4 Hal yang Tidak Terjawab dalam Film Red Notice, Bikin Penasaran!

Rabu, 17 November 2021 - 16:30 WIB
loading...
4 Hal yang Tidak Terjawab dalam Film Red Notice, Bikin Penasaran!
Red Notice menceritakan kisah para pencuri ulung yang berusaha ditangkap oleh interpol. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Red Notice yang diperankan tiga superstar Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds kini sedang menjadi film yang paling banyak ditonton di Netflix .

Mengutip dari situs web resmi Netflix, top10.netflix.com, film yang tayang mulai 12 November itu telah ditonton selama 148,72 juta jam hingga 14 November 2021. Ini menempatkan film laga komedi tersebut di posisi teratas dalam daftar film berbahasa Inggris terpopuler untuk pekan lalu.

Dengan durasi 118 menit, film ini menceritakan petualangan profiler FBI John Hartley (Dwayne Johnson) dan kriminal Nolan Booth (Ryan Reynolds) untuk menangkap pencuri kelas kakap Sarah Black alias The Bishop (Gal Gadot).

Meski durasinya cukup panjang, tapi ada beberapa hal yang tak diceritakan atau tak terjawab dalam Red Notice hingga kisahnya usai. Sebelumnya perlu diketahui bahwa tulisan ini mengandung spoiler.

1. KISAH MASA LALU THE BISHOP

4 Hal yang Tidak Terjawab dalam Film Red Notice, Bikin Penasaran!

Foto: Netflix

The Bishop digambarkan sangat pandai menyusun strategi dalam menjalankan aksi pencuriannya. Dia selalu beberapa langkah lebih maju dibanding Booth dan Hartley.

Sekilas sempat diceritakan bahwa ia mendapatkan keahlian mencurinya itu dari ayahnya, tapi tak dijelaskan lebih detail tentang sosok ayah The Bishop. Melihat akhir Red Notice yang sepertinya dipersiapkan untuk sekuel, bisa jadi masa lalu The Bishop akan lebih dikulik pada film mendatang.

Baca Juga: 4 Hal yang Terasa Ganjil dari Film Army of Thieves

2. NASIB AYAH HARTLEY DAN BOOTH

4 Hal yang Tidak Terjawab dalam Film Red Notice, Bikin Penasaran!

Foto: Netflix

Sama seperti The Bishop, ayah Hartley dan Booth juga disebutkan dalam film ini. Kisah keduanya dibuat lebih terang dibanding ayah Bishop, meski tetap saja masih misterius.

Dalam film, keduanya bercerita bahwa ayah Booth adalah seorang kepala polisi di Swiss, dan telah meninggal. Sementara ayah Hartley adalah seorang bajingan. Baik Booth maupun Hartley tak mendapat kasih sayang yang layak dari ayah mereka.

Dalam kesempatan lain, digambarkan juga bahwa ayah Booth sangat mungkin adalah pencari karta karun. Namun lagi-lagi, kisah latar belakang ini tak mendapat porsi yang bisa mengatasi rasa penasaran penonton.

Meski begitu, bisa jadi kisah terkait ayah mereka ini akan menjadi bagian dari sekuel Red Notice. Dengan ketiga karakter utama yang sama-sama punya cerita tentang ayah mereka masing-masing, tentu ini bisa jadi pemantik yang menarik. Atau bisa jadi, kisah ketiga ayah mereka bisa menjadi cerita prekuel atau spin-off dari Red Notice.

3. NASIB TIGA TELUR CLEOPATRA


4 Hal yang Tidak Terjawab dalam Film Red Notice, Bikin Penasaran!

Foto: Netflix

Telur-telur berharga Cleopatra dijual ke seorang miliarder sebagai hadiah perayaan pernikahan anaknya. Namun interpol berhasil menyelamatkan telur-telur tersebut.

Sayangnya, nasib ketiga telur yang diselamatkan tak dijelaskan lebih lanjut, apakah mereka disimpan di museum ataukah ditempatkan di tempat tersembunyi?

Baca Juga: Yoo Ah-In Sebut Ada Penonton Nyaris Kencing di Celana saat Nonton Drama Hellbound
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)