Trailer Kraven the Hunter Ungkap Asal Usul Musuh Spider-Man

Selasa, 20 Juni 2023 - 20:56 WIB
loading...
Trailer Kraven the Hunter Ungkap Asal Usul Musuh Spider-Man
Trailer Kraven the Hunter yang baru dirilis Sony Pictures mengungkapkan cerita asal usul Sergei Kravinoff bisa menjadi salah satu penjahat terbesar Spider-Man. (Foto: Entertainment Weekly)
A A A
Sony Pictures akhirnya merilis trailer pertama Kraven the Hunter. Film ini akan menambah koleksi franchise Sony’s Spider-Man Universe (SSU). Kraven adalah karakter ketiga dari galeri penjahat Spider-Man yang diangkat ke layar lebar.

Sebelumnya, Sony telah mencoba mengadaptasi Venom dan Morbius. Sementara Venom mendapatkan sambutan hangat, Morbius harus menderita. Film yang dirilis pada 2021 itu jeblok di pasaran. Tapi, Sony belum menyerah.

Kraven the Hunter dibintangi Aaron Taylor-Johnson sebagai pemeran karakter judul itu. Film ini membangun panggung bagi potensi pertarungan antara Kraven dengan Spider-Man. Di film ini, penjahat lain terkait Spider-Man juga turut muncul. Dari pacar, adik, sampai Bestial Rhino, trailer film itu mengindikasikan apa ceritanya.



Sinopsis resmi Kraven the Hunter belum dirilis. Tapi, trailer-nya memberikan indikasi terkait lingkup film dan premis dasarnya. Trailer-nya mengungkap kalau film ini akan mengisahkan asal usul Kraven sehingga menjadi dirinya yang sekarang.
Trailer Kraven the Hunter Ungkap Asal Usul Musuh Spider-Man

Foto: Popverse

Trailer itu menunjukkan Sergei Kravinoff alias Kraven yang berlatih menjadi pemburu terhebat di dunia. Tapi, dia tidak setuju dengan ajaran ayahnya yang tidak manusiawi. Ketika sedang berburu singa, Kraven malah disergap singa itu.

Akibat serangan itu, Kraven mendapatkan kekuatan manusia super dan hubungan kekerabatan dengan hewan itu lewat pencampuran darah mereka. Dia kemudian memanfaatkan kekuatan itu untuk memburu orang yang berbuat jahat di dunia. Legenda kasarnya pun terus tumbuh dan pada akhirnya dia harus menghadapi ayahnya.

Kraven dewasa diperankan Aaron Taylor-Johnson, sedangkan versi mudanya diperankan Levi Miller. Adik tirinya, Dmitri Smerdyakov, diduga adalah penjahat Spider-Man, Chameleon. Dia diperankan Fred Hechinger.
Trailer Kraven the Hunter Ungkap Asal Usul Musuh Spider-Man

Foto: Dexerto

Ayah Kraven diperankan Russell Crowe. Di film ini, karakternya adalah ayah yang kejam dan punya metode berburu yang tidak berperikemanusiaan. Ariana DeBose memerankan Calypso, praktisi Voodoo yang kemudian menjadi pacar Kraven.

Antagonis di film ini diperankan Christopher Abbott, tapi belum diketahui apa perannya. Mengutip CBR, Christopher diyakini memerankan The Foreigner, yang juga musuh Spider-Man. Karakter berbasis mata-mata ini pas dengan skup film ini. Di film Rhino versi Kraven diperankan Allesandro Nivola.

Trailer Kraven the Hunter disambut hangat penggemar. Namun, sepertinya itu tidak mengecewakan. Trailer itu memperlihatkan kalau film itu akan brutal, yang pas dengan rating Dewasa untuk film ini. Kraven the Hunter adalah film rating Dewasa pertama di SSU.
Trailer Kraven the Hunter Ungkap Asal Usul Musuh Spider-Man

Foto: KinoCheck

Ada sejumlah adegan keras yang tampil di trailer itu. Kraven terus terlibat pergumulan dan darah terus bertumpahan. Di cuplikan itu, Kraven bahkan menggigit hidung lawannya sampai putus. Ini memisahkannya dari penjahat dan antihero yang hanya mengancam melakukan hal seperti itu.

Kraven sudah lama direncanakan untuk dibuatkan filmnya. Karakter itu bahkan disebut akan menjadi penjahat di Spider-Man 4 karya Sam Raimi sebelum proyek itu dibatalkan. Sementara, banyak penjahat yang disinggung di The Amazing Spider-Man 2 juga membangun panggung bagi Kraven the Hunter.



Tapi, Spider-Man kemudian di-reboot di Marvel Cinematic Universe. Di sana, sutradara Black Panther Ryan Coogler punya ide mempertarungkan Black Panther dengan Kraven. Tapi, ide itu dibatalkan karena dia sadar kalau lisensi Kraven ada di Sony.

Film solo Kraven akhirnya mulai dibuat pada 2021 dengan disutradarai JC Chandor. Kraven the Hunter akan tayang di bioskop pada 6 Oktober mendatang di Amerika Serikat (AS). Sony sepertinya meneruskan tradisi merilis film SSU-nya pada Oktober, seperti dua film Venom.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)