Andrew Garfield Sebut Tom Holland sebagai Spider-Man Sempurna

Andrew Garfield Sebut Tom Holland sebagai Spider-Man Sempurna
Andrew Garfield meyebut Tom Holland sebagai Spider-Man yang sempurna. Sementara, dia terus membantah kabar kalau dia akan tampil di Spider-Man: No Way Home. (Foto: CBR)
Beberapa waktu lalu, Andrew Garfield ditahbiskan sebagai Spider-Man terbaik oleh warga Twitter. Namun, penahbisan itu tidak membuat Andrew besar kepala. Dia tetap rendah hati dan bahkan menyebut, penggantinya, Tom Holland, sebagai Spider-Man yang sempurna.

Andrew adalah aktor kedua yang memerankan Spider-Man di layar lebar. Sebelumnya, manusia laba-laba itu diperankan Tobey Maguire di trilogi Spider-Man besutan Sam Raimi. Andrew mengambil alih peran itu di dua film The Amazing Spider-Man. Namun, setelah Sony Pictures dan Marvel Studios mencapai kesepakatan untuk berbagi Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU), peran Spider-Man pun beralih ke Tom.

Baca Juga: Video Diduga Andrew Garfield dengan Kostum Spider-Man Muncul

Saat tampil di The Tonight Show, Andrew ditanyai berbagai macam tentangSpider-Man. Ini termasuk rumor yang menyebut kalau dia akan tampil bareng Tom sebagai Peter Parker dari semesta lain di Spider-Man: No Way Home yang akan dirilis Desember nanti. Andrew sekali lagi membantah keterlibatannya di film itu. Alih-alih, dia malah menyebut Tom sebagai Spider-Man yang sempurna setelah melihat trailer film tersebut.



“Saya sudah (nonton trailer-nya), dan saya senang. Saya rasa Tom Holland adalah Peter Parker dan Spider-Man yang sempurna, jadi saya senang sekali. Dan saya harus, seperti, jadi penggemar lagi, yang mana adalah posisi kesukaan saya,” ujar Andrew yang dikutip Movie Web.
Andrew Garfield Sebut Tom Holland sebagai Spider-Man Sempurna

Karena cerita multiverse di Spider-Man: No Way Home, ada rumor yang menyebut kalau Andrew dan Tobey akan bergabung dengan Tom di film itu sebagai versi alternatif Spider-Man. Itu adalah asumsi yang masuk akal. Apalagi, trailer film itu mengonfirmasi kalau penjahat yang tampil di dua kontinuitas terpisah itu akan tampil di No Way Home. Mungkin Spidey versi Tom akan dipaksa menghadapi mereka sendirian, atau dia akan dibantu sejumlah varian Spider-Man.

Untuk bagian ini, Andrew secara konsisten terus membantah kalau dia terlibat di film itu. Host The Tonight Show, Jimmy Fallon, pun bertanya kepadanya tentang video yang diduga memperlihatkan dirinya berada di lokasi syuting No Way Home dengan kostum Spider-Man. Andrew bersumpah kalau dia tidak terlibat di sekuel itu. Dia juga mengklaim kalau video itu adalah hasil photoshop. Dia mengatakan kalau dia berusaha mengatur ekspektasi.

Nyatanya, masih sulit mengatakan apakah Andrew ada atau tidak di film itu. Dia tentu tidak mau membocorkan keterlibatannya di No Way Home. Atau, dia akan jadi seperti Tom, yang punya reputasi suka membocorkan spoiler film Marvel yang dia bintangi. Masih ada juga kemungkinan kalau dia tidak akan tampil di film itu. Kalau seperti itu kenyataanya, Andrew tidak mau penggemarnya kecewa.

Baca Juga: Sinister Six Bakal Lahir di Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home kembali menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker. Film ini juga kembali dibintangi muka-muka lama seperti Marisa Tomei (Bibi May), Jacob Batalon (Ned Leeds), Zendaya (MJ), Jon Favreau (Happy Hogan), Tony Revolori (Flash Thompson), J.B. Smoove (Julius Dell), Angourie Rice (Betty Brant), dan Hannibal Buress (Coach Wilson). Benedict Cumberbatch, JK Simmons (J Jonah Jameson), Benedict Wong dan Alfred Molina (Doctor Octopus) adalah muka-muka baru di film Spider-Man MCU ini yang terkonfirmasi muncul. Sejumlah bintang lain yang telah dirumorkan akan tampil belum terlihat di trailer ini, seperti Jamie Foxx (Electro). Film ini diduga masih akan memberikan kejutan di deretan pemerannya. No Way Home disutradarai Jon Watts dan dijadwalkan dirilis pada 17 Desember mendatang.


(alv)
Share: