama 131 jam.

Nah, gimana tertarik memilikinya? Samsung Galaxy M21 ini sudah dirilis dengan banderol seharga Rp3.199.000 saja! Pastikan kamu tak ketinggalan untuk memilikinya, ya. Dijamin gak bakal nyesel, deh, membeli ponsel pintar ini.

Rohmatul Hikmah
Kontributor GenSINDO
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Instagram: @rohmatulhikmah
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)