Gadget Kelas Menengah dengan Triple Camera Terbaik Pada 2020

Senin, 08 Juni 2020 - 16:45 WIB
loading...
Gadget Kelas Menengah dengan Triple Camera Terbaik Pada 2020
Samsung Galaxy M21 jadi ponsel kelas menengah dengan triple camera terbaik pada tahun ini. Foto/Samsung
A A A
JAKARTA - Masih adakah dari kamu yang pakai smartphone generasi awal? Yap, tentu fiturnya masihsangat terbatas. Boro-boro produktif, sekadar berselancar di dunia maya dengan browser bawaan saja lemotnya minta ampun.

kameranya pun masih ala kadarnya dan baterai yang juga sering drop harus dicas berkali-kali.

Kabar baiknya, gebrakan terus dilakukan Samsung dengan menghadirkan ponsel yang menjawab kebutuhan masanya. Kali ini, Samsung merilis seri baru yang tidak kalah terjangkau, yakni Samsung Galaxy M21.

‘Adik’ dari Galaxy M31 kelas entry-mid ini menawarkan baterai yang tahan lama, ketajaman layar, serta triple camera yang menarik.

Lantas, apa saja yang menjadikan Galaxy M21 sebagai kamera ponsel terbaik di kelasnya? Apa keunggulan dari triple camera smartphone ini? Serta, mampukah hape ini memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya untuk bikin konten?

Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. TRIPLE CAMERA, JARAK JAUH ATAU JARAK DEKAT TETAP OKE!

Gadget Kelas Menengah dengan Triple Camera Terbaik Pada 2020


Saat webinar yang bertajuk “Gaming, Streaming & Content Creating dengan Samsung Galaxy M21”, GenSINDOberkesempatan untuk menyimak tuntas fitur canggih ini.

Lucky Sebastian, pendiri Gadtorade yang diklaim sebagai komunitas penggemar gadget terbesar di Indonesia menyebutkan Samsung Galaxy M21 dibekali settingan tiga kamera di bagian belakang.

Kamera utamanya, Samsung mengandalkan lensa dengan sensor 48 megapiksel. Ditambah lagi, kamera lainnya dengan lensa ultra-wide 8 megapiksel serta lensa depth 5 megapiksel yang bakal membuat hasil foto lebih epik.

“Hasilnya foto kita terlihat lebih profesional,” kata Lucky. “Tiga kamera ini termasuk yang terbaik soal sharpness. Bahkan, hasilnya bisa seperti pakai dua telefoto. Gak pecah-pecah.” paparnya penuh antusias.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh jurnalis SINDO Media, Danang Arradian atau biasa disapa Cak Dan. Ia menceritakan pengalaman bersama anaknya menggunakan fitur canggih kamera dari gawai dengan baterai anti-lowbat berkapasitas 6.000 mAh tersebut.

“Karena sensornya besar, jadi kalau zoom in pun hasilnya masih tajam. Ultra-wide saya coba dengan sudut pandang 123 derajat, setelah itu ganti coba juga depth lens dengan bantuan bokeh-nya jadi makin oke banget,” beber Cak Dan.

2. SUPER STEADY VIDEO BUAT MOMEN KAMU MAKIN DRAMATIS!

Gadget Kelas Menengah dengan Triple Camera Terbaik Pada 2020


Bukan cuma fitur foto, hari ini fitur video juga menjadi kebutuhan utama bagi para pengguna smartphone. Menariknya, Samsung Galaxy M21 siap melaksanakan tugas itu dengan sebaik mungkin berkat rekaman berkualitas 4K serta fitur Super Steady. Hal ini tentu menjadi nilai lebih buat kamu yang suka membuat kreasi konten berupa video dalam segala kondisi, karena hasilnya begitu jernih dan stabil.

“Ini saya gak pakai gimbal, cuma modal tongsis aja. Hasilnya terlihat begitu dramatis,” cerita Cak Dan yang juga merupakan seorang kreator konten. Sontak pernyataannya membuat saya sebagai peserta berdecak kagum akan kecanggihannya.

“Sekarang fitur-fitur yang ada di High-End, udah ada di kelas menengah.” tambahnya.

3. SEMPURNAKAN KONTEN KAMU DENGAN KAMERA DEPAN, DIJAMIN TERPUKAU!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)