Rayakan Ulang Tahun Greyson Chance, Ini Deretan Lagunya yang Punya Makna Khusus

Senin, 16 Agustus 2021 - 15:15 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun Greyson Chance, Ini Deretan Lagunya yang Punya Makna Khusus
Greyson Chance populer berkat video dirinya yang membawakan lagu Paparazzi milik Lady Gaga viral di YouTube. Foto/Indah Sholihati
A A A
JAKARTA - Greyson Chance, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Oklahoma, Amerika Serikat, hari ini (16/8) merayakan ulang tahunnya yang ke-24.

Pria yang akrab disapa Bang Ecen oleh para Enchancer (sebutan untuk penggemar Greyson) di Indonesia ini dikenal luas dengan lagu-lagunya yang mewakili hati para penikmat musik pop.

Tak cuma itu, lagu-lagunya juga banyak makna khusus, tak cuma cocok menemani saat galau saja. Nah, berikut deretan lagunya yang punya makna khusus.

1. HOLY FEELING

Lewat lagu ini Greyson seolah ingin menyampaikan bahwa dalam menjalani kehidupan, yang paling penting adalah diri kita, bukan perkataan orang lain, terlebih kecemasan akan masa depan yang masih ambigu. Kalau kata 'anak senja', ikuti kata hati, karena kita hanya hidup sekali.



2. GOOD AS GOLD

Lagu ini mengambil latar belakang Danau Pine di Dakota Selatan, dan erat kaitannya dengan suku Lakota yang khawatir akan kehilangan budaya dan bahasa aslinya. Greyson mengatakan lewat lirik lagunya bahwa apa pun yang ada di depan kita, tidak boleh menyerah dengan keadaan, dan yang terpenting, jangan minder.

Baca Juga: Tips Supaya Kamu Percaya Diri Saat Presentasi



3. PURPLE SKY

Lagu lawas ini bercerita tentang betapa buruknya dampak perisakan bagi para korban. Dalam liriknya, dia menyebut nama-nama korban perisakan yang memberi kesan bahwa mereka bukanlah sekadar angka, tapi manusia yang menjadi korban kepiluan.



Indah Sholihati
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @indaaash
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0775 seconds (0.1#10.140)