Park Seo-Joon Resmi Masuk 'Captain Marvel 2', Brie Larson Pamer Video Latihan Berat

Park Seo-Joon Resmi Masuk Captain Marvel 2, Brie Larson Pamer Video Latihan Berat
Brie Larson sudah memulai latihan fisiknya sebagai persiapan memerankan superhero dalam Captain Marvels 2. Foto/YouTube Brie Larson
LOS ANGELES - Film "The Marvels" atau "Captain Marvel 2" memang baru akan tayang tahun depan, tapi berita tentang film Marvel Cinematic Universe (MCU) terus bermunculan.

Yang terbaru datang dari pemain baru dan pemain utama film sekuel tersebut, yaitu Park Seo-joon dan Brie Larson. Park Se-joon telah resmi bergabung dengan keluarga Marvel setelah namanya tercantum di halaman "The Marvels" yang ada di IMDb.

Park Seo-Joon Resmi Masuk 'Captain Marvel 2', Brie Larson Pamer Video Latihan Berat

Foto: IMDb

Sejauh ini, belum jelas karakter yang akan dimainkan bintang "Itaewon Class" itu, tapi rumor menyebut bahwa dia akan menjadi Fourth Marvel atau Amadeus Cho. Dia adalah sosok Korea-Amerika sekaligus anak dari Helen Cho, yang sebelumnya muncul dalam "Avengers: Age Of Ultron".

Sementara itu, sang pemeran utama, yaitu Brie Larson juga memamerkan video latihan beratnya demi mempersiapkan diri sebelum syuting dimulai.

Park Seo-Joon Resmi Masuk 'Captain Marvel 2', Brie Larson Pamer Video Latihan Berat

Foto: Twitter @brielarson

Dalam video singkat yang diunggah di akun Twitter-nya, aktris pemenang Piala Oscar untuk perannya dalam film "Room" (2015) tersebut memperlihatkan dirinya yang mengangkat beban di kedua tangan sambil salah satu kakinya bertumpu pada kursi yang ada di belakangnya.

Baca Juga: 6 Varian Kang the Conqueror Paling Dikenal di Jagat Marvel

Dengan didampingi pelatihnya, Brie tampak susah payah mengangkat beban tersebut. Namun dia terlihat senang saat berhasil menjalankan tugas beratnya itu.

"Captain Marvel 2" akan kembali menampilkan karakter Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan mengenalkan superhero muslim Ms. Marvel alias Kamala Khan yang diperankan Iman Vellani.


(ita)
Share: