Dibintangi Tom Holland, Trailer Pertama Film Uncharted Dirilis

Kamis, 21 Oktober 2021 - 21:54 WIB
loading...
Dibintangi Tom Holland, Trailer Pertama Film Uncharted Dirilis
PlayStation Pictures, Sony Pictures dan Columbia Pictures akhirnya mengungkap trailer film Uncharted di akun Twitter mereka. Film ini dibintangi Tom Holland. (Foto: GameRadar)
A A A
Setelah lama dinantikan, PlayStation Pictures, Sony Pictures dan Columbia Pictures akhirnya mengungkap trailer film Uncharted. Film ini diangkat dari gim di PlayStation. Tom Holland memerankan Nathan Drake muda di film ini.

Sebelumnya, trio itu telah memperlihatkan film dan casting mereka di sana sini. Tapi, inilah kali pertama trailer film tersebut diperlihatkan. Uncharted dijadwalkan dirilis di IMAX, RealD 3D dan Dolby Cinema.

Trailer ini sepertinya akan membuat bahagia para penggemar Uncharted. Trailer itu terlihat seperti gim Uncharted, tapi dalam bentuk film. Di situ, terhadap sejumlah adegan yang bakal dengan mudah dikenali para pemain franchise video game ini. Salah satunya adalah pesawat kargo dari Uncharted 3.



Para penggemar PlayStation pasti tahu kalau film ini sudah lama dinantikan. Secara teknis, adaptasi film Uncharted sudah diumumkan pada 2008. Sejak saat itu, film itu sudah menghadapi banyak sutradara silih berganti dan di-reboot berkali-kali. Ini membuat banyak penggemar yakin kalau film ini tidak akan pernah dibuat.
Dibintangi Tom Holland, Trailer Pertama Film Uncharted Dirilis

Film yang ini tidak punya bentuk sampai Desember 2019. Saat itu, Travis Knight meninggalkan kursi sutradara proyek tersebut akibat konflik penjadwalan dengan Tom Holland. Pada saat itu, film tersebut dijadwalkan dirilis pada 18 Desember 2020. Tapi, tidak jadi karena masalah tersebut.

Dua bulan kemudian, pada Februari 2020, Ruben Fleischer, yang dikenal menukangi Zombieland (2009) dan Venom (2018), ditunjuk sebagai sutradara. Setelah pengumuman penundaan perilisan film itu dari Maret 2021, syuting pun dimulai pada 16 Maret 2020. Tapi, syuting ditunda akibat pandemi Covid-19. Artinya, syuting tidak akan selesai sampai Oktober.



Film ini diproduseri Ruben, Avi Arad, Charles Roven, dan Alex Gartner. Art Marcum dan Matt Holloway adalah penulis film ini. Sementara, Chung-hoon Chung adalah sinematografer untuk Uncharted. Film ini dibintangi Tom Holland, Mark Wahlberg, Antonio Banderas, Sophia Taylor Ali dan Tati Gabrielle.

Film ini disebut akan menceritakan cerita asli yang diangkat dari karya Naughty Dog. Tapi, disebut juga bakal menarik sebagian besar inspirasinya dari Uncharted 4: A Thief End. Gim itu adalah yang keempat dan terakhir di serial yang diciptakan pencipta The Last of Us, Bruce Straley dan Neil Druckmann. Uncharted dijadwalkan dirilis di Amerika Serikat pada 18 Februari 2022.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)