5 Tren Terkini Rambut dan Kecantikan dari Para Aktris Korea

Selasa, 29 Juni 2021 - 12:00 WIB
loading...
5 Tren Terkini Rambut dan Kecantikan dari Para Aktris Korea
Para aktris Korea tentunya tak ketinggalan mengikuti tren kecantikan untuk musim panas tahun ini. Foto/Metro Style
A A A
JAKARTA - Pengaruh budaya Korea Selatan tak cuma dari musik dan drama saja. Yang tak kalah menarik adalah bidang mode dan kecantikannya yang cepat sekali berubah.

Belakangan ini, industri kecantikan di Korea mengeluarkan beberapa tren terbaru yang patut dicoba. Para aktris pun juga mencoba beberapa tren tersebut, di antaranya Lee Sung-kyung, Park Bo-young, Park Min-young, dan Hyeri.

Mulai dari kosmetik hingga gaya rambut, berikut gaya yang bisa kamu coba.

1. GLOSSY LIPS

5 Tren Terkini Rambut dan Kecantikan dari Para Aktris Korea

Foto:YouTube Dior

Kosmetik ala Korea terkenal dengan gaya sederhana, natural, dan glowing. Sebelumnya riasan bibir Korea ramai dengan ombre lips-nya yang memadukan dua gradasi warna agar riasan terlihat sederhana. Mengutip Soompi , kini ombre lips juga dipadukan dengan penambahan lipgloss yang membuat riasan tampak beda. Jauh lebih natural dan glowing.

Produk lipgloss, lipstick gloss, dan liptint gloss punbanyak bermunculan. Aktris-aktris seperti Lee Sung-kyung, Bae Suzy , Park Bo-young, dan Jisoo BLACKPINK terlihat mengikuti tren-tren tersebut. Bahkan Jisoo menjadi brand ambassador untuk lipgloss keluaran Dior. Aktris-aktris tersebut nampak lebih cerah dan awet muda dengan lipgloss.

2. SUMMER WAVES HAIRSTYLE

5 Tren Terkini Rambut dan Kecantikan dari Para Aktris Korea

Foto: Soompi

Tren rambutsaat musim panas ala Korea tengah ramai dengan gaya rambut summer waves, yang membuat rambut terlihat bergelombang dan bervolume dengan alami. Khususnya bagi yang punya rambut panjang dan sedikit keriting, gaya rambut summer waves ini sangat cocok ditiru.

Kesan yang timbul saat mengikuti gaya rambut ini adalah terlihat keriting dengan alami dan juga tidak monoton. Bahkan gaya rambut ini berhasil membuat rambut terlihat bervolume dengan alami. Beberapa yang kini tampil dengan gaya tersbeut adalahbintang "What’s Wrong with Secretary Kim", yakni Park Min-young. Dengan gaya rambutnya tersebut, dia tampil lebih elegan dengan rambut yang bergelombang.

Baca Juga: 4 Tren Model Rambut Kece nan Seksi yang Bisa Kamu Coba

3. FRESH AND BARELY MAKE UP

5 Tren Terkini Rambut dan Kecantikan dari Para Aktris Korea

Foto: Soompi

Buatkamu yang tidak terlalu suka dandan berlebihan dan ingin kelihatan alami dengan riasan tipis, kamu perlu mencoba gayafresh and barely make-up. Kamu cuma hanya perlu memakai produk sedikit alias tipis-tipis.

Aktris Go Min-si ("Sweet Home") termasuk yang mempraktikkan gaya ini, dengan hanya menambahkan riasan pada mata dan bibirnya dengan warna oranye yang senada. Gaya riasannya ini begitu memukau menampilkan kecantikan alami Go Min-si.

4. BLUNT CUT HAIRSTYLE

5 Tren Terkini Rambut dan Kecantikan dari Para Aktris Korea

Foto:iQYI

Bagi kamu yang suka gaya rambut pendek dengan cuttingsederhana, kamu wajib mencoba gaya rambut blunt cut. Gaya potongan pendek dan rata sebahu dengan penambahan poni ini cocok untuk musim panas.

Terlihat sederhana, tapi juga bisa memberi kesan elegan saat mengikuti gaya rambut blunt cut. Dengan penambahan poni yang menutupi kening menjadi daya tarik tersendiri dan membuat penampilan tampak berbeda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)