Asal-usul, Klan, Fraksi, dan Sekutu dalam Mortal Kombat

Sabtu, 24 April 2021 - 11:13 WIB
loading...
A A A
Namun, keluar dari Lin Kuei tidak semudah itu. Hukuman mati menunggunya, sehingga dia harus terus-menerus melarikan diri dari usaha pembunuhan mantan rekannya. Pada akhirnya, dia terbunuh dan posisinya digantikan oleh Hanzo.

Keempat, White Lotus yang mencari petarung mumpuni untuk turnamen dan melindungi EarthRealm. Anggota adalah Raiden, Kung Lao, Kai, Liu Kang, Fujin. Dan biksu Shaolin.

Kelima, Brotherhood of Shadow pimpinan Quan Chi. Faksi ini berpihak pada NetherRealm, menjadikan Shinnok sebagai tuan mereka. Anggota lainnya adalah Kia, Jataaka, Sareena, Noob Saibot, Reiko, dan D’Vorah. Fraksi ini dikenal dengan perbuatan tipu daya serta ilmu hitam dan necromancy.

Asal-usul, Klan, Fraksi, dan Sekutu dalam Mortal Kombat

Foto:Instagram @mkmobilegames

Keenam, Red Dragon dengan Daegon sebagai pemimpin. Anggota ternama lainnya adalah Mavado dan Hsu Hao. Fraksi ini merupakan sindikat kriminal, berisi anggota-anggota yang sudah terlatih dan memiliki kemampuan mumpuni. Namun, beberapa anggota merasa tertekan dalam fraksi ini dan memisahkan diri untuk membuat sebuah fraksi baru, Black Dragon. Kedua fraksi ini akhirnya menjadi rival.

Baca Juga: 5 Film Bertema Luar Angkasa Tayang di Netflix, dari Bumbu Laga hingga Romansa

Ketujuh, Black Dragon, yang dibentuk oleh Morihei Uyeshiba, tapi dipimpin oleh Kano, yang berhasil masuk ke turnamen Mortal Kombat dan menjadi target dari Sonya Blades beserta unit Special Forces. Anggota lainnya adalah Jarek, Tasia, Tremor, Kabal, Kira, dan Kobra. Walau bertentangan dengan fraksi Red Dragon, mereka memiliki sekutu yang sama, yaitu Shao Kahn, Shang Tsung, Mileena, dan dunia Outworld. Musuh utama mereka tentu adalah Red Dragon, Special Forces, Lin Kuei, dan para biksu Shaolin.

Sementara beberapa aliansi atau sekutu lainnya adalah The Deadly Alliance, Noob/Smoke, dan Ferra/Torr.

GenSINDO
Almaz Scarletta
Universitas Indonesia
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)